Please wait...
HomeForumInternationalIndonesianSKRILL
Topic Rating:

Jump to
Members LoungeYour StatsSuccess StoriesPayment ProofsMember IntroductionGeneral TalkForo en EspañolCharla GeneralSoporte General y PagosInternationalPortugueseItalianFrenchGermanNederlandsGreekHindiUrduBengaliFilipinoIndonesianMalayArabicRomanianTurkishRussianBulgarianHungarianPolishEx-Yugoslavia
SKRILL

#201 by Detshin » Tue Jul 18, 2017 08:14

Dimas10 wrote:
Detshin wrote:
Dimas10 wrote: Teman-teman mohon bantuannya lagi, setelah saya kirim surat ke admin Skrill dibalas seperti ini ''We are sorry to inform you that during a recent audit of your Skrill account, we found reasonable grounds to discontinue our business relationship. Therefore, your account has been closed. Please note that this decision is final. More information on the issue, please refer to section 17. Termination and suspension of Terms and Conditions accepted by you upon registration.
Additionally, we would like to inform you that we have applied an administration fee in accordance with section 11.6. of our Terms and Conditions. Apakah akun saya di deactivated selamanya? Bagaimana dengan saldo saya ya? Saya baru pertama kali withdraw

apa yang telah kamu lakukan sampe bisa kena suspend?

Nggak tahu gan cuma ngasih surat dan kelengkapan identitas supaya bisa diverifikasi akun saya malah disuspend. Baru pertama kali withdraw juga.

apa mungkin nama dan yang ada di skrill dan identitas lainnya tidak sama dengan KTP nya?bisa jadi tuh ato kamu salah ngisi nomor KTP ato apa gitu.tapi kenapa harus verifikasi akun, jual aja ke emoney,langsung beres tuh.

oh iya ane baca biarpun kena suspend uang yang ada di skrill boleh di ambil kok,minta sama dia lagi aja.mereka pasti masih menyimpan data pribadi agan minta mereka transfer ke payooner ato PP lain yang kamu suka.
Detshin
Posts
Subscribe to this Member's RSS Feed
Topics Only   Topics & Replies
336
Member Since23 Mar 2017
Last VisitYesterday
Likes Given41
Likes Received97/75

#202 by dennissitorus » Wed Jul 19, 2017 05:30

selain dollar, biasa pake apa gan untuk pembayaran ke skrill?
dennissitorus
Posts
Subscribe to this Member's RSS Feed
Topics Only   Topics & Replies
54
Member Since8 Jan 2017
Last Visit26 Sep 2017
Likes Given10
Likes Received9/8
Balance$0.00
Earned$274.07
Referrals0
Tasks3,245
Offers77

#203 by miasase » Wed Jul 19, 2017 06:38

saraatria wrote: saya baru coba untuk WD dari skrill ke indosat dompetku..tapi kenapa pending ya? apakah karena sekarang indosat dompetku sudah menjadi paypro? aplikasi indosat dompetku juga sudah tidak dapat digunakan, saya coba login koneksi ke server gagal.ada yang sudah coba?mohon pencerahannya


saya butuh 7x wd dari skrill ke paypro baru masuk.. hahaaa.
kemaren kayaknya kepagian nyoba wd jam 5-6 pagi 5x gagal
dicoba jam 9, 1x gagal terus berhasil..
miasase
Posts
Subscribe to this Member's RSS Feed
Topics Only   Topics & Replies
24
Member Since1 Jan 2011
Last Visit28 Mar 2019
Likes Given0
Likes Received9/8
Balance$0.00
Earned$154.74
Referrals0
Tasks0
Offers232

#204 by Mitrusjogja » Thu Jul 20, 2017 22:20

lantjar jaya dari SKRILL to PAYPRO :)
Mitrusjogja
Posts
Subscribe to this Member's RSS Feed
Topics Only   Topics & Replies
20
Member Since13 Jul 2015
Last Visit14 Oct 2018
Likes Given3
Likes Received20/7
Tasks26
Offers218

#205 by blezz46 » Fri Jul 21, 2017 10:06

Mw tny donk plz di jawab ya.
Klo WD dari skrill ke paypro, skrill-nya hrs di verfikasi dulu gk? Trus paypro-nya hrs premium gk?
Thx.
blezz46
Posts
Subscribe to this Member's RSS Feed
Topics Only   Topics & Replies
13
Member Since4 Oct 2015
Last VisitYesterday
Likes Given0
Likes Received4/2
Balance$26.82
Earned$1,910.79
Referrals0
Tasks27,458
Offers2

