Please wait...
HomeForumInternationalIndonesianTentang Task CF
Topic Rating:

Jump to
ySense Customer Care CornerySense Knowledge CenterMembers LoungeYour StatsSuccess StoriesPayment ProofsMember IntroductionGeneral TalkForo en EspañolCharla GeneralSoporte General y PagosInternationalPortugueseItalianFrenchGermanHindiUrduFilipinoIndonesianArabicRomanianTurkishRussianBulgarianHungarianPolishEx-Yugoslavia
Tentang Task CF

Locked

#1 by Raisset » Fri Feb 13, 2015 05:08

Saya sudah benar saat mengerjakan task, tapi dianggap salah oleh pihak. Kemudian saya juga sudah mengajukan protes dengan memilih opsi di bagian bawah, namun tetap tidak ada respon. Gimana cara membenarkannya ya? Gara2 itu sedikit demi sedikit akurasi jadi berkurang dan turun level. Thanks :)
Raisset
Posts6
Member Since28 Sep 2014
Last Visit1 Dec 2017
Likes Given0
Likes Received0

#2 by HancurAbangDek » Sun Feb 15, 2015 11:42

Raisset wrote: Saya sudah benar saat mengerjakan task, tapi dianggap salah oleh pihak. Kemudian saya juga sudah mengajukan protes dengan memilih opsi di bagian bawah, namun tetap tidak ada respon. Gimana cara membenarkannya ya? Gara2 itu sedikit demi sedikit akurasi jadi berkurang dan turun level. Thanks :)

cara terbaik dan yang sangat direkomendasikan adalah mengirim surat "cinta" (support ticket) kepada CF ... itu juga gak selalu hasil nya memuaskan ..

untuk membenarkan hasil jawaban kita, itu murni hanya dari pihak author nya yang berwenang untuk membenarkan dan memperbaiki akurasi ..

saya ada saran, boleh di coba dan boleh juga diabaikan
supaya jawaban agan yang dianggap salah itu menjadi benar tanpa melalui birokrasi yang complicated, coba agan cari alamat author nya, terus agan samperin tuh, klo perlu marahin aja biar author nya tau rasa nya sakit yang ada di situ ..

itu klo dari saya gan, mungkin yang lain mau menambahkan ... :D
HancurAbangDek
Posts268
Member Since14 Nov 2014
Last Visit9 Nov 2016
Likes Given342
Likes Received369/106
Return to 'Indonesian' Forum     Return to the forums index
All times displayed are PST - Server Time: Apr 20, 2024 01:14:51 PST