Please wait...
HomeForumInternationalIndonesianKatalog
Topic Rating:

Jump to
ySense Customer Care CornerySense Knowledge CenterMembers LoungeYour StatsSuccess StoriesPayment ProofsMember IntroductionGeneral TalkForo en EspañolCharla GeneralSoporte General y PagosInternationalPortugueseItalianFrenchGermanHindiUrduFilipinoIndonesianArabicRomanianTurkishRussianBulgarianHungarianPolishEx-Yugoslavia
Katalog

Post Reply

#21 by DNA8nds » Mon Apr 09, 2012 12:46

Topic Original is Lock
Original Post: Premium Upgrade - Welcome Ads end
by jasm78 » Fri Mar 27, 2012 14:27


This Translate to Indonesia:

Premium Upgrade - Iklan Selamat Datang berakhir

Pada tanggal 1 April kami akan mengganti salah satu manfaat dari upgrade ke premium. Dimulai pada tanggal ini 100 Iklan Selamat Datang akan diganti dengan 1000 Kredit Iklan (senilai $ 2.40). Harga upgrade tetap tidak berubah.

Dengan 1000 Kredit Iklan Anda akan dapat mengiklankan situs favorit Anda (s) untuk jumlah klik yang berikut gratis!

  1. 1000 Klik di Micro Exposure (3 detik) atau
  2. 200 Klik di Mini Exposure (15 Detik) atau
  3. 100 Klik di Standard Exposure (30 Detik) atau
  4. 50 Klik pada Extended Exposure (60 Detik).
Last edited by DNA8nds » Thu Apr 04, 2013 20:07 » edited 2 times in total
DNA8nds
Posts1,230
Member Since13 Jun 2011
Last Visit16 Apr 2024
Likes Given948
Likes Received1,461/572

#22 by DNA8nds » Mon Apr 09, 2012 23:59

Topic Original is Lock
Original Post: ClixSense Tasks Success and New Bonuses
by jasm78 » Sun Apr 08, 2012 15:26


This Translate to Indonesia:

ClixSense Tugas Sukses dan Bonus Baru

Bonus $5
Untuk memperingati keberhasilan Tugas CrowdFlower di ClixSense, kami memperkenalkan Bonus $5 khusus yang langsung dikreditkan ke saldo account Anda setiap kali Anda menyelesaikan $50 dalam tugas.

Itu berarti setiap kali Anda mendapatkan $50 bekerja dalam tugas-tugas Anda mendapatkan bonus $5. Ketika Anda mencapai $100 Anda akan mendapatkan penghasilan total $10 di bonus, mencapai $150 dan Anda akan mendapatkan penghasilan $15, dan sebagainya ...

Bonus ini berlaku surut, yang berarti jika Anda telah mendapatkan lebih dari $50 Anda akan dikreditkan untuk bonus ini, tetapi hanya saat Anda menyelesaikan tugas lain. Jika Anda telah menyelesaikan lebih dari $100 Anda harus menyelesaikan minimal 2 lebih tugas, dan sebagainya ...

$50 Kontes Mingguan
Kami belum memperkenalkan bonus lain. Pekerja utama bagi setiap minggu akan mendapatkan Bonus $50. Ini merupakan kontes mingguan yang berlangsung dari Senin hingga Minggu. Pemenang akan diumumkan Minggu tengah malam EST (waktu New York) setiap minggu, tepat waktu untuk hari cashout.

Aturannya sederhana. Hanya menyelesaikan tugas-tugas sebanyak mungkin di satu minggu, tetapi Anda mungkin memenangkan bonus ini hanya sekali dalam 10 minggu. Dalam kasus dasi, pekerja yang menyelesaikan tugas terakhir pertama akan menjadi pemenang.

Para kontestan mingguan dan petenis terakhir yang ditampilkan di bagian bawah halaman tugas di bawah "Tugas Pekerja Top" "Kontes Mingguan">.

Sukses
Sedikit lebih dari 505.000 tugas telah selesai membayar total lebih dari $48.000 sejauh ini! Semua ini dicapai dalam 10 minggu! Tak lama kemudian kita akan mencapai angka 1 juta.

Ini hanya bisa mendapatkan lebih baik sebagai CrowdFlower mengembang dan keuntungan perusahaan lebih mencari layanan mereka. Apakah Anda tahu bahwa mereka fitur klien besar seperti Microsoft, eBay, Buy.com, at & t dan banyak lainnya? Ini adalah perusahaan yang Anda benar-benar bekerja.

Hall of Fame
Di bawah halaman tugas kita sekarang daftar tugas pekerja atas untuk 24 jam terakhir, 7 hari, 30 hari dan sepanjang masa. Silakan pergi ke halaman tugas dan memeriksanya. Apakah Anda pikir Anda bisa mengalahkan mereka? Kami ingin melihat Anda terdaftar di sana!

Baru Sistem Pendukung
CrowdFlower baru saja meluncurkan sistem pendukung baru yang harus Anda gunakan setiap kali Anda memiliki masalah apapun dengan tugas. Sebanyak kami ingin membantu Anda, kita tidak mampu dalam banyak kasus, karena kita tidak memiliki akses ke platform CrowdFlower itu.

Jadi yang harus Anda mengalami kesulitan terkait dengan tugas silahkan hubungi CrowdFlower langsung dengan mengklik menu Help kemudian klik link Get Dukungan. Menu ini ditemukan di sudut kanan atas layar tugas tersebut, yang juga memberi Anda akses ke ID Kontributor dan ID Pekerjaan yang harus Anda masukkan pada pertanyaan Anda kepada mereka - ini akan memastikan respon cepat.

Dapatkan Dukungan Link ini yang akan membawa Anda ke forum masyarakat CrowdFlower itu. Pertama kali Anda mengunjungi forum, Anda harus mendaftar untuk account CrowdFlower. Pada semua kunjungan masa depan, Anda perlu login ke forum untuk membaca / memposting konten.

----

Ini sangat penting bahwa Anda mengambil tugas-tugas dengan serius dan melakukan pekerjaan dengan baik. Jika kita mendapatkan kata dari CrowdFlower bahwa kualitas kerja Anda terlalu rendah kita mungkin terpaksa memblokir akses ke tugas-tugas atau tidak membalas Anda dengan bonus apapun.

Terus bekerja dengan baik!
Last edited by DNA8nds » Thu Apr 04, 2013 20:07 » edited 1 time in total
DNA8nds
Posts1,230
Member Since13 Jun 2011
Last Visit16 Apr 2024
Likes Given948
Likes Received1,461/572

#23 by DNA8nds » Fri Apr 20, 2012 11:59

Mungkin member Indonesia yang punya akun di CrowdFlower
bisa mengajukan task untuk negara Indonesia agar tidak kena demografis.

Hanya sekedar tambahan SS dari member yang akan menang kontes mingguan $50

bisa di lihat pada halaman ClixSense Task pada bagian bawah
Last edited by DNA8nds » Sat Jan 17, 2015 03:26 » edited 5 times in total
DNA8nds
Posts1,230
Member Since13 Jun 2011
Last Visit16 Apr 2024
Likes Given948
Likes Received1,461/572

#24 by DNA8nds » Thu Apr 26, 2012 13:46

Topic Original is Lock
Original Post: ClixSense Offers Have Arrived
atau di mari kita bicara OFFERS
by jasm78 » Fri, 20 Apr 2012 13:15


This Translate to Indonesia:

Penawaran ClixSense Telah Tiba

Kami sangat senang untuk mengumumkan semua Penawaran ClixSense baru - sebuah cara baru untuk meningkatkan penghasilan Anda di ClixSense. Maaf ini pesan yang panjang tapi ada banyak yang bisa dikatakan mengenai penawaran, terutama bagi mereka yang tidak akrab dengan mereka. Luangkan waktu Anda dan membaca ini hati-hati.

Untuk mengakses ClixSense Offer klik pada tombol "Offer" ditemukan di bagian atas halaman. Halaman ini akan secara default menampilkan semua menawarkan tersedia untuk Anda, dan akan terlihat seperti berikut:



Cara kerjanya
Di bagian atas gambar di atas, pada bar biru, Anda melihat link biasa yang menunjukkan di mana Anda berada di situs termasuk link tambahan "Sejarah Penawaran Saya". Link ini akan membawa Anda ke sejarah penawaran Anda dan halaman statistik di mana Anda dapat memverifikasi semua penawaran Anda selesai dan status mereka.