#206 by miasase » Sat Jul 22, 2017 03:40

blezz46 wrote: Mw tny donk plz di jawab ya.
Klo WD dari skrill ke paypro, skrill-nya hrs di verfikasi dulu gk? Trus paypro-nya hrs premium gk?
Thx.

mending verifikasi buat aman Bro hehe


buat ambil/ kirim uang dari paypro ke bank lokal paypro mesti premium..

mending dibuat premium saja sekalian paypronya hehe


sorry kalo jawabannya ga nyambung.
soalnya pengalaman waktu mau wd skrill minta dokumen diverifikasi karena ane salah masukin tgl lahir (seinget ane sdh bener masukin tanggal lahir)

ga tau yg lain bs ga tanpa verifikasi WD dari skrill
miasase
Posts
Subscribe to this Member's RSS Feed
Topics Only   Topics & Replies
24
Member Since1 Jan 2011
Last Visit28 Mar 2019
Likes Given0
Likes Received9/8
Balance$0.00
Earned$154.74
Referrals0
Tasks0
Offers232

#207 by autobot2016 » Sat Jul 22, 2017 05:19

miasase wrote:
saraatria wrote: saya baru coba untuk WD dari skrill ke indosat dompetku..tapi kenapa pending ya? apakah karena sekarang indosat dompetku sudah menjadi paypro? aplikasi indosat dompetku juga sudah tidak dapat digunakan, saya coba login koneksi ke server gagal.ada yang sudah coba?mohon pencerahannya


saya butuh 7x wd dari skrill ke paypro baru masuk.. hahaaa.
kemaren kayaknya kepagian nyoba wd jam 5-6 pagi 5x gagal
dicoba jam 9, 1x gagal terus berhasil..

Buat yang sering mengalami masalah saat WD dari skrill ke Paypro lebih baik hubungi lewat twitternya indosat di @IndosatCare ,saat saya pertama kali daftar Indosat dompetku (Paypro) ternyata lebih cepat responnya lewat twitter,begitu pun saat uang tidak bisa masuk ke Paypro,ternyata setelah berkomunikasi lewat twitter semuanya menjadi lancar jaya (ini berdasarkan pengalaman pribadi)


autobot2016
Posts
Subscribe to this Member's RSS Feed
Topics Only   Topics & Replies
52
Member Since29 Mar 2016
Last Visit11 Jun 2019
Likes Given0
Likes Received16/12

#208 by leapurnama » Fri Jul 28, 2017 03:55

Skrill q gak bisa di log in. Hancurrr harapan q. Apakah ada solusi cara login skrill,, butuh bgt pencerahan.
leapurnama
Posts
Subscribe to this Member's RSS Feed
Topics Only   Topics & Replies
13
Member Since20 Nov 2014
Last Visit28 Jul 2017
Likes Given0
Likes Received0
Balance$0.00
Earned$31.34
Referrals0
Tasks0
Offers15

#209 by leapurnama » Fri Jul 28, 2017 03:57

Kenapa saya gak pernah bisa login skrill saya ya?
leapurnama
Posts
Subscribe to this Member's RSS Feed
Topics Only   Topics & Replies
13
Member Since20 Nov 2014
Last Visit28 Jul 2017
Likes Given0
Likes Received0
Balance$0.00
Earned$31.34
Referrals0
Tasks0
Offers15

#210 by miasase » Fri Jul 28, 2017 08:11

kok bisa sampe ga bisa login..

tulisannya apa...
miasase
Posts
Subscribe to this Member's RSS Feed
Topics Only   Topics & Replies
24
Member Since1 Jan 2011
Last Visit28 Mar 2019
Likes Given0
Likes Received9/8
Balance$0.00
Earned$154.74
Referrals0
Tasks0
Offers232

#211 by autobot2016 » Fri Jul 28, 2017 08:38

leapurnama wrote: Kenapa saya gak pernah bisa login skrill saya ya?
Mending buat SS nya gan,mungkin ada pesan yg tampil saat log in biar yg lain bisa ngebantu apa permasalahannya
autobot2016
Posts
Subscribe to this Member's RSS Feed
Topics Only   Topics & Replies
52
Member Since29 Mar 2016
Last Visit11 Jun 2019
Likes Given0
Likes Received16/12

