Please wait...
HomeForumInternationalIndonesianWithdraw Limit Payoneer naik?
Topic Rating:

Jump to
Members LoungeYour StatsSuccess StoriesPayment ProofsMember IntroductionGeneral TalkForo en EspañolCharla GeneralSoporte General y PagosInternationalPortugueseItalianFrenchGermanNederlandsGreekHindiUrduBengaliFilipinoIndonesianMalayArabicRomanianTurkishRussianBulgarianHungarianPolishEx-Yugoslavia
Withdraw Limit Payoneer naik?

Post Reply

#1 by anitasagita » Tue May 07, 2019 18:56

Hari ini referal gw dapat gaji pertamanya dari clixsense sebesar $53 bersih diCO pake payoneer. Udah hepi2 pas mau withdraw ke rek bank, lah withdraw limit $300? Kok gitu? Gw aja pertama $50 sampe skrg jg segitu aja ga berubah. Kok bisa withdraw limit di negara yg sama berbeda ya? Ada yg seperti ini? Jd takut CO pake payoneer, ntr tiba2 berubah :x . Atau ini aturan baru untuk WD pertama? Sudah kirim surat cinta ke helpdesk payoneer, lg nunggu jawabannya. Thanx responnya
anitasagita
Posts
Subscribe to this Member's RSS Feed
Topics Only   Topics & Replies
61
Member Since26 Apr 2018
Last Visit19 Jun 2019
Likes Given10
Likes Received43/26
Balance$38.23
Earned$960.62
Tasks304
Offers1,165

#2 by alfamart » Wed May 08, 2019 09:56

tidak ada perubahan jumlah minimal di payoneer
masih tetap $50

ini cashout saya terakhir
kemaren tanggal 7 dan hari ini tadi sore
udah mendarat di rekening saya

alfamart
Posts
Subscribe to this Member's RSS Feed
Topics Only   Topics & Replies
344
Member Since24 Mar 2018
Last VisitToday
Likes Given44
Likes Received280/171
Tasks10,648
Offers504

#3 by tukangnyetir » Mon May 13, 2019 06:23

Kalo saya WD awal bulan ini masih sama saja kayak sebelumnya, minimal 50 USD.
tukangnyetir
Posts
Subscribe to this Member's RSS Feed
Topics Only   Topics & Replies
18
Member Since17 Jul 2017
Last VisitYesterday
Likes Given2
Likes Received3/3
Balance$10.34
Earned$885.00
Referrals0
Tasks7,616
Offers577

#4 by Detshin » Sun May 26, 2019 06:31

anitasagita wrote: Hari ini referal gw dapat gaji pertamanya dari clixsense sebesar $53 bersih diCO pake payoneer. Udah hepi2 pas mau withdraw ke rek bank, lah withdraw limit $300? Kok gitu? Gw aja pertama $50 sampe skrg jg segitu aja ga berubah. Kok bisa withdraw limit di negara yg sama berbeda ya? Ada yg seperti ini? Jd takut CO pake payoneer, ntr tiba2 berubah :x . Atau ini aturan baru untuk WD pertama? Sudah kirim surat cinta ke helpdesk payoneer, lg nunggu jawabannya. Thanx responnya

withdraw limit ini kan artinya batas maksimum withdraw bukan limit rendah nya
Detshin
Posts
Subscribe to this Member's RSS Feed
Topics Only   Topics & Replies
332
Member Since23 Mar 2017
Last Visit2 Jun 2019
Likes Given40
Likes Received90/68
Return to 'Indonesian' Forum     Return to the forums index
All times displayed are EST - Server Time: Jun 26, 2019 10:24:01 EST