Tepat di bawah bar biru dan judul halaman menu dengan beberapa tombol ditampilkan. "Semua" tombol yang merupakan default, daftar semua penawaran terlepas dari kategori mereka. The "Free" tombol daftar semua penawaran yang bebas, yang tidak mengharuskan Anda untuk melakukan pembayaran apapun. Maka Anda memiliki tombol untuk setiap kategori tawaran tertentu. Di dalam setiap tombol jumlah penawaran yang tersedia untuk kategori tertentu ditampilkan. Di sebelah kanan menu ini Anda memiliki dua tombol lebih:

  1. VIEW: Tombol ini memungkinkan Anda hanya daftar
    a) penawaran yang tersedia,
    b) menawarkan bahwa Anda telah diabaikan dan
    c) menawarkan bahwa Anda telah selesai. Tombol ini hanya terlihat ketika Anda telah diabaikan atau menyelesaikan menawarkan.
  2. SORT BY: Tombol ini memungkinkan Anda untuk memilih urutan penawaran yang ditampilkan kepada Anda: Terbaru (penawaran tambah terbaru di bagian atas), Popularitas (paling selesai penawaran di atas), Payout (tertinggi membayar penawaran di bagian atas) dan nama (urutan abjad, a sampai z)

Di bawah menu penawaran yang sebenarnya akan ditampilkan, sesuai dengan pilihan yang dipilih di atas. Setiap tawaran akan ditampilkan dalam sebuah kotak yang berisi gambar di sebelah kiri, nama tawaran itu, deskripsi dan persyaratan di tengah, serta sebuah kotak biru di sebelah kanan yang meliputi jumlah hadiah dan kategori tawaran itu. Sebelum mengambil tawaran apapun pastikan Anda membaca dan memahami persyaratan tawaran itu dan instruksi.

Jika ada penawaran yang tidak menarik bagi Anda, Anda dapat menyembunyikan mereka dari daftar Anda. Untuk melakukan ini memindahkan mouse anda ke atas tawaran Anda ingin untuk menyembunyikan kemudian klik pada tombol hapus yang muncul di sisi kanan kotak ditawarkan. Penawaran Diabaikan yang kemudian terlihat dengan mengklik tombol "View" seperti dijelaskan di atas. Setelah itu Anda juga memiliki pilihan untuk menghapusnya dari daftar Anda diabaikan kembali ke daftar yang tersedia.

Penawaran
Ada beberapa jenis menawarkan masing-masing dengan ke khasan mereka dan lebih mungkin ditambahkan di masa depan. Harap dicatat bahwa tidak semua kategori mungkin tersedia untuk Anda. Mereka adalah:

  1. Survei - Ini adalah survei terpercaya yang dapat diambil setiap hari. Karena itu mereka memiliki potensi penghasilan tertinggi dari semua penawaran. Jika Anda tidak memenuhi syarat untuk mengambil survei percobaan pertama, Anda dapat mencoba lagi. Akan ada hari tanpa survei demografi yang cocok Anda, sehingga Anda harus memeriksa ini setiap hari, dibutuhkan hanya beberapa menit;
  2. Belanja - Tawaran ini mengharuskan Anda untuk melakukan pembelian dari pengecer online;
  3. Signup - Penawaran dalam kategori ini dapat menjadi cara mudah untuk mendapatkan. Mereka terutama terdiri dari proses pendaftaran sederhana, yang lain mungkin meminta Anda untuk mengisi beberapa halaman;
  4. Downloads - Sesuai namanya Anda akan diminta untuk melakukan download. Ini adalah download gratis dan bisa apa saja dari toolbar browser untuk sebuah program yang berdiri sendiri;
  5. Permainan - ini mengharuskan anda untuk men-download atau bermain game online;
  6. Free - Ini termasuk semua hal di atas kecuali untuk penawaran Belanja yang memerlukan pembelian yang akan dibuat.

Konversi
Harap diperhatikan bahwa tidak semua penawaran akan mengkonversi, kami mohon maaf untuk ini. Kami tidak mendapatkan informasi apapun dari pengiklan tentang ini, tetapi kami meminta jika Anda mencoba lagi di kemudian hari untuk ikuti petunjuk dengan cermat dan mengambil waktu Anda. Alasan mengapa tawaran tidak dapat mengkonversi termasuk tetapi tidak terbatas pada:

  1. Anda bukan dari lokasi geografis yang dibutuhkan oleh pemasang iklan;
  2. Anda telah menyelesaikan penawaran ini di situs lain;
  3. Anda memasukkan informasi yang tidak valid / palsu;
  4. Email Anda atau informasi lain yang telah berada dalam database pengiklan;
  5. Anda tidak membiarkan beban situs pengiklan sepenuhnya;
  6. Anda tidak termasuk memenuhi kelayakan untuk penawaran, tetapi tidak terbatas pada jenis kelamin usia, lokasi;
  7. Anda tidak menyelesaikan tawaran itu sepenuhnya sesuai dengan kebutuhan pengiklan;
  8. Browser Anda tidak menerima cookie atau tidak kompatibel (misalnya terlalu tua);
  9. Anda menggunakan layanan proxy atau serupa yang baik memblokir cookie atau menyembunyikan lokasi anda yang sebenarnya;
  10. Anda menggunakan kartu kredit prabayar atau telepon prabayar untuk menyelesaikan penawaran;
  11. Anda menggunakan program yang blok iklan dan / atau javascript, yang secara efektif memblokir cookie dan elemen lain yang diperlukan.

Pembayaran
Beberapa pembayaran instan, sementara yang lain memiliki masa tunggu yang bisa memakan waktu hingga minggu 1, 2, 3 atau 4 untuk kredit pada account Anda, atau bahkan lebih tergantung pada kebutuhan pengiklan. Untuk penawaran yang Anda telah berhasil menyelesaikan tetapi belum dibayar, Anda akan melihat jumlah masing-masing di sudut kanan atas halaman berikutnya untuk "Saldo Pending".

Pembayaran yang tidak instan tidak begitu karena beberapa penawaran memiliki persyaratan khusus yang harus dipenuhi terlebih dahulu. Ada juga risiko dari mereka yang dibalik dengan pengiklan. Alasan mengapa pembayaran dapat dibatalkan termasuk tetapi tidak terbatas pada:

  1. Persyaratan khusus tidak terpenuhi (misalnya memiliki toolbar atau permainan diinstal untuk setidaknya satu set jumlah hari);
  2. Order Pembatalan (misalnya membeli sesuatu tetapi memutuskan untuk membatalkan pesanan beberapa hari kemudian);
  3. Penipuan aktivitas (misalnya mengirimkan informasi profil palsu, menggunakan proxy, kartu kredit curian, dll). Ini jelas sangat penting bahwa Anda tidak pernah mengirimkan informasi palsu atau mencoba untuk menipu para pemasang iklan. Mereka telah berarti untuk mendeteksi kebenaran informasi Anda.

Untuk menghindari pembalikan, dan masalah lain seperti pembayaran hilang, dll, penting bahwa Anda memberikan informasi yang jujur ​​dan nyata ketika menyelesaikan menawarkan. Anda tidak harus mengambil penawaran yang tidak menarik bagi Anda hanya untuk mendapatkan bayaran.

Tersedianya
Kami tidak memiliki tawaran yang tersedia saat ini karena kita hanya meluncurkan ini, tapi kami akan menambahkan penawaran baru setiap hari dari sekarang, sehingga tetap memeriksa jika tidak ada menawarkan yang menarik bagi Anda sekarang.

Sayangnya beberapa negara tidak memiliki akses ke banyak tawaran, jika ada sama sekali. Ini jelas di luar kendali kita. Ketersediaan tawaran ini sepenuhnya tergantung pada pengiklan dan perusahaan lain bersedia membayar orang mengatakan negara-negara untuk mendaftar untuk produk dan layanan mereka.

Tapi tidak setelah tawaran yang tersedia tidak berarti Anda tidak bisa mendapatkan juga. Lanjutkan membaca ...

Komisi
Serupa dengan CrowdFlower Task baru ini di luncurkan, kita akan membayar komisi referral juga. Komisi dibayar hanya setelah arahan Anda dilunasi setelah masa tunggu, dan juga dapat dibalik jika pembayaran asli yang dihasilkan bahwa komisi telah terbalik, seperti yang dijelaskan di atas.

Untuk masing-masing menawarkan arahan Anda selesai Anda akan mendapatkan persentase dari pendapatan mereka tergantung pada jenis keanggotaan Anda. Anggota premium mendapatkan 10% sedangkan anggota standar mendapatkan 5%.

Jika Anda berasal dari salah satu negara dengan penawaran kurang tersedia, atau jika Anda hanya ingin mendapatkan komisi lebih banyak, kami sarankan Anda untuk mengiklankan link referral Anda untuk terutama negara-negara berikut:
Australia, Austria, Canada, Denmark, Finland, France, Germany, Greece, Ireland,
Italy, Netherlands, New Zealand, Norway, Portugal, Spain, Sweden, Switzerland,
United Kingdom, United States.
Negara-negara di hijau memiliki penawaran yang paling tersedia.

Penargetan kampanye (iklan ClixSense referral link di situs lain) ke negara di atas tidak hanya memiliki potensi untuk meningkatkan komisi Anda dari Penawaran tetapi juga dari Tugas!