#212 by Ncup » Sun Aug 06, 2017 01:41



Alhamdulillah,, dapet bonus 10 EURO setelah berhasil verifikasi tahap pertama,, tinggal dua tahap lg yg belum diselesaikan karena butuh dokumen yg valid mengenai alamat tempat tinggal. :thumbup:

Semoga aja tahap berikutnya juga dapet bonus lg.. #ngarep... :lol:
Ncup
Posts
Subscribe to this Member's RSS Feed
Topics Only   Topics & Replies
379
Member Since25 Jan 2016
Last Visit6 Jul 2019
Likes Given561
Likes Received683/227
Earned$5,565.84
Referrals0
Tasks102,868
Offers230

#213 by skaila » Sun Aug 06, 2017 02:15

Ncup wrote:

Alhamdulillah,, dapet bonus 10 EURO setelah berhasil verifikasi tahap pertama,, tinggal dua tahap lg yg belum diselesaikan karena butuh dokumen yg valid mengenai alamat tempat tinggal. :thumbup:

Semoga aja tahap berikutnya juga dapet bonus lg.. #ngarep... :lol:

wow verifikasi aja dapet bonus? :o
aamiin..
skaila
Posts
Subscribe to this Member's RSS Feed
Topics Only   Topics & Replies
446
Member Since9 May 2017
Last Visit15 Jan 2019
Likes Given712
Likes Received416/189
Referrals0
Offers397

#214 by Rhajaf » Sun Aug 06, 2017 08:02

Ncup wrote:

Alhamdulillah,, dapet bonus 10 EURO setelah berhasil verifikasi tahap pertama,, tinggal dua tahap lg yg belum diselesaikan karena butuh dokumen yg valid mengenai alamat tempat tinggal. :thumbup:

Semoga aja tahap berikutnya juga dapet bonus lg.. #ngarep... :lol:


Bang pake dokumen apa untuk "verify your location" ???? trus klo udah masukin dokumen di "verify ur ID" menunggu brapa lama baru ada konfirmasi balik dari SKRILL ????? Mohon pencerahannya ?
Rhajaf
Posts
Subscribe to this Member's RSS Feed
Topics Only   Topics & Replies
26
Member Since20 Jul 2013
Last Visit16 Jan 2018
Likes Given22
Likes Received6/5
Referrals0
Tasks2,251
Offers117

#215 by Ncup » Sun Aug 06, 2017 10:41

Rhajaf wrote:
Ncup wrote:

Alhamdulillah,, dapet bonus 10 EURO setelah berhasil verifikasi tahap pertama,, tinggal dua tahap lg yg belum diselesaikan karena butuh dokumen yg valid mengenai alamat tempat tinggal. :thumbup:

Semoga aja tahap berikutnya juga dapet bonus lg.. #ngarep... :lol:


Bang pake dokumen apa untuk "verify your location" ???? trus klo udah masukin dokumen di "verify ur ID" menunggu brapa lama baru ada konfirmasi balik dari SKRILL ????? Mohon pencerahannya ?

Klo utk "Verify ID" saya pake SIM karena klo pake E-KTP disitu tertera sudah lewat masa berlakuknya dan itupun sempet ditolak dengan alasan ID kadaluarsa padahal SIM saya masih panjang masa berlakunya dan saya coba lg scann SIM dengan resolusi tinggi dan upload lg dan besoknya terima email klo Verifikasi telah diterima.

Klo utk "Verify your location" saya belum beres, rencananya saya mau pake cetak rekening koran tabungan. karena bagi saya cuman dokumen itu yg memiliki data dan alamat yg sama dengan biodata yg ada di skrill.
Ncup
Posts
Subscribe to this Member's RSS Feed
Topics Only   Topics & Replies
379
Member Since25 Jan 2016
Last Visit6 Jul 2019
Likes Given561
Likes Received683/227
Earned$5,565.84
Referrals0
Tasks102,868
Offers230

#216 by mei_lina » Sun Aug 06, 2017 11:31

Ncup wrote:
Rhajaf wrote:
Ncup wrote:

Alhamdulillah,, dapet bonus 10 EURO setelah berhasil verifikasi tahap pertama,, tinggal dua tahap lg yg belum diselesaikan karena butuh dokumen yg valid mengenai alamat tempat tinggal. :thumbup:

Semoga aja tahap berikutnya juga dapet bonus lg.. #ngarep... :lol:


Bang pake dokumen apa untuk "verify your location" ???? trus klo udah masukin dokumen di "verify ur ID" menunggu brapa lama baru ada konfirmasi balik dari SKRILL ????? Mohon pencerahannya ?

