Please wait...
HomeForumInternationalIndonesianMeraih KESEMPATAN dalam bermain ClixSense
Topic Rating:

Jump to
ySense Customer Care CornerySense Knowledge CenterMembers LoungeYour StatsSuccess StoriesPayment ProofsMember IntroductionGeneral TalkForo en EspañolCharla GeneralSoporte General y PagosInternationalPortugueseItalianFrenchGermanHindiUrduFilipinoIndonesianArabicRomanianTurkishRussianBulgarianHungarianPolishEx-Yugoslavia
Meraih KESEMPATAN dalam bermain ClixSense

Locked

#1 by condro_1969 » Fri Jul 08, 2016 18:58

Dear guys,.... How are you doing today ? hope I hear good news, good wealth and good health from you, all of you.
Happy Eid Mubarak too, to all of Muslim brothers.

Maaf nih Admin saya bikin topik baru lagi soalnya saya kira topik nya memang "agak lain" hehehehe

Baiklah, Singkat saja : saya kira, ClixSense menawarkan banyak ciri, sifat, corak, dan keistimewaan (features). Hal yang paling mudah bisa kita lihat / ketahui dari menu nya, antara lain :
1. ViewAds
2. Surveys
3. Offers
4. Tasks
5. ClixGrid
6. Advertise
7. Affiliates
8. Forum, (dan)
9. Games

Dari (setidaknya) 9 feature yang bisa kita amati ini, dan sebagian besar dari kita saya percaya sudah mencobanya :) , marilah kita melihat manfaat nya masing-masing berdasarkan "tingkat kecocokan", kemampuan, kelincahan kita, atau apapun itu istilahnya sehingga kita bisa mengambil kesempatan dan keuntungan darinya.

1). ViewAds :
Orang-orang yang suka berbelanja (shopping), suka mengamati, mempelajari dan membandingkan banyak produk-produk (baik produk bisnis maupun komoditi) nampaknya cocok jika fokus pada ViewAds ini. Tunggu dulu, jangan dikira ViewAds yang nilainya hanya (paling rendah) $0,001 tidak berpotensi memberikan penghasilan loh. Sebab aktivitas kita didalam meng-klik iklan diamati oleh system marketing ClixSense dan kebiasaan kita akan dillihat untuk kemudian ditawarkan kemungkinan join ke partner ClixSense yang lain. Contohnya, jika sistem melihat kita cenderung "suka" terhadap banyak ads atau justru kita bosan dengan banyak ads alias lebih suka beberapa ads saja tapi dengan nilai yang cukup besar (contoh yang ada misalnya $0,005, $0,01, $0,02), dia akan memperbanyak iklan-iklan semacam itu yang ditawarkan kepada kita (muncul) saat meng-klik salah satu ads. Jika kita suka belanja, maka iklan produk dan shopping juga akan banyak bermunculan. Ads yang muncul juga akan semakin banyak.
Tidak tertutup kemungkinan meraih pendapatan sekitar $1 (atau lebihi) hanya dari Ads.

2). Surveys
Produk surveys rata-rata menawarkan imbalan yang cukup besar, bervariasi antara sekitar $0,033 sampai $1,50 atau bahkan bisa lebih dari itu. Hal dan aktivitas yang harus "dibayar" untuk mendapatkan imbalan dari survey adalah : jawaban yang sejujur mungkin, se-logis mungkin, serta terkandang diharuskan mengisi pendapat (opinion).
Jawaban dan pendapat kita akan dinilai dan dipelajari oleh sistem dan bermanfaat bagi mereka oleh sebab itu mereka tidak segan untuk memberikan imbalan yang lumayan bagi kita.
Orang-orang yang pandai mengeluarkan pendapat, pandai menganalisa, dan/atau melihat masalah (persoalan) untuk kemudian menarik kesimpulan positif, boleh berfokus pada feature survey ini untuk mendapatkan tambahan penghasilan.

3). Offers
Menu offers berisi banyak variasi antara lain permainan (games), musik, surveys, shopping, serta banyak lagi. Saya kira hal ini cocok bagi orang-orang yang suka melakukan browsing, bermain games, dan berani mengambil resiko untuk mendapatkan keuntungan lebih.
Mereka-mereka ini bisanya terdiri dari orang orang yang punya banyak sumber daya (pulsa internet, mesin digital canggih misalnya berupa komputer, laptop atau HP versi terbaru, dan lain-lain), punya banyak waktu luang untuk bersantai dan bersenang-senang dengan bermain games sambil mengamati kemungkinan atau peluang mendapatkan keuntungan besar pada even-even tertentu pada saat mereka memutuskan melakukan aksi. Anak-anak, para remaja, dan kaum muda lainnya kayaknya suka dengan kegiatan semacam ini tetapi tidak tertutup kemungkinan bagi kalangan eksekuitif dan profesional juga banyak melakukan hal tersebut.

4). Tasks
Task adalah tugas-tugas atau jobs. Biasanya jumlahnya cukup banyak dan imbalannya lumayan besar. Nampaknya cocok bagi orang-orang yang punya banyak waktu, tenaga, serta cenderung memiliki konsentrasi tinggi didalam mengerjakan sesuatu untuk meraih hasil maksimal. Saya kira, anak-anak muda, remaja, eksekutif / profesional dari kalangan terpelajar dan berpegetahuan cukup, cenderung meraih banyak sukses dari Task ini.