Kesimpulan
Kami sangat gembira tentang aliran pendapatan baru yang kita buat untuk Anda dan kami yakin Anda akan menikmatinya. Sejak survei diluncurkan ClixSense tahun lalu telah lebih dari sekedar PTC (Paid-To-Click). ClixSense telah menjadi GPT (Get-Paid-To) sejak dan sekarang dengan Tugas dan Penawaran lebih. Kami akan menambahkan kemungkinan lebih produktif di masa depan untuk menjadi GPT terbaik!

Dengan semua fitur yang besar di ClixSense sekarang lebih dari sebelumnya Anda harus mempromosikan link afiliasi Anda. Anda mendapatkan komisi downline klik, komisi tugas, penawaran dan komisi survei, penjualan iklan komisi dan komisi pengembangan.

Untuk setiap isu yang berkaitan dengan penawaran silahkan mengirimkan tiket melalui helpdesk tersebut.

Happy earnings! :thumbup:
:clixsense:
Last edited by DNA8nds » Thu Apr 04, 2013 20:05 » edited 2 times in total
DNA8nds
Posts1,230
Member Since13 Jun 2011
Last Visit16 Apr 2024
Likes Given948
Likes Received1,461/572

#25 by DNA8nds » Tue May 08, 2012 16:39

Topic Original is Lock
Original Post: NEW Promotional Videos and Lower Paypal Fees
atau di Kita Bertanya Kita Menjawab
by Admin » Tue May 08, 2012 16:32


This Translate to Indonesia:

Video Promosi BARU dan Biaya Paypal Turun

Anggota, kita memiliki lebih banyak berita menarik untuk Anda!

Pertama, kami telah menghapus biaya $0,25 pada semua penarikan Paypal. Benar sekarang kita hanya mengenakan biaya 2% untuk memproses penarikan Anda. Iuran ini lebih rendah baru hanya tersedia pada penarikan Paypal. Kami menyarankan bahwa jika Anda tidak menggunakan Paypal untuk cashout Anda mengubah ini sehingga Anda membayar biaya lebih rendah untuk menerima uang Anda. Untuk membuat perubahan ini hanya mouse ke nama pengguna Anda di bagian atas halaman account Anda dan klik Profil dan pengaturan.

Untuk melihat semua biaya penarikan kami silakan kunjungi halaman ini:
ClixSense Help Center

Kedua bagaimana Anda ingin mendapatkan lebih banyak downline dari kegiatan Anda mempromosikan? Kami baru saja menambahkan video promosi untuk website kami untuk membantu Anda mempromosikan URL ClixSense afiliasi Anda. Saat ini ada 2 video yang tersedia, salah satu yang ditargetkan terhadap beberapa aliran pendapatan kami dan video kedua ditargetkan terhadap iklan biaya rendah kita. Kami bekerjasama dengan perusahaan media pada sebuah video ke-3 yang akan dirilis akhir bulan ini.

Untuk melihat video silakan kunjungi halaman kami Tentang kami kemudian klik link Video di atas. Atau Anda bisa mengklik link ini:
About: Videos - ClixSense

Anda juga akan melihat di bagian atas halaman ini adalah ikon Afiliasi khusus link. (Klip kertas). Mengklik ini akan memungkinkan Anda untuk mempromosikan halaman ini sebagai URL afiliasi Anda. (Anda harus login untuk mendapatkan ikon afiliasi URL khusus.)

Kami menyambut Anda untuk menempatkan salah satu dari video ini di situs Web atau blog. Silahkan kunjungi kami Youtube channel dan klik video yang Anda ingin menanamkan pada halaman Anda. Kemudian klik tombol Share, kemudian menanamkan untuk mendapatkan html untuk menanamkan video di situs Web Anda.
http://www.youtube.com/clixsenseinc (kami Youtube Channel).

Terima kasih dan semoga sukses.

Tim ClixSense
Last edited by DNA8nds » Thu Aug 30, 2012 14:02 » edited 1 time in total
DNA8nds
Posts1,230
Member Since13 Jun 2011
Last Visit16 Apr 2024
Likes Given948
Likes Received1,461/572

#26 by DNA8nds » Mon May 14, 2012 12:16

Topic Original is Lock
Original Post: New Affiliate Banners
by Admin » Tue Apr 24, 2012 11:23


This Translate to Indonesia:

Banner Afiliasi Baru

Kami baru saja menambahkan 5 banner afiliasi baru yang menunjukkan berbagai cara untuk menghasilkan di ClixSense. Ini tersedia di bagian spanduk afiliasi dari website kami.

New ClixSense Banners











Silakan lanjutkan untuk melakukan bagian dan mempromosikan sebanyak yang Anda bisa. Kami menghargai semua dukungan Anda.

terima kasih
Jim
Last edited by DNA8nds » Thu Apr 04, 2013 20:05 » edited 3 times in total
DNA8nds
Posts1,230
Member Since13 Jun 2011
Last Visit16 Apr 2024
Likes Given948
Likes Received1,461/572

#27 by DNA8nds » Wed May 23, 2012 12:26

Topic Original is Lock
Original Post: ClixSense Tasks Weekly Contest Improved
atau di Kita Bertanya Kita Menjawab
by jasm78 » Mon May 14, 2012 13:59


This Translate to Indonesia:

Tugas ClixSense Kontes Mingguan Peningkatan

Mengikuti kesuksesan, baru ini memperkenalkan Kontes Tugas Mingguan, seperti yang diumumkan di sini, kami telah memutuskan untuk membuat suatu perbaikan yang kami yakin Anda akan menyukainya.

Sekarang bukan hanya satu pemenang mengambil semuanya, kita akan memberi penghargaan semua atas 10 pekerja setiap minggu dengan total $100 dalam bonus didistribusikan dengan cara berikut:

  1. $50
  2. $20
  3. $10
  4. $5
  5. $5
  6. $2
  7. $2
  8. $2
  9. $2
  10. $2

Seperti sebelumnya, kontes ini berjalan setiap minggu dari Senin sampai Minggu. Para pemenang akan dibayar langsung hanya beberapa menit lewat tengah malam setiap hari Minggu.

Para kontestan teratas untuk kontes mingguan saat ini, serta pemenang terakhir, yang menunjukkan pada bagian bawah halaman Task.

Aturannya sederhana: Hanya lengkap sebagai tugas sebanyak mungkin pada satu minggu; Dalam kasus dasi, pekerja yang menyelesaikan tugas terakhir pertama akan diposisikan lebih tinggi.

Kami juga telah menghapus batasan pada seberapa sering Anda dapat memenangkan bonus ini kita miliki sebelumnya.

Pekerjaan Anda telah mengesankan. Dengan lebih dari 1.210.000 tugas yang telah selesai dan dengan lebih dari $ 96.000 dibayar sejauh ini tugas telah menjadi berkat sukses luar biasa kepada Anda.

Terus bekerja dengan baik!
Last edited by DNA8nds » Thu Apr 04, 2013 20:03 » edited 2 times in total
DNA8nds
Posts1,230
Member Since13 Jun 2011
Last Visit16 Apr 2024
Likes Given948
Likes Received1,461/572

#28 by DNA8nds » Fri May 25, 2012 22:36

Silahkan komentar di
Original Post: TIPS & Rules when doing OFFER
atau di mari kita bicara OFFERS
by valerie » Sun Apr 22, 2012 14:07


This Translate to Indonesia:

TIPS & Aturan ketika melakukan PENAWARAN

ClixSense menawarkan banyak cara untuk para anggotanya untuk mendapatkan. Salah satu alat terakhir adalah kategori 'Penawaran' e th dalam member area Anda.

Jika Anda baru untuk melakukan 'Penawaran', Anda mungkin menemukan beberapa tips dalam topik ini, yang akan membantu Anda. Saya menyarankan semua orang membaca ini, bahkan mereka yang akrab dengan melakukan penawaran.

Pertama, mari kita lihat beberapa jenis penawaran mungkin Anda lihat. Jika Anda tidak melihat mereka sekarang, Anda mungkin melihat mereka kemudian karena ClixSense akan menambahkan tawaran lebih banyak. Perlu diingat, info saya di sini tidak dapat dikategorikan persis dengan ClixSense kategori Penawaran. Aku hanya menunjukkan berbagai jenis penawaran Anda mungkin melihat, sekarang atau di masa depan.

Belanja percobaan: ini mengacu membeli produk atau layanan di masa percobaan. Sebagai contoh, sebuah perusahaan hosting yang biaya $ 10 per bulan, dapat menawarkan gratis satu bulan dan menawarkan $ 1 langsung dibayarkan kepada Anda untuk bergabung dan setuju untuk layanan dua bulan. Contoh lain mungkin sebuah perusahaan kosmetik yang menawarkan untuk membayar Anda $ 5 untuk mencoba pelembab wajah mereka. Hal ini sangat penting bahwa Anda membaca petunjuk dari menawarkan ujicoba DAN bahwa Anda membaca syarat di website menawarkan ujicoba. Biasanya dalam berbelanja percobaan Anda TIDAK AKAN selalu dikreditkan segera. Ini masuk akal tentu saja karena Anda dapat membatalkan pembelian. Oleh karena itu mungkin butuh beberapa hari untuk beberapa minggu untuk melihat pendapatan dikreditkan ke account Anda.