Klo utk "Verify ID" saya pake SIM karena klo pake E-KTP disitu tertera sudah lewat masa berlakuknya dan itupun sempet ditolak dengan alasan ID kadaluarsa padahal SIM saya masih panjang masa berlakunya dan saya coba lg scann SIM dengan resolusi tinggi dan upload lg dan besoknya terima email klo Verifikasi telah diterima.

Klo utk "Verify your location" saya belum beres, rencananya saya mau pake cetak rekening koran tabungan. karena bagi saya cuman dokumen itu yg memiliki data dan alamat yg sama dengan biodata yg ada di skrill.

gan Ncup, klo mau verifikasi akun skrill hrs ada isi nya dulu ya br bs verifikasi? klo sama sekali lom ada transaksi alias kosong apa bisa di verifikasi? bisa minta langkah2 nya dari awal ampe akhir untk verifikasi akun skrill?
thanks....
mei_lina
Posts
Subscribe to this Member's RSS Feed
Topics Only   Topics & Replies
97
Member Since18 Apr 2016
Last VisitYesterday
Likes Given22
Likes Received27/22

#217 by Ncup » Sun Aug 06, 2017 12:12

mei_lina wrote:
Ncup wrote:
Rhajaf wrote:
Ncup wrote:

Alhamdulillah,, dapet bonus 10 EURO setelah berhasil verifikasi tahap pertama,, tinggal dua tahap lg yg belum diselesaikan karena butuh dokumen yg valid mengenai alamat tempat tinggal. :thumbup:

Semoga aja tahap berikutnya juga dapet bonus lg.. #ngarep... :lol:


Bang pake dokumen apa untuk "verify your location" ???? trus klo udah masukin dokumen di "verify ur ID" menunggu brapa lama baru ada konfirmasi balik dari SKRILL ????? Mohon pencerahannya ?

Klo utk "Verify ID" saya pake SIM karena klo pake E-KTP disitu tertera sudah lewat masa berlakuknya dan itupun sempet ditolak dengan alasan ID kadaluarsa padahal SIM saya masih panjang masa berlakunya dan saya coba lg scann SIM dengan resolusi tinggi dan upload lg dan besoknya terima email klo Verifikasi telah diterima.

Klo utk "Verify your location" saya belum beres, rencananya saya mau pake cetak rekening koran tabungan. karena bagi saya cuman dokumen itu yg memiliki data dan alamat yg sama dengan biodata yg ada di skrill.

gan Ncup, klo mau verifikasi akun skrill hrs ada isi nya dulu ya br bs verifikasi? klo sama sekali lom ada transaksi alias kosong apa bisa di verifikasi? bisa minta langkah2 nya dari awal ampe akhir untk verifikasi akun skrill?
thanks....

Iya klo belum ada balance nya, link verifikasi nya juga belum tersedia.
1) Verifikasi tahap pertama pake ID (KTP/SIM) yg masih berlaku (*Scann dengan kualitas tinggi)
2) Verifikasi tahap kedua "Verify your location", sebenernya disediakan fitur Geo Location, cuman saya ragu utk tingkat akurasinya, karena klo menggunakan koneksi modem biasanya lokasi tidak akurat dan takutnya gak sama dengan data hasil verif tahap pertama. jd ada beberapa opsi lain seperti : Scann Bank Statment, Billing, surat keterangan legal dari notaris, dll. yg jelas di dokumen nya itu tercantum nama kita dan alamat yg sesuai dengan data verif sebelumnya.
3) Verifikasi tahap ketiga, belum tau apa yg diminta. karena tahap kedua pun belum beres.. :D
Ncup
Posts
Subscribe to this Member's RSS Feed
Topics Only   Topics & Replies
379
Member Since25 Jan 2016
Last Visit6 Jul 2019
Likes Given561
Likes Received683/227
Earned$5,565.84
Referrals0
Tasks102,868
Offers230

