Please wait...
HomeForumInternationalIndonesianTasks/Offer/Survey
Topic Rating:

Jump to
Members LoungeYour StatsSuccess StoriesPayment ProofsMember IntroductionGeneral TalkForo en EspañolCharla GeneralSoporte General y PagosInternationalPortugueseItalianFrenchGermanNederlandsGreekHindiUrduBengaliFilipinoIndonesianMalayArabicRomanianTurkishRussianBulgarianHungarianPolishEx-Yugoslavia
Tasks/Offer/Survey

#6001 by zahroh » Fri Mar 17, 2017 14:57

begitu akun di upgrade kok malah dapat $1 sehari aja kok susah, saat masih standard aku bisa dapat $4 sehari, duhhh...kenapa gini ya... ada yg tahu kenapa ya...?, please jelasin dong....makasih seblumnya ya...
zahroh
Posts
Subscribe to this Member's RSS Feed
Topics Only   Topics & Replies
30
Member Since5 Oct 2016
Last Visit5 Apr 2017
Likes Given0
Likes Received14/9
Earned$64.83

#6002 by suhendar40 » Fri Mar 17, 2017 19:21

zahroh wrote: begitu akun di upgrade kok malah dapat $1 sehari aja kok susah, saat masih standard aku bisa dapat $4 sehari, duhhh...kenapa gini ya... ada yg tahu kenapa ya...?, please jelasin dong....makasih seblumnya ya...

penghasilan tergantung ada atau tidak adanya kerjaan,seperti task dan survey yg ngasih upah lumayan,kalo lg banjir penghasilan bisa gede,klo lgi sepi,paling kita cuma dapet dari klik iklan doang,,,tetap semangat .!! :thumbup:
suhendar40
Posts
Subscribe to this Member's RSS Feed
Topics Only   Topics & Replies
180
Member Since19 Apr 2012
Last Visit13 May 2019
Likes Given53
Likes Received51/37
Referrals0

#6003 by abimonas » Sat Mar 18, 2017 05:44

Punya nasib yg sama, intinya sebelum kita berniat untuk upgrade ada pesan yg mengatakan bahwa jangan upgrade jikta tidak punya minimal 8 referrals
abimonas
Posts
Subscribe to this Member's RSS Feed
Topics Only   Topics & Replies
1
Member Since6 May 2012
Last Visit13 Jun 2017
Likes Given0
Likes Received2/1
Tasks30
Offers27

#6004 by adinda_melati » Sat Mar 18, 2017 10:46

abimonas wrote:

Punya nasib yg sama, intinya sebelum kita berniat untuk upgrade ada pesan yg mengatakan bahwa jangan upgrade jikta tidak punya minimal 8 referrals


tambahin dikit ya,,, ntinya sebelum kita berniat untuk upgrade ada pesan yg mengatakan bahwa jangan upgrade jikta tidak punya minimal 8 referrals dan belum mampu melengkapi DCB. :lol: :lol: :lol:
adinda_melati
Posts
Subscribe to this Member's RSS Feed
Topics Only   Topics & Replies
166
Member Since26 Oct 2016
Last Visit12 Apr 2019
Likes Given101
Likes Received168/79

#6005 by A_R_M_Y » Sun Mar 19, 2017 11:11

Alhamdulillah... dapet survey juga akhirnya... :D

A_R_M_Y
Posts
Subscribe to this Member's RSS Feed
Topics Only   Topics & Replies
299
Member Since2 Sep 2015
Last Visit4 Jul 2018
Likes Given170
Likes Received128/76
Balance$0.00
Earned$733.79
Referrals0
Tasks11,307
Offers365

#6006 by nitadevi » Sun Mar 19, 2017 20:24

DCB itu apa ya?
:D :D
nitadevi
Posts
Subscribe to this Member's RSS Feed
Topics Only   Topics & Replies
227
Member Since17 Jan 2017
Last VisitYesterday
Likes Given61
Likes Received38/33
Tasks2,423
Offers268

#6007 by Ubaidzaqy » Mon Mar 20, 2017 06:54

Task , offer dan survey masih blum dapet juga, padahal daftar udah 4 hari? Ada solusi gan??? Ane masih newbie
Ubaidzaqy
Posts
Subscribe to this Member's RSS Feed
Topics Only   Topics & Replies
1
Member Since17 Mar 2017
Last Visit20 Mar 2017
Likes Given0
Likes Received0
Balance$0.00
Earned$0.31
Referrals0