Belanja CashBack: ini mengacu membeli produk atau layanan, dan mendapatkan baik persentase atau jumlah satuan dolar, kembali. Sebuah contoh mungkin, melakukan pembelian untuk sepasang celana panjang yang harganya $ 20 dan menerima kembali uang tunai $ 5. Contoh lain mungkin membeli alat dapur yang harganya $ 100 dan menerima cash back 5%. Di sini sekali lagi, mungkin memakan waktu beberapa hari bagi Anda untuk melihat jumlah dikreditkan ke account Anda. Karena anggota mungkin membatalkan pembelian mereka.

Survei Harian: ini dapat diselesaikan sebagai norma, sekali per hari kecuali dinyatakan lain. Sekali per hari, biasanya berarti sekali setiap 24 jam. Survei Harian berfungsi mirip dengan survei ClixSenseResearch (jika Anda sudah familiar dengan mereka). Survei ini sering memiliki PRA-Skrining DAN proses screening. Ini berarti ketika Anda mengklik untuk melakukan survei setiap hari, Anda dapat mengajukan pertanyaan serius seperti nama, alamat email, usia, dll Itu adalah proses pra-penyaringan. Anda kemudian dapat melihat halaman yang mengatakan bahwa Anda dapat pergi untuk melakukan survei. Hal ini karena menurut skrining pra-itu MUNCUL Anda MUNGKIN memenuhi syarat untuk melakukan survei klien mereka. Anda kemudian diarahkan ke skrining survei. Sekarang Anda mungkin diminta untuk menjawab beberapa pertanyaan yang sama lagi, seperti nama, alamat email, usia, dll Ini adalah klien penyaringan informasi Anda untuk melihat apakah Anda benar-benar memenuhi syarat untuk mengambil ey surv. Jika Anda memenuhi syarat, klien akan terus maju dengan pertanyaan. Setelah Anda menyelesaikan survei, Anda akan dikreditkan di ClixSense untuk jumlah lain. Beberapa kali, setelah Anda menyelesaikan survei harian, ia akan meminta Anda jika Anda ingin melakukan yang lain .... klik NO. Tidak ada gunanya kau lakukan lagi karena merupakan survei HARIAN dan hanya akan kredit untuk survei yang Anda selesai. Beberapa kali Anda TIDAK akan memenuhi syarat untuk mengambil survei dan mungkin meminta Anda jika Anda ingin mencoba lagi ... klik YES. Hanya karena Anda tidak memenuhi syarat pada percobaan pertama, tidak berarti Anda tidak akan memenuhi syarat percobaan kedua. Terus mencoba til Anda memenuhi syarat atau tidak ada lagi mencoba.

Combo Survei: Untuk tidak ada istilah yang lebih baik, saya akan menyebutnya 'combo Survei'. Ini biasanya berfungsi anak laki-laki yang mirip dengan survei karena mereka mengajukan pertanyaan tetapi mereka biasanya memiliki banyak halaman penawaran yang Anda harus memeriksa tidak atau ya untuk. Beberapa kali, Anda bisa 'melewatkan' melalui beberapa halaman yang menawarkan ini Anda tidak tertarik Ikuti petunjuk seperti yang tercantum dalam info untuk itu ditawarkan di ClixSense. JIKA dikatakan melakukan dua halaman pertama, saya sarankan anda untuk mengambil yang menawarkan sampai ke ujung itu.

Signup: Sesuai namanya, banyak dari tawaran ini akan membayar Anda untuk mendaftar untuk program mereka atau penawaran. Beberapa kali, proses pendaftaran sangat sederhana. Lain kali, mungkin lebih mendalam, ingin Anda untuk melakukan sedikit lebih dari sekedar mengisi nama dan alamat email. Anda harus melakukan apa penawaran tersebut ingin Anda lakukan untuk mendapatkan credit.

Downloads: Ini bervariasi tapi seperti namanya, tawaran akan ingin Anda untuk men-download sesuatu. Seringkali sebuah toolbar macam tapi bisa hal lain juga. Mungkin laporan atau ebook. Mungkin semacam bar pemberitahuan tentang belanja atau kupon atau sesuatu yang lain. Anda harus mengikuti instruksi sepenuhnya. Beberapa kredit mungkin segera dan beberapa mungkin diperlukan waktu beberapa hari untuk itu untuk kredit. Beberapa mungkin memiliki istilah yang mengharuskan Anda untuk menyimpan item download di komputer Anda untuk jangka waktu tertentu, sebelum dikreditkan.

Permainan: Ini dapat berbagai hal tetapi berkaitan dengan permainan. Beberapa akan membayar Anda untuk mencoba permainan mereka. Beberapa mungkin mengharuskan Anda untuk bermain game untuk jangka waktu tertentu. Beberapa mungkin ingin Anda untuk men-download permainan. Baca instruksi.

Gratis: Ada berbagai macam penawaran dan penawaran yang paling bebas kecuali jika sesuatu seperti belanja yang memerlukan pembelian. ClixSense akan menempatkan sebagian besar dari semua gratis untuk mendapatkan penawaran dalam kategori ini.

Penawaran lain: Beberapa menawarkan jenis sulit untuk menempatkan mereka ke setiap kategori. Selama mereka bebas, di ClixSense Anda akan melihat mereka dalam kategori 'Bebas'. Sebagai contoh, Anda mungkin menemukan tawaran Kartu Kredit. Tawaran kartu kredit gratis tapi Anda harus mengajukan permohonan untuk itu dan harus disetujui untuk itu. Penawaran seperti kartu kredit, mungkin memerlukan beberapa hari untuk kredit karena dari proses persetujuan. Beberapa menawarkan, seperti kartu kredit dalam contoh ini, mungkin ingin Anda untuk mengkonfirmasi itu ... seperti di benar-benar menerima kartu kredit dan mengaktifkannya.

Sebelum kita masuk ke Tips, penting untuk mengetahui bahwa Anda tidak harus mengeluh di sini di forum tentang tawaran tidak mengkredit ke account Anda. JIKA Anda memiliki masalah sah Anda perlu mengirimkan tiket support. Apa yang akan menjadi masalah yang sah di mana Anda akan menghubungi dukungan ClixSense? Nah, katakanlah Anda mengambil tawaran kartu kredit yang akan membayar Anda $ 15 dan Anda diterapkan, telah disetujui, dan diaktifkan kartu ... Anda mengikuti semua instruksi untuk kartu tapi setelah beberapa bulan atau waktu yang diberikan untuk pendapatan, Anda tidak dikreditkan. Itu akan menjadi alasan yang baik untuk menyerahkan tiket dukungan. Ketika mengirimkan tiket dukungan TIDAK bermain hopscotch. Pastikan Anda memberikan mendukung informasi yang lengkap, seperti yang Anda lakukan dan kartu kredit tersebut, nama Anda untuk kartu kredit, nama dari penawaran kartu kredit ... semua informasi terkait (tidak memberikan nomor kartu kredit). Melakukan hal ini, mereka dapat sub mit dengan tawaran tersebut dan relay informasi sehingga Anda bisa mendapatkan credit. Dan dengan menyampaikan info selengkap mungkin, semua orang akan menghemat waktu dan Anda akan mendapatkan penghasilan Anda jauh lebih cepat.

Mengirimkan tiket untuk survei menawarkan tidak pengkreditan, adalah NO besar. Mengeluh di sini di forum yang survei tidak kredit, adalah NO besar. Alasan mengapa Anda tidak harus benar-benar harus pergi tanpa berkata. Intinya adalah, ada seperti beragam alasan mengapa survei tidak kredit. Untuk sebagian besar, adalah mustahil untuk pin titik sehingga tidak ada gunanya mengeluh tentang hal itu. Ini juga mungkin untuk berbuat apa-apa. Ini seperti makan sandwich, setelah Anda memakannya, itu akan hilang dan itu adalah bahwa. Alasan lain mengapa tidak ada gunanya mengeluh karena ClixSense TIDAK pemilik perusahaan membuat penawaran. ClixSense telah relaid untuk Anda berikut ini:

Konversi:
Harap diperhatikan bahwa tidak semua penawaran akan mengkonversi, kami mohon maaf untuk ini. Kami tidak mendapatkan informasi apapun dari pengiklan tentang ini, tetapi kami meminta jika Anda mencoba lagi di kemudian hari untuk ikuti petunjuk dengan cermat dan mengambil waktu Anda. Alasan mengapa tawaran tidak dapat mengkonversi termasuk tetapi tidak terbatas pada:

Anda bukan dari lokasi geografis yang dibutuhkan oleh pemasang iklan;
Anda telah menyelesaikan penawaran ini di situs lain;
Anda memasukkan informasi yang tidak valid / palsu;
Email Anda atau informasi lain yang telah berada dalam database pengiklan;
Anda tidak membiarkan beban situs pengiklan sepenuhnya;
Anda tidak memenuhi kelayakan untuk penawaran termasuk tetapi tidak terbatas pada jenis kelamin usia, lokasi;
Anda tidak menyelesaikan tawaran itu sepenuhnya sesuai dengan kebutuhan pengiklan;
Browser Anda tidak menerima cookie atau tidak kompatibel (misalnya terlalu tua);
Anda menggunakan layanan proxy atau serupa yang baik memblokir cookie atau menyembunyikan lokasi anda yang sebenarnya;
Anda menggunakan kartu kredit prabayar atau telepon prabayar untuk menyelesaikan penawaran;
Anda menggunakan program yang blok iklan dan / atau javascript, yang secara efektif memblokir cookie dan elemen lain yang diperlukan.