5). ClixGrid
ClixGrid adalah sebuah permainan yang didalamnya berisi kesempatan untuk mendapatkan hadiah dengan nilai cukup besar, yaitu $10 yang harus dibayar dengan imbalan meluangkan waktu dan mungkin juga BOSAN atau KECEWA jika semua clik tidak menghasilkan apa-apa. Meskipun demikian, banyak user (member) tetap melakukan klik pada permainan ini, mungkin hal ini juga karena syarat untuk melengkapi Daily CheckList.
Orang-orang dengan bekal kemampuan Matematika (probabilitas) yang cukup, akan senang dengan permainan ini karena bisa menganalisa, menerapkan dan memutuskan aksi "klik" terhadap sebuah kemungkinan hasil yang akan diperoleh. Sebagian member laiin justru melakukan hal-hal "santai" dengan menggambar, membuat formasi dan bentuk-bentuk "aneh" pada layar yang menurut mereka asik, tanpa mau repot atau peduli pada analisa apapun. Mereka senang dan tidak punya masalah melakukan hal itu karena pada dasarnya cukup memiliki jiwa seni dan suka pada keindahan.

6). Advertise
Ini adalah menu yang serius, berisi tawaran dimana kita harus melakukan pembelian (buy) agar mendapatkan "kredit iklan" yang kita pasang dan akan ditampilkan oleh ClixSense. Pertimbangkan baik-baik keputusan Anda jika ingin fokus pada feature ini karena adanya modal yang harus di-investasikan. Return (hasil) yang akan diperoleh adalah kemungkinan yang LEBIH BESAR untuk mendapatkan referal (downline) dan berakibat pada peningkatan pasive-income.

7). Affiliates
Affiliates hampir sama dengan point (6) yaitu Advertise. Bedanya adalah, pada point (7) ini kita melakukan promosi menurut cara kita sendiri sehingga tidak perlu membayar atau membeli kredit.
Pada menu point (6) Advertise, cara dan proses promosi yang kita lakukan dibantu oleh ClixSense untuk memperoleh kemungkinan yang LEBIH BESAR.

8). Forum
Ini adalah sebuah fasilitas yang diberikan oleh ClixSense untuk berkomunikasi terhadap sesama member. Kita bisa melihat banyak posting dari berbagai macam bahasa dan belajar pengalaman dari apa yang telah di-sharing-kan oleh member lain, atau menanyakan hal-hal yang kita belum mengerti / kurang jelas.

Puih....capek juga yah menulis/mengetik banyak kalimat. Hehehe

Oke pada dasarnya saya hanya ingin menekankan bahwa didalam ClixSense kita ditawarkan kesempatan yang cukup untuk "earn money". Dan itu bisa berdasarkan / melihat pada kemampuan, keahlian, kelincahan kita masing-masing.:
- Task memang menawarkan sesuatu yang besar, tapi tidak semua orang punya banyak waktu, tenaga, ataupun konsentrasii yang cukup untuk mengerjakannya. Dipihak lain, - ViewAds, yang berkesan "sepele", tetapi justru tidak menuntut banyak tenaga dan pikiran untuk mengerjakannya tapi hasilnya juga cukup kecil, dalam satuan "per seribu" atau "per seratus" dan tidak akan muncul sebanyak Task.
- ClixGrid bonus nya paling gede tapi kemungkinan untuk dapet nya juga kecil.
- Membayar untuk mempromosikan link kita beresiko uang habis tanpa dapet referal. Demikian juga, upgrade ke PREMIUM hanya cocok bagi mereka yang pandai mencari downline. High Risk High Returns, Low Risk Low Returns.
- Ngotot mengejar dan menggarap Task untuk mencapai hasil tinggi, saya kira tidak efektif, meskipun kita harus tetap mencobanya.
- Fokus pada keahlian, dan kelincahan kita pada salah-satu atau beberapa feature akan lebih bermanfaat.

Jadi tidak perlu kecewa kalau suatu hari kita tidak mendapat tasks dan offers, ataupun gagal mengerjakan surveys. Masih banyak kesempatan lain dan kesempatan itu akan diberikan lebih banyak lagi oleh sistem berdasarkan kemampuan (skill) kita.

Baiklah, saya sudah menulis panjang lebar mudah-mudahan bermanfaat bagi kita semua atau mungkin juga ada yang berpikir ini adalah "omong kosong". Hehehehe. Tidak apa-apa.

Akhirnya, pesan singkat sesuai Logo CLIXSense : Keep on Clicking and Do it happily.
Salam Sukses Selalu.
Last edited by condro_1969 » Sat Jul 09, 2016 00:28 » edited 1 time in total
condro_1969
Posts119
Member Since16 Mar 2015
Last Visit10 Apr 2018
Likes Given86
Likes Received37/31

#2 by saputra2411 » Fri Jul 08, 2016 22:09

emang pandai abng ini. hehehehe......
mantap bang,,, :clap: :clap: lanjutkan :thumbup:
Last edited by DNA8nds » Sun Jul 10, 2016 08:01 » edited 1 time in total
saputra2411
Posts8
Member Since23 Mar 2016
Last Visit22 Oct 2016
Likes Given0
Likes Received2/2

#3 by condro_1969 » Sat Jul 09, 2016 00:27

saputra2411 wrote: emang pandai abng ini. hehehehe......
mantap bang,,, :clap: :clap: lanjutkan :thumbup:

Hahahaha... Thank you mas Saputra2411....hihihi. Anda juga hebat, belum 5 bulan join sudah Cash Out satu kali nampaknya yah. Hehehe sip :thumbup:

Salam Sukses selalu
Last edited by DNA8nds » Sun Jul 10, 2016 08:03 » edited 1 time in total
condro_1969
Posts119
Member Since16 Mar 2015
Last Visit10 Apr 2018
Likes Given86
Likes Received37/31
Return to 'Indonesian' Forum     Return to the forums index
All times displayed are PST - Server Time: Apr 24, 2024 19:31:20 PST