#6008 by rfaugust » Mon Mar 20, 2017 09:01

Ubaidzaqy wrote: Task , offer dan survey masih blum dapet juga, padahal daftar udah 4 hari? Ada solusi gan??? Ane masih newbie

sering2 online aja gan, ane tgl 8 gabung, tgl 18 udah beres lvl 3
rfaugust
Posts
Subscribe to this Member's RSS Feed
Topics Only   Topics & Replies
35
Member Since8 Mar 2017
Last Visit28 Jul 2018
Likes Given6
Likes Received19/9
Balance$0.00
Earned$215.35
Tasks4,072
Offers41

#6009 by Wahyuantor » Tue Mar 21, 2017 10:26

Gan saya kok gk pernah dapet Task gan? Sama sekali gk pernah. Di Available Jobs selalu kosong. Kalo klik di Potensial Job, selalu muncul You don't meet the qualifications for this task. Solusinya gimana gan? :( kalau cuma ngandalin Klik Iklan, ngumpulin $1 aja susah dan lama amat :(
Wahyuantor
Posts
Subscribe to this Member's RSS Feed
Topics Only   Topics & Replies
2
Member Since10 Feb 2017
Last Visit26 Mar 2017
Likes Given0
Likes Received0
Balance$0.00
Earned$1.23
Referrals0
Tasks1
Offers1

#6010 by A_R_M_Y » Tue Mar 21, 2017 21:41

Wahyuantor wrote: Gan saya kok gk pernah dapet Task gan? Sama sekali gk pernah. Di Available Jobs selalu kosong. Kalo klik di Potensial Job, selalu muncul You don't meet the qualifications for this task. Solusinya gimana gan? :( kalau cuma ngandalin Klik Iklan, ngumpulin $1 aja susah dan lama amat :(

itu tandanya ente masih level 0..., mesti kudu sabar dan sering online, kayak kata agan diatas biar dapet Task level 0..
klo agan udah naik level,maksimal level 3, besar kemungkinan Task selalu ada dan jumlah $$ juga bertambah tinggi :thumbup: :thumbup:
A_R_M_Y
Posts
Subscribe to this Member's RSS Feed
Topics Only   Topics & Replies
299
Member Since2 Sep 2015
Last Visit4 Jul 2018
Likes Given170
Likes Received128/76
Balance$0.00
Earned$733.79
Referrals0
Tasks11,307
Offers365

#6011 by Wahyuantor » Wed Mar 22, 2017 08:16

saya sekali aja belum pernah gan ngelihat ada Job di Available itu :( sedih ngumpulin $1 aja susah bener
Wahyuantor
Posts
Subscribe to this Member's RSS Feed
Topics Only   Topics & Replies
2
Member Since10 Feb 2017
Last Visit26 Mar 2017
Likes Given0
Likes Received0
Balance$0.00
Earned$1.23
Referrals0
Tasks1
Offers1

#6012 by Raishaputra » Wed Mar 22, 2017 13:46

mau tanya saya dapet offer dari opsi clixsense langsung, offer nya itu listen radio. saya sudah listen 30 menit tidak ada captcha apakah ada yang salah atau yang saya lewatkan? mohon petunjuk nya kalau sudah ada yang pernah kerjain offer itu.
Raishaputra
Posts
Subscribe to this Member's RSS Feed
Topics Only   Topics & Replies
2
Member Since19 Mar 2017
Last Visit3 Apr 2017
Likes Given0
Likes Received0

#6013 by f41z4h » Wed Mar 22, 2017 13:54

sudah tiga kali ikut isurvey gagal terus, sehabis menginap di hotel.......
ada yang tahu hotel mana biar lolos survey :mrgreen:
f41z4h
Posts
Subscribe to this Member's RSS Feed
Topics Only   Topics & Replies
101
Member Since22 Oct 2016
Last Visit15 May 2019
Likes Given8
Likes Received19/15