TIPS

1) SIAPKAN - Ini adalah hal pertama yang harus Anda lakukan sebelum melakukan penawaran.
a - Membersihkan account email Anda, pastikan folder spam Anda kosong
b - Pastikan Anda menggunakan web account email gratis berbasis baik (sangat menyarankan gmail)
c - Jangan menawarkan bila Anda memiliki waktu tanpa Gangguan
d - Matikan Blockers Iklan
e - Hapus riwayat sebelum memulai masing-masing menawarkan
f - Hapus cache sebelum memulai masing-masing menawarkan
g - Hapus cookie sebelum memulai masing-masing menawarkan
h - Gunakan browser IE bila memungkinkan. Gunakan browser FireFox jika IE tidak mungkin. Browser lain yang paling sering bekerja tetapi dengan menawarkan, dua dinyatakan adalah yang terbaik.

2) PERHATIKAN - Mengawasi account email Anda setelah menyelesaikan penawaran.
sebuah - Beberapa penawaran mungkin mengirim email dengan link konfirmasi. Ini adalah penting untuk memeriksa email Anda segera setelah menyelesaikan penawaran.
b - Pastikan untuk memeriksa folder spam Anda untuk pesan email yang berisi link konfirmasi setelah menyelesaikan penawaran. Seringkali, mereka memukul folder spam.
c - Jika tawaran Anda selesai, dikreditkan pendapatan ditetapkan ke account ClixSense Anda segera, Anda tidak perlu harus mencari email konfirmasi.

3) FOLLOW untuk END - Lengkapi tawaran tersebut.
sebuah - Instruksi penawaran mungkin hanya menyatakan untuk menyelesaikan dua halaman pertama. Melangkah lebih jauh jika ada lebih dari dua halaman.
b - Jika petunjuk mengatakan tawaran untuk melakukan pertama 1, 2, 3, 4, halaman dll, mengawasi email Anda seperti itu sangat mungkin link konfirmasi akan tiba di email Anda .... jika tidak, Anda bisa klik untuk konfirmasi dan Anda tidak perlu melanjutkan maju melakukan lebih banyak dari halaman

4) SUBMIT INFO JUJUR - Informasi yang tidak akurat akhirnya dapat boot Anda secara permanen.
a - Selalu mengirimkan nama, alamat, usia, dll dengan informasi yang akurat.
b - Jangan fokus pada apa yang mungkin, tetap jujur, nanti kamu akan lolos, beberapa Anda tidak akan. Anda tidak bisa menang dengan fibbing.

5) JANGAN MENCOBA MENAWARKAN DIBUAT LAIN MANA - Anda dapat boot dari bahwa perusahaan menawarkan.
- Membuat lembar penawaran offline atau notebook.
b - Tuliskan nama yang tepat dari penawaran Anda selesai.
c - Jika Anda menawarkan halaman lain, adalah sangat penting untuk tidak mengulang ditawarkan di sini atau di mana lagi. Inilah sebabnya mengapa dapat menjadi penting untuk menjaga notepad. Jika Anda tidak, Anda mungkin menemukan diri Anda melakukan tawaran yang sama lagi baik di sini atau di mana dan kemudian perusahaan yang memberikan Anda boot permanen.

Oh, satu lagi hal yang saya ingin membuat Anda menyadari, adalah kenyataan Anda bisa mengklik pada beberapa dari penawaran lain di mana, seperti dalam mencari dalam google, sebuah ptc, bux situs, browsing internet, dll Anda mungkin tidak menyadari Anda memiliki cookie di komputer Anda dari mengunjungi situs menawarkan beberapa tempat pada suatu waktu, sebelum di sini. Inilah salah satu alasan utama, Anda harus menghapus cookies, cache, sejarah sebelum melakukan masing-masing menawarkan.
Last edited by DNA8nds » Thu Apr 04, 2013 20:02 » edited 2 times in total
DNA8nds
Posts1,230
Member Since13 Jun 2011
Last Visit16 Apr 2024
Likes Given948
Likes Received1,461/572

#29 by DNA8nds » Mon Jun 18, 2012 07:19

Topic Original is Lock
Original Post: New Promotional Video
atau di Kita Bertanya Kita Menjawab
by Admin » Sun Jun 17, 2012 12:56


This Translate to Indonesia:

Video Promosi Baru

Anggota, baru saja kita upload sebuah video merek diperbarui baru untuk membantu Anda dalam usaha Anda mempromosikan. Ini video baru menggantikan yang asli kami karena sekarang mencakup informasi tentang Survei kami, Penawaran dan Tugas. Jika Anda menggunakan video kami pada website atau blog silahkan pastikan untuk memperbarui video Anda dengan rilis baru.

Anda dapat melihat video ClixSense Tentang Halaman Kami ini di sini:
Promosi Video

Atau Anda dapat melihatnya langsung di saluran Youtube kami di sini:
ClixSense.com - Earn weekly paychecks - YouTube

Kami menghargai dukungan Anda.

Terima kasih
Last edited by DNA8nds » Thu Oct 04, 2012 03:11 » edited 1 time in total
DNA8nds
Posts1,230
Member Since13 Jun 2011
Last Visit16 Apr 2024
Likes Given948
Likes Received1,461/572

#30 by DNA8nds » Tue Jun 26, 2012 22:22

Topic Original is Lock
Original Post: New Homepage and Tasks affiliate link
atau di Kita Bertanya Kita Menjawab
by Admin » Fri May 25, 2012 16:19


This Translate to Indonesia:

Situs Web Baru dan link afiliasi Tugas

Anggota, ClixSense tidak lagi hanya sebuah PTC. Yup Anda mendengar. Ya sementara kami masih menyediakan iklan dan membayar untuk mengklik layanan, kami telah pindah ke sebuah website peluang pendapatan ganda. Dengan Iklan, Penawaran, Survei dan Tugas kita tidak lagi hanya terfokus pada penyediaan iklan bagi Anda untuk melihat. Dengan tambahan terbaru dari survei, penawaran dan tugas, situs kami masih mencerminkan "cara lama" kita melakukan hal-hal. Hari ini, kami telah merilis sebuah situs semua baru dengan fokus pada kemampuan produktif kita, peluang iklan dan proses pendaftaran yang lebih mudah.

Dengan proses pendaftaran baru kami, kami merasa bahwa ini akan meningkatkan signup baru secara signifikan. Jika Anda tidak mempromosikan URL afiliasi Anda, maka Anda mungkin kehilangan pada arahan baru.

Kami juga telah memungkinkan untuk menghubungkan halaman Tugas ke URL afiliasi Anda. Ketika Anda login ke account Anda dan klik pada tombol Tugas, ada URL ikon afiliasi khusus di bagian atas halaman (klip kertas). Klik ini untuk membuat URL afiliasi khusus Anda sehingga Anda dapat mempromosikan menggunakan halaman tugas kita.

Jika Anda ingin melihat situs baru Anda harus terlebih dahulu log out dari account Anda, kemudian pergi ke clixsense.com . Jika Anda login dan mencoba untuk melihatnya, Anda akan diarahkan ke halaman My Account.

Mencari fitur baru dan menarik lebih banyak datang dengan cara Anda segera.

Terima kasih
The ClixSense Team
Last edited by DNA8nds » Thu Apr 04, 2013 20:01 » edited 2 times in total
DNA8nds
Posts1,230
Member Since13 Jun 2011
Last Visit16 Apr 2024
Likes Given948
Likes Received1,461/572

#31 by DNA8nds » Fri Jun 29, 2012 21:24

Topic Original is Lock
Original Post: New Ad Pack and lower minimum purchase
atau di Kita Bertanya Kita Menjawab
by Admin » Tue Jun 26, 2012 18:17


This Translate to Indonesia:

Iklan Kemasan Baru dan Pembelian Minimum yang lebih Rendah

Anggota, Kami baru saja menambahkan 500 Kredit baru Iklan Pack biaya hanya $ 1,20. Setelah banyak permintaan dari Anda kami memutuskan untuk menambahkan ini pak kecil tapi kita masih percaya paket yang lebih besar untuk menjadi lebih efektif dan lebih murah. Paket ini HANYA tersedia bila menggunakan saldo account Anda.