#218 by Detshin » Mon Aug 07, 2017 02:55

Ncup wrote:
Rhajaf wrote:
Ncup wrote:

Alhamdulillah,, dapet bonus 10 EURO setelah berhasil verifikasi tahap pertama,, tinggal dua tahap lg yg belum diselesaikan karena butuh dokumen yg valid mengenai alamat tempat tinggal. :thumbup:

Semoga aja tahap berikutnya juga dapet bonus lg.. #ngarep... :lol:


Bang pake dokumen apa untuk "verify your location" ???? trus klo udah masukin dokumen di "verify ur ID" menunggu brapa lama baru ada konfirmasi balik dari SKRILL ????? Mohon pencerahannya ?

Klo utk "Verify ID" saya pake SIM karena klo pake E-KTP disitu tertera sudah lewat masa berlakuknya dan itupun sempet ditolak dengan alasan ID kadaluarsa padahal SIM saya masih panjang masa berlakunya dan saya coba lg scann SIM dengan resolusi tinggi dan upload lg dan besoknya terima email klo Verifikasi telah diterima.

Klo utk "Verify your location" saya belum beres, rencananya saya mau pake cetak rekening koran tabungan. karena bagi saya cuman dokumen itu yg memiliki data dan alamat yg sama dengan biodata yg ada di skrill.

sama ane juga pake e- KTP yang udah lewat masa berlakunya,kata kantor catatan sipil katanya kalo di bilang tidak berlaku sama orang lain tinggal baca undang undang saja gan,kasih aja screenshot undang undang dengan terjemahan sekali.hahahahhaha..................ane nggak mau verifikasi cuma buat dapat dollar,seperti yang orang lain sering katakan didunia ini mana ada uang gratis.
Detshin
Posts
Subscribe to this Member's RSS Feed
Topics Only   Topics & Replies
336
Member Since23 Mar 2017
Last VisitYesterday
Likes Given41
Likes Received97/75

#219 by Rhajaf » Mon Aug 07, 2017 04:06

Ncup wrote:
Rhajaf wrote:
Ncup wrote:

Alhamdulillah,, dapet bonus 10 EURO setelah berhasil verifikasi tahap pertama,, tinggal dua tahap lg yg belum diselesaikan karena butuh dokumen yg valid mengenai alamat tempat tinggal. :thumbup:

Semoga aja tahap berikutnya juga dapet bonus lg.. #ngarep... :lol:


Bang pake dokumen apa untuk "verify your location" ???? trus klo udah masukin dokumen di "verify ur ID" menunggu brapa lama baru ada konfirmasi balik dari SKRILL ????? Mohon pencerahannya ?

Klo utk "Verify ID" saya pake SIM karena klo pake E-KTP disitu tertera sudah lewat masa berlakuknya dan itupun sempet ditolak dengan alasan ID kadaluarsa padahal SIM saya masih panjang masa berlakunya dan saya coba lg scann SIM dengan resolusi tinggi dan upload lg dan besoknya terima email klo Verifikasi telah diterima.

Klo utk "Verify your location" saya belum beres, rencananya saya mau pake cetak rekening koran tabungan. karena bagi saya cuman dokumen itu yg memiliki data dan alamat yg sama dengan biodata yg ada di skrill.

trims infonya !
Rhajaf
Posts
Subscribe to this Member's RSS Feed
Topics Only   Topics & Replies
26
Member Since20 Jul 2013
Last Visit16 Jan 2018
Likes Given22
Likes Received6/5
Referrals0
Tasks2,251
Offers117

#220 by pringadikurnia » Mon Aug 07, 2017 07:48

Hari ini sdh 7 kali withdraw dari skrill ke Indosat dompetku/paypro. Transaksi di cancelled terus. Ribet ya skrill. :(
pringadikurnia
Posts
Subscribe to this Member's RSS Feed
Topics Only   Topics & Replies
11
Member Since28 Oct 2015
Last Visit21 Jan 2018
Likes Given0
Likes Received1/1
Balance$0.00
Earned$45.92
Referrals0
Tasks0
Offers49
Return to 'Indonesian' Forum     Return to the forums index
All times displayed are EST - Server Time: Jul 19, 2019 07:02:28 EST