#6014 by A_R_M_Y » Wed Mar 22, 2017 14:12

Raishaputra wrote: mau tanya saya dapet offer dari opsi clixsense langsung, offer nya itu listen radio. saya sudah listen 30 menit tidak ada captcha apakah ada yang salah atau yang saya lewatkan? mohon petunjuk nya kalau sudah ada yang pernah kerjain offer itu.

saran ane mending ngerjain yg lain gan, soalny klo listen radio, agan 4x ngisi captcha/30 menit.. jadi total 2 jam :?
agan udah punya akun CrowdFlower blom? klo blom cepetan bikin, soalnya untuk ngerjain Task.
lumayan bgt bayaran Tasknya :thumbup:
A_R_M_Y
Posts
Subscribe to this Member's RSS Feed
Topics Only   Topics & Replies
299
Member Since2 Sep 2015
Last Visit4 Jul 2018
Likes Given170
Likes Received128/76
Balance$0.00
Earned$733.79
Referrals0
Tasks11,307
Offers365

#6015 by nitadevi » Wed Mar 22, 2017 20:07

saya barusan dapat task
trs setelah selesai ada keterangan akurasi 40% itu maksudnya bagaimana?

Nb: kalau mau masukkan gambar SS caranya bagimana ya... makasih
:D :D
nitadevi
Posts
Subscribe to this Member's RSS Feed
Topics Only   Topics & Replies
227
Member Since17 Jan 2017
Last VisitYesterday
Likes Given61
Likes Received38/33
Tasks2,423
Offers268

#6016 by rfaugust » Wed Mar 22, 2017 21:35

nitadevi wrote: saya barusan dapat task
trs setelah selesai ada keterangan akurasi 40% itu maksudnya bagaimana?

Nb: kalau mau masukkan gambar SS caranya bagimana ya... makasih
:D :D

itu tandanya gagal...
gunain url/img SS :D
rfaugust
Posts
Subscribe to this Member's RSS Feed
Topics Only   Topics & Replies
35
Member Since8 Mar 2017
Last Visit28 Jul 2018
Likes Given6
Likes Received19/9
Balance$0.00
Earned$215.35
Tasks4,072
Offers41

#6017 by suhendar40 » Wed Mar 22, 2017 22:02

tumben task "Clothing Categorisation Task" kena flag :( ,biasanya gak pernah, ada apa gerangan yang salah? :?
suhendar40
Posts
Subscribe to this Member's RSS Feed
Topics Only   Topics & Replies
180
Member Since19 Apr 2012
Last Visit13 May 2019
Likes Given53
Likes Received51/37
Referrals0

#6018 by manaajaloe » Wed Mar 22, 2017 22:09

mohon solusinya

saya ngerjakan task dan completed sebanyak 12 kali.
tetapi yang terkreditkan cuman 5

gimana cara melapor nya yah ?
manaajaloe
Posts
Subscribe to this Member's RSS Feed
Topics Only   Topics & Replies
130
Member Since20 May 2016
Last Visit17 May 2019
Likes Given11
Likes Received91/50
Balance$12.82
Earned$251.12
Referrals1

#6019 by ayudakolah » Wed Mar 22, 2017 22:34

suhendar40 wrote: tumben task "Clothing Categorisation Task" kena flag :( ,biasanya gak pernah, ada apa gerangan yang salah? :?
dah dari id yang sebelumnya gan
ayudakolah
Posts
Subscribe to this Member's RSS Feed
Topics Only   Topics & Replies
282
Member Since8 Dec 2016
Last Visit18 May 2019
Likes Given440
Likes Received184/87
Balance$0.12
Earned$1,834.54
Referrals0
Tasks29,195
Offers456

#6020 by gitter » Wed Mar 22, 2017 23:51

Ada solusi para agan, udah 1 bulan lebih hampir 2 bulan ngk dapat task, cuma task demograpik yang ngak ada tugasnya sama sekali,,, ngendon di akun ane dah berbulan-bulan. pusiiiiiinggg..............................Solusinya gan...
gitter
Posts
Subscribe to this Member's RSS Feed
Topics Only   Topics & Replies
103
Member Since27 Feb 2016
Last Visit7 Sep 2018
Likes Given48
Likes Received32/25
Return to 'Indonesian' Forum     Return to the forums index
All times displayed are EST - Server Time: May 21, 2019 10:37:31 EST