Kami juga telah menurunkan pembelian minimum dari $2.00 ke $1.00 untuk semua transaksi dilakukan melalui Paypal, Payza dan Liberty Reserve.

Terima kasih
Tim ClixSense
Last edited by DNA8nds » Thu Apr 04, 2013 19:56 » edited 3 times in total
DNA8nds
Posts1,230
Member Since13 Jun 2011
Last Visit16 Apr 2024
Likes Given948
Likes Received1,461/572

#32 by DNA8nds » Sun Jul 08, 2012 11:31

Topic Original is Lock
Original Post: Your Affiliate URL
atau di Berbagi Sarana dan Prasarana IKLAN GRATIS
by Admin » Fri Jun 29, 2012 11:07


This Translate to Indonesia:

Afiliasi URL Anda

Seperti Anda semua tahu, promosi afiliasi adalah apa yang membantu menjaga kita pergi dan juga membuat uang Anda lebih banyak. Kami meminta semua anggota untuk melakukan bagian mereka dan mengiklankan URL afiliasi mereka sebanyak mungkin.

Saya akan berbagi tip dengan Anda untuk mempromosikan dan mungkin membuat Anda sedikit uang tambahan dalam proses. Shorteners URL adalah cara yang bagus untuk mempersingkat ClixSense afiliasi Anda URL dan satu perusahaan, adf.ly tidak hanya mempersingkat URL Anda, tetapi membayar Anda untuk menggunakan layanan pemendek URL mereka. Adf.ly akan membayar Anda sampai ke $ 4,00 untuk 1000 Kunjungan tergantung pada lokasi geografis dari orang yang melihat URL singkat. Jadi sekarang, Anda dapat mempromosikan URL ClixSense afiliasi Anda dan mendapatkan uang tunai juga.

Jika Anda ingin checkout adf.ly dan menyusut URL ClixSense afiliasi Anda silakan kunjungi di sini: Adf.ly

Harap diingat bahwa Anda tidak dapat mempromosikan Adf.ly ini di ClixSense karena mereka tidak mengizinkan kami bingkai pada halamannya.

Terima kasih dan semoga berhasil!

Jim
Last edited by DNA8nds » Thu Apr 04, 2013 19:55 » edited 1 time in total
DNA8nds
Posts1,230
Member Since13 Jun 2011
Last Visit16 Apr 2024
Likes Given948
Likes Received1,461/572

#33 by DNA8nds » Tue Aug 07, 2012 14:46

Silahkan komentar di
Original Post: Risk of Getting Booted Off The Web On Monday.
atau di Kita Bertanya Kita Menjawab
by sp1915 » Sat Jul 07, 2012 21:57 EDT


This Translate to Indonesia:

Trending Topik Tentang Wabah DNS Changer

Siapa tahu masih ada yang belum mendengar berita ini.
Beberapa hari lalu menjadi trend menurut berita di Tv dan seluruh dunia.

Periksa komputer Anda di sini: DNS Changer Check-Up - Clean


Quote:
PSA: Periksa Komputer Anda Untuk DNSChanger Atau Risiko Mendapatkan Boot Off The Web Pada hari Senin
Chris Velazco


Ini sesuatu dari mimpi buruk Abad 21 - berita yang menyatakan bahwa datang Senin pagi, ribuan orang bisa bangun kurangnya mengejutkan akses internet semua karena sedikit licik malware. Bagaimana dingin!

Nah, akan lebih mengerikan jika orang tidak punya banyak peringatan terlebih dahulu. Terlebih lagi, langkah-langkah untuk mendeteksi dan menghilangkan malware yang - unimaginatively disebut "DNSChanger" - relatif sederhana, sehingga rakyat yang kurang tech-savvy di luar sana bisa mengurus bisnis dengan terlalu banyak bantuan dari luar.

Tapi pertama, sedikit latar belakang. Cerita mesum itu dimulai kembali pada tahun 2007 ketika DNSChanger pertama mulai membuat putaran. Seperti namanya, salah satu fungsi utama DNSChanger adalah biola dengan pengaturan komputer yang terinfeksi DNS sedemikian rupa sehingga pengguna yang mencoba untuk menjelajahi web akan kembali dialihkan ke situs palsu sebagai gantinya. Untuk menutupi jalurnya, DNSChanger juga mencegah komputer yang terinfeksi dari mengakses situs di mana mereka bisa men-download antivirus dan keamanan OS update yang akan membersihkan semuanya.

Itulah yang terjadi, pengguna masih bisa online, tapi pandangan mereka tentang Internet adalah sedikit berbeda dari kita - kelompok operasi server mampu mendapatkan sepotong besar uang dengan mengirimkan orang ke situs berbahaya dan penggarukan dalam pendapatan iklan . Tujuh orang di balik penipuan luas dilaporkan berhasil mencetak sekitar $ 14 juta pada haram dana sebelum mereka ditangkap pada akhir 2011. Menariknya, FBI dan Badan Keamanan Informasi Jerman membuat beberapa penyesuaian dan meninggalkan sistem berjalan karena jumlah orang yang akan telah terpengaruh dengan menarik steker langsung.

Anda bisa menebak mana hal ini terjadi - plug yang akhirnya keluar pada tanggal 9 Juli yang berarti siapa saja yang belum melakukan perbaikan tidak akan mampu untuk menonton dosis harian mereka video kucing di YouTube.

Untungnya, proses mendapatkan sendiri semua kuadrat diri adalah sangat sederhana - jika Anda belum, periksa situs ini disediakan oleh Kelompok Kerja DNS Changer untuk melihat apakah Anda punya sesuatu untuk dikhawatirkan. Pada kesempatan off-bahwa Anda terinfeksi kelompok kerja juga mengacu pada beberapa alat untuk membersihkan segalanya, meskipun beberapa tampak sederhana daripada yang lain.

Dan itu semua ada untuk itu. Jika mesin Anda telah terinfeksi meskipun, ada kesempatan yang cukup bagus bahwa orang lain telah mencoba untuk memberitahu Anda tentang hal itu. Google mulai menampilkan pesan peringatan kepada pengguna mereka percaya terpengaruh oleh malware DNSChanger dalam hasil pencarian mereka kembali pada bulan Mei, dan Facebook memutuskan untuk melakukan sesuatu yang sama satu bulan kemudian.

Tepatnya berapa banyak komputer yang terinfeksi oleh DNSChanger masih belum jelas pada saat ini - FBI pasak jumlah terinfeksi sekitar 275.000, sementara beberapa perkiraan mencapai setinggi 300.000. Either way mereka tidak angka sedikit, terutama mengingat bahwa hampir 70.000 orang komputer dilaporkan berbasis di Amerika Serikat. Yang mengatakan, sebagian besar dari Anda cerdas TechCrunch pembaca mungkin menghindari peluru DNSChanger dengan mudah, tapi masih layak lewat kata bersama untuk orang-orang kurang tech-savvy dalam hidup Anda hanya akan aman.
Tags: DNSchanger, PSA, malware
Last edited by DNA8nds » Thu Apr 04, 2013 19:55 » edited 2 times in total
DNA8nds
Posts1,230
Member Since13 Jun 2011
Last Visit16 Apr 2024
Likes Given948
Likes Received1,461/572

#34 by DNA8nds » Wed Oct 03, 2012 14:43

Topic Original is Lock
Original Post: Daily Checklist Bonus
atau di Kita Bertanya Kita Menjawab
by jasm78 » Fri Aug 03, 2012 18:36


This Translate to Indonesia:

Daftar Bonus Harian

Beberapa minggu lalu kami memperkenalkan Checklist harian yang membantu Anda melacak aktivitas ClixSense Anda untuk hari itu. Sekarang Anda akan mendapatkan bonus untuk menyelesaikannya!




Bonus
Untuk setiap hari bahwa Anda menyelesaikan Daftar periksa harian Anda bonus akan ditambahkan ke saldo account Anda pada akhir hari itu. Anggota Premium akan mendapatkan bonus 10% dari penghasilan pribadi mereka, sedangkan anggota standar akan mendapatkan bonus 5%. Jumlah bonus anda bisa mendapatkan tidak terbatas, hanya tergantung pada aktivitas Anda.

Bonus ini akan dihitung dari penghasilan total yang mencakup pribadi Anda Iklan PTC Ads clicks, ClixGrid prizes, completed CrowdFlower Tasks and completed Offers. Bonus dan komisi referral tidak termasuk.

Persyaratan
Untuk melengkapi Daftar Periksa Harian Anda perlu:

  1. Klik minimal 2 Iklan PTC dalam bentuk apapun;
  2. Klik setidaknya 10 kotak ClixGrid. Semakin banyak Anda klik semakin banyak kesempatan Anda harus memenangkan hadiah ClixGrid yang kemudian akan dihitung terhadap bonus juga (misalnya, jika Anda mendapatkan hadiah $ 5,00 Anda akan mendapatkan tambahan $ 0,50 dengan bonus Checklist harian pada akhir hari );
  3. Karena tidak semua orang memiliki penawaran atau tugas yang tersedia untuk melakukan dan untuk memberikan semua orang kesempatan, Anda diminta untuk menyelesaikan hanya salah satu dari berikut:

    1. Lengkapi minimal 10 Tugas CrowdFlower; *
    2. Lengkapi minimal 2 penawaran dari halaman penawaran; *
  4. Kunjungi setidaknya satu halaman forum ini. Posting tidak diperlukan.

* Mengenai Tugas dan Penawaran, jika karena alasan tertentu Anda tidak mendapatkan kredit untuk menyelesaikan mereka pada hari tertentu, atau jika pembayaran tertunda ke hari berikutnya, daftar periksa hari itu tidak akan membawa mereka ke dalam pertimbangan; pembayaran tidak berlaku surut , mereka malah akan dihitung hanya terhadap hari ketika mereka benar-benar diterima.

Akan ada hari lambat, dengan tidak cukup atau Tugas Penawaran. Anda mungkin tidak dapat menyelesaikan daftar Anda di hari tersebut. Kami tidak bertanggung jawab untuk ini.

Tujuan dari bonus ini adalah untuk memberikan penghargaan yang paling aktif dari Anda dan akan mulai besok, 4 Agustus. Bonus akan dikreditkan dalam beberapa menit pertama pada hari berikutnya.

Catatan: Kondisi ini dapat berubah setiap saat dan pengumuman akan dilakukan dalam peristiwa itu.

Happy earnings!
:clixsense:

NB: Apakah Bonus Daftar periksa harian?
Last edited by DNA8nds » Sat Jan 17, 2015 03:30 » edited 3 times in total
DNA8nds
Posts1,230
Member Since13 Jun 2011
Last Visit16 Apr 2024
Likes Given948
Likes Received1,461/572

#35 by DNA8nds » Mon Oct 15, 2012 22:48

Topic Original is Lock
Original Post: Daily Checklist Bonus *Update*
atau di Kita Bertanya Kita Menjawab
by jasm78 » Tue Oct 02, 2012 17:09


This Translate to Indonesia:

Daftar Bonus Harian

Kami telah membuat beberapa update ke Bonus Checklist harian yang telah menjadi sukses besar. Selamat kepada semua orang yang telah menyelesaikan daftar periksa mereka!

Pembaruan
  1. Kami meningkatkan bonus untuk anggota Premium hanya 12% (yang merupakan kenaikan 20% dari tingkat 10% sebelumnya). Anggota standar akan terus mendapatkan bonus 5% yang sama seperti sebelumnya;
  2. Ada minimal 15 klik ClixGrid dari sekarang. Lihat di bawah daftar lengkap diperbarui persyaratan;
  3. Kami telah membuat sedikit lebih mudah bagi Anda untuk menyelesaikan daftar tersebut. Sekarang Anda tidak harus melakukan setidaknya 10 Tugas atau 2 Penawaran, Anda dapat melakukannya hanya 5 Tugas ditambah 1 Offer juga. Lihat di bawah daftar lengkap diperbarui persyaratan;
  4. Sekarang Anda dapat meninjau sejarah daftar lengkap sejak awal di halaman ini. Halaman ini tersedia baik dari tombol username di bagian atas halaman dengan mengklik "Sejarah Bonus Checklist" dan dari daerah Checklist, pada halaman ikhtisar akun, dengan mengklik "Sejarah View" link. Untuk kenyamanan Anda, kami juga menunjukkan pada daerah ini jumlah yang telah diperoleh dari bonus ini.

Persyaratan Baru
Dalam rangka untuk menyelesaikan Checklist harian yang Anda butuhkan untuk:

  1. Klik setidaknya 2 Iklan PTC apapun;
  2. Klik setidaknya 15 kotak ClixGrid. Semakin Anda mengklik kesempatan yang Anda miliki untuk memenangkan hadiah ClixGrid yang kemudian akan dihitung terhadap bonus juga (misalnya sebagai anggota Premium, jika Anda mendapatkan hadiah $ 5,00 Anda akan mendapatkan tambahan $ 0,60 dengan bonus Checklist harian di akhir hari);
  3. Karena tidak semua orang memiliki penawaran atau tugas yang tersedia untuk melakukan, dan memberikan semua orang kesempatan, Anda diminta untuk melengkapi hanya salah satu dari berikut:

    1. Lengkapi setidaknya 10 Tugas CrowdFlower;
    2. Selesaikan setidaknya 2 Penawaran dari halaman Penawaran;
    3. Selesaikan Tugas CrowdFlower setidaknya 5 dan setidaknya 1 Penawaran dari halaman Penawaran; * NEW *
  4. Mengunjungi setidaknya satu halaman dari forum ini. Posting tidak diperlukan.

Happy earnings!
:clixsense:
Last edited by DNA8nds » Thu Apr 04, 2013 19:53 » edited 2 times in total
DNA8nds
Posts1,230
Member Since13 Jun 2011
Last Visit16 Apr 2024
Likes Given948
Likes Received1,461/572

#36 by DNA8nds » Thu Oct 25, 2012 22:55

Topic Original is Lock
Original Post: Topic Following
atau di Kita Bertanya Kita Menjawab
by jasm78 » Fri Oct 12, 2012 17:00


This Translate to Indonesia:

Topik Berikut

Kami hanya melakukan update kecil yang tersedia di forum yang memungkinkan Anda untuk mengikuti topik. Apa ini pada dasarnya berarti bahwa Anda sekarang dapat menempatkan topik favorit Anda pada daftar 'berikut' dan mengaksesnya dari sana lebih cepat, daripada harus mencari mereka di forum yang sesuai. Fitur ini melengkapi RSS feed dan langganan email.

Untuk mengikuti topik cukup klik pada ikon tindak ditemukan di samping judul topik ini, pada halaman topik ini. Ketika topik diikuti ikon ini berubah menjadi hijau memberikan Anda pilihan untuk tidak mengikuti.

Untuk mengakses 'berikut' daftar Anda klik pada Topics I'm Following tombol ditemukan pada Forum's main page. Anda juga dapat mengaksesnya dari menu melompat tersedia pada semua halaman lain, di sudut kiri atas.

Pada halaman tersebut Anda juga memiliki pilihan untuk berhenti mengikuti topik. Menggerakkan mouse anda ke atas setiap topik mengungkapkan ikon menghapus pada sisi kanan. Klik ikon tersebut untuk berhenti mengikuti topik.

Menu melompat sekarang termasuk sub-menu dengan cara pintas untuk 'Unread Posts', 'New Posts', 'My Posts', 'Unanswered Topics', 'Active Topics' hanya ditemukan pada halaman utama, dan Topik link baru 'Topics I'm Following' seperti yang disebutkan di atas.

Enjoy the new feature!
:clixsense:
Last edited by DNA8nds » Thu Apr 04, 2013 19:53 » edited 2 times in total
DNA8nds
Posts1,230
Member Since13 Jun 2011
Last Visit16 Apr 2024
Likes Given948
Likes Received1,461/572

#37 by DNA8nds » Tue Dec 25, 2012 05:59

Topic Original is Lock
Original Post: *NEW* Cashout Policy Update
atau di Kita Bertanya Kita Menjawab
by Admin » Fri Oct 19, 2012 12:30


This Translate to Indonesia:

* NEW * Kebijakan Pembaruan Kas Keluar

Mulai minggu depan (Minggu 22 Oktober 2012) kami akan mulai proses Kas Keluar 2 kali seminggu. Kas Keluar Anda masih akan dilakukan pada Senin sore (Eastern Standard Time) dan kami juga akan melakukannya lagi pada hari Jumat sore. Dengan semakin banyak anggota mencapai pembayaran lebih cepat kita merasa pengolahan Kas Keluar 2 kali seminggu lebih baik akan melayani Anda dalam menerima dana Anda lebih cepat.

Saya lupa lagi, ini adalah Kas Keluar elektronik saja. Cek akan tetap bulanan.

Thank you

* Sorry late update
Last edited by DNA8nds » Thu Apr 04, 2013 19:52 » edited 2 times in total
DNA8nds
Posts1,230
Member Since13 Jun 2011
Last Visit16 Apr 2024
Likes Given948
Likes Received1,461/572

#38 by DNA8nds » Wed Jan 23, 2013 10:14

Topic Original is Lock
Original Post: Happy Holidays - Special Bonus to all!
atau di Kita Bertanya Kita Menjawab
by jasm78 » Mon Dec 24, 2012 08:43


This Translate to Indonesia:

Happy Holidays - Bonus Khusus untuk semua!

Kami ingin berharap Anda dan keluarga Anda Happy Holidays!

Untuk 3 hari berikutnya (24 Desember-26 Desember) ClixSense telah dua kali lipat kesempatan Anda untuk bermain ClixGrid. Anggota standar Anda diperbolehkan untuk mengklik 50 kali per hari dan anggota Premium Anda dapat bermain 100 kali sehari.

Tidak hanya kita melipatgandakan peluang Anda untuk bermain, kami lebih dari dua kali lipat kesempatan Anda untuk menang juga karena kami telah menambahkan hadiah uang tunai bahkan lebih!

Tapi itu tidak semua! Kami juga telah dua kali lipat bonus checklist harian. Selama hari-hari anggota Standar akan mendapatkan bonus 10% untuk menyelesaikan daftar periksa dan anggota Premium akan mendapatkan bonus 24% kekalahan!

Selamat Mengklik! :xcs: :xsmile:

Tim ClixSense
Last edited by DNA8nds » Thu Apr 04, 2013 19:52 » edited 9 times in total
DNA8nds
Posts1,230
Member Since13 Jun 2011
Last Visit16 Apr 2024
Likes Given948
Likes Received1,461/572

#39 by DNA8nds » Wed Jan 30, 2013 14:14

Topic Original Posting
Diskusi Post: OFFER
atau di Mari Kita Bicara OFFERS
by DNA8nds


Penawaran (OFFER) Baru!


1# Offer Matomy baru tersedia kemarin (22/01/2013), ini merupakan penambahan offer
untuk Clixsense. Mungkin beberapa member sudah ada yang tahu tentang offer matomy ini.

Terdiri dari beberapa kategori yang mungkin bisa di kerjakan dan mungkin juga tidak.
Ada kategori favorite dari kebanyakan member suka yaitu task CF matomy,
namun nilai cents lebih kecil dari task CF untuk CS.

2# Offer TokenAds baru ditambahkan ke dalam offer clixsense baru ini (28/01/2013).
Offer ini sangat mudah dalam men-download tetapi juga memiliki resiko tidak di bayar
atau masalah teknis lainnya. Semoga ini tidak sama seperti di tempat lain.

3# Offer SupersonicAds baru ditambahkan ke dalam offer clixsense baru ini (01/02/2013).

4# Offer SuperRewards baru ditambahkan ke dalam offer clixsense baru ini (04/04/2013).

Bila ingin berdiskusi tentang offer dengan member internasional silahkan kunjugi "OFFER"
atau topik domestik di "Mari Kita Bicara OFFERS"

Bila terjadi credit yang tidak di terima silahkan tinjau kembali offer yang dikerjakan sudah
benar complete semua dalam beberapa hari. Bila benar sudah complete tapi belum kredit,
gunakan salah satu tiket dukungan pada masing2 offer tersebut sebelum ke Tiket Bantuan Admin.
(ingat mesti teliti sebelum melaporkan!)

NB: (Based on experience, and risk their own responsibility)
* Gunakan catatan khusus/notepad untuk offer yang sudah di kerjakan.
* Siapkan email khusus untuk junk/spam kl email utama memang sangat penting hindari.
* Berhati-hati bila ingin download di offer (Banyak malware atau link situs affilliates)
* Jangan mengerjakan offer survey yang sama 2x dalam sehari bila kredit belum di terima.
* Bilamana mengerjakan survey ato video yang mempunyai kategori serupa, lebih baik clear cookies & cache, lalu restart komp n modem agar ip berubah. (disinilah untungnya Indonesia punya IP dinamis)
* Jangan menggunakan proxy untuk mendapatkan lebih banyak offer/survey. (Auto Banned)
* Jangan menarik benang keluar iframe, bisa jadi non-credit.
* Disable/non-aktifkan semua bentuk AdBlock/Script yang berkaitan dengan iklan.
* Bagi penguna DF, kemungkinan untuk tidak men-shutdown PC/lepy dalam beberapa hari, agar terkredit.


Contoh SS yang di ambil... (Kemungkinan terjadi perubahan)



1# Matomy


2# TokenAds


3# SupersonicAds


4# SuperRewards


..::MOD ::..
:cs: Happy Earning :$
Last edited by DNA8nds » Sat Feb 14, 2015 22:49 » edited 6 times in total
DNA8nds
Posts1,230
Member Since13 Jun 2011
Last Visit16 Apr 2024
Likes Given948
Likes Received1,461/572

#40 by DNA8nds » Thu Apr 04, 2013 19:45

Silahkan komentar di
Original Post: Offerwalls Download Offers Issues
atau di mari kita bicara OFFERS
by jasm78 » Tue Jan 29, 2012 10:30


This Translate to Indonesia:

Offerwalls Unduh Penawaran Isu

Setelah begitu banyak posting tentang masalah dengan offerwalls baru yang kita baru-baru ini diperkenalkan di situs kami kami pikir ini layak kata resmi dari kami untuk mencoba menjelaskan apa yang terjadi.

Unduh Penawaran
Ini adalah yang paling rumit. Mereka hanya tidak bekerja untuk semua orang dan itu bukan kesalahan offerwalls'. Ketika mereka tidak menemukan penawaran yang diselesaikan pada sistem mereka, mereka hanya bisa berasumsi Anda sudah pernah diinstal dari sumber lain sebagai alasan untuk non-kredit. Ini sayangnya normal, mereka hanya tidak bekerja untuk semua orang dan mungkin ada puluhan alasan. Berikut adalah beberapa di antaranya:

  1. Anda tidak menggunakan browser default Anda. Beberapa download, yang membutuhkan browser restart setelah instalasi, akan perlu membuka browser default Anda yang tidak mengandung cookie yang diperlukan yang ditempatkan hanya pada browser yang Anda gunakan;
  2. Anda menggunakan program seperti anti-virus dan serupa yang mengganggu proses instalasi download;
  3. Anda menggunakan program yang blok iklan dan / atau javascript, yang secara efektif memblokir cookie dan elemen lain yang diperlukan (misalnya AdBlock, NoScript, Ghostery, Flashblock, dll).
  4. Anda telah menyelesaikan penawaran ini di situs lain;
  5. Anda memasukkan informasi yang tidak valid / palsu;
  6. Email, alamat IP atau informasi lainnya sudah dalam database pengiklan;
  7. Anda menggunakan alamat email sementara / sekali pakai;
  8. Anda tidak membiarkan beban situs pengiklan sepenuhnya;
  9. Anda tidak menyelesaikan tawaran itu sepenuhnya sesuai dengan kebutuhan pengiklan;
  10. Browser Anda tidak menerima cookie atau tidak sesuai (misalnya terlalu tua);

Kami Offerwall vs mereka
Apa yang kita coba lakukan dengan offerwall kita sendiri adalah menjadi sangat selektif. Kami tidak mempublikasikan apa saja, tapi sekali lagi banyak menawarkan kami publikasikan hanya tidak bekerja untuk semua orang baik. Jika kita untuk menerbitkan penawaran satunya yang bekerja sepanjang waktu kita akan berakhir dengan offerwall kosong.

Matomy / TokenAds dan offerwalls serupa lainnya mungkin tidak selektif seperti kita karena mereka mencoba untuk memiliki penawaran sebanyak mungkin, kemungkinan besar mereka akan memiliki banyak sulit mengubah penawaran. Offerwalls mereka sepenuhnya dikelola oleh mereka, tapi kami memiliki pilihan untuk menghapus beberapa penawaran. Kami sudah dinonaktifkan beberapa dan berpikir tentang menghapus semua penawaran Upload sama sekali.

Kami memiliki offerwall kita sendiri dan tujuan kami dengan Matomy / TokenAds (dan lebih di masa depan) adalah 27memiliki lebih menawarkan tersedia untuk negara-negara lebih banyak. Ada banyak orang yang dibayar untuk Matomy / TokenAds sehari-hari bahkan dengan semua masalah mereka. Mengambil mereka turun akan menghapus kesempatan penghasilan dari semua orang.

Kesimpulan
Banyak tawaran hanya tidak bekerja sepanjang waktu, kita telah mengalami hal ini diri kita sendiri. Bukan karena mereka tidak mau membayar Anda, itu hanya bagaimana penawaran bekerja pada umumnya. Saya pikir semua orang sebelum mengambil tawaran (khususnya download) harus mengharapkan lebih buruk (tidak kredit) dan berharap untuk yang terbaik (kredit). Yang sayangnya bagaimana semuanya bekerja.

Dan tentu saja non-download menawarkan juga tidak bekerja untuk semua orang. Apa pilihan yang kita miliki? Untuk menghapus semuanya? Kami tidak berpikir itu adalah pilihan terbaik.

:clixsense:

Beberapa Refrensi
* Penawaran (OFFER) Baru! #39
* TIPS & Aturan ketika melakukan PENAWARAN #28or Orginal Posting TIPS & Rules when doing OFFERS
Last edited by DNA8nds » Fri Apr 05, 2013 22:09 » edited 1 time in total
DNA8nds
Posts1,230
Member Since13 Jun 2011
Last Visit16 Apr 2024
Likes Given948
Likes Received1,461/572
Return to 'Indonesian' Forum     Return to the forums index
All times displayed are PST - Server Time: Apr 24, 2024 08:36:13 PST