Please wait...
HomeForumPosts by DNA8nds

Jump to
Members LoungeYour StatsSuccess StoriesPayment ProofsMember IntroductionGeneral TalkForo en EspañolCharla GeneralSoporte General y PagosInternationalPortugueseItalianFrenchGermanNederlandsGreekHindiUrduBengaliFilipinoIndonesianMalayArabicRomanianTurkishRussianBulgarianHungarianPolishEx-Yugoslavia
Posts by DNA8nds
Subscribe to this Member's RSS Feed
Topics Only   Topics & Replies

Masalah diprofil survei » Post #2

Mon Mar 04, 2019 07:26 in Indonesian

Masih ada yang belum lengkap berarti, cek ulang lg

saldo jadi 0 » Post #3

Mon Mar 04, 2019 07:22 in Indonesian

90hr tepatnya

Tasks/Offer/Survey » Post #7878

Mon Mar 04, 2019 07:12 in Indonesian

AfarSadja wrote: Flag dari task apa gan?
Bisa berupa peringatan ato turunnya level

Tasks/Offer/Survey » Post #7796

Tue Jan 29, 2019 10:42 in Indonesian

ullues wrote: sori melenceng,.. aku punya referal 15 orng kmrin skrng tinggal 1 orang,.. ini diakibatkan level 0 yang sepi jadi pada malas ngerjain kek na hadeuhh sia" perjuangan cri referal ilang out smuaaa

Di arahkan aja mengerjakan over kan bisa

BAGAIMANA CARA BERMAIN DISINI? » Post #2

Tue Jun 19, 2018 06:21 in Indonesian

Silahkan baca Katalog dahulu

SKRILL » Post #471

Tue Feb 06, 2018 14:10 in Indonesian

motas_cybee wrote: Apa harus verifikasi dulu ya ?
sepertinya tidak perlu verifikasi.

Survey succes tp gak masuk earn » Post #9

Sun Jan 28, 2018 21:52 in Indonesian

apostrof wrote: Kira-kira kenapa ya?

mungkin msh di proses

Post Bukti Pembayaran dari Clixsense » Post #3106

Sun Jun 18, 2017 04:26 in Indonesian

keyodo wrote:
murphyblack wrote: masih bisa kah menggunakan paypal ?

gak ada yang jawab, paypal sudah gak bisa ya.. ?
soalnya paypal aman gak perlu dak,dik,duk

msh blm bisa, entah ampe kapan. kl ga mau dak dik duk tungguin aj
rekomen cuma skrill ma emoney

Post Bukti Pembayaran dari Clixsense » Post #2975

Tue Apr 18, 2017 17:48 in Indonesian

nomorads wrote: klo skrill verifikasinya gimana gan?

pake KTP ato SIM di bagian setting pd akun skrill setelah memiliki dana seperti netler.

Post Bukti Pembayaran dari Clixsense » Post #2968

Sun Apr 16, 2017 14:56 in Indonesian

nomorads wrote: Tanya donk buat wd sama upgrade premium enakan pake apa ya? Januari kemarin masih bisa pake paypal, sekarang udah ga bisa. Ada rekomendasi? Sama kelebihan kekuranganya. Terima kasih sebelumnya.

pake skrill, lebih kurangnya mungkin lbh mudah,,,

Mengenai Sendwyre.com » Post #49

Sun Apr 16, 2017 14:43 in Indonesian

arya08 wrote: Ane tadi mau daftar tapi mentok di no telp. No telp ane lebih satu angka. Jd angka terakhir nggak bisa di input. Itu solusinya gmana ya

baca dari no #21 sampai no #23

SKRILL » Post #95

Tue Apr 11, 2017 12:33 in Indonesian

vincentputraa wrote: kalo pake exchanger , perlu gak sih kita klik send money di skrill nya?

ya nantinya mesti klik send money dan di isi email dr si exchanger-nya

Dilema Processor payment » Post #13

Wed Mar 29, 2017 15:14 in Indonesian

rekomendasi emoney :thumbup: ga ad 1mnt udh msuk ke bank :thumbup:
tanya dl lewat live chat respon hari ni

rek paytoo » Post #3

Wed Mar 22, 2017 08:25 in Indonesian

tidak bisa untuk semua type pembayaran, terkecuali PP(yang setau sy bgtu).
baca: Can a Payment account such as Payza be listed on more than one ClixSense account?

crowdflower » Post #2

Fri Mar 10, 2017 19:48 in Indonesian

Baca bagian pertama Task
byk baca2 dengan trit yg sudah ad.

Task Manager » Post #7087

Wed Feb 08, 2017 12:48 in Indonesian

Kalau emang dilarang ID task ya tulis di kamar atas (Task) aja,
ga usah pake di samar2in sprti alay njelekin treat lain.
Kalau ada yang ngeyel ya harus adil jangan tebang pilih
dan ga usah dengan akun lain provokasi.

Dr dl tp sy diemin pd ngelunjak smua, bagus sy gak ngelaporin ke admin yg py akun ganda ato melanggar.
Member baru nge forum di treat absen kok di bangga2in
dan di approve bikin sampah pake simpatisan.

kalo di gembok mending semua yg di bawah gembok aj kecuali yg di sticky
biar ga beda2in bales/reply/sama ngejawab treat.

Pajang checklist harian yuk » Post #1748

Wed Feb 08, 2017 01:31 in Indonesian

yg mana ya treatnya?
kl krg mutu ya buat apa buat treat baru.
tp kl sy mending di biarkan aj, gak pake gembok2
kcuali udh lewat dr brp bulan.

lg seneng gembok2 x, smua treat aj di gembok yg bawah bro :shock:

Install Apps Dari Offer » Post #4

Mon Feb 06, 2017 16:52 in Indonesian

saran sih ga usah, tp kl mw di coba ya silahkan....

Install Apps Dari Offer » Post #2

Sun Feb 05, 2017 04:46 in Indonesian

yg sdh2 boleh qok kl mau install lg, tp kredit mungkin ga dpt ato ga nambah balance akun
jd percuma aj. kl emang bisa mungkin ga selamanya. mereka sllu meperbaiki.
lbh baik ga usah. contoh app laza...da udh di install coba lg eh percuma aj ga dpt ap2

Stat Standart to Premium Success » Post #400

Mon Jan 09, 2017 16:45 in Indonesian

barokahbm wrote: mau tanya saya kan upgrade ke premium dengan harapan bisa dapat bonus dari task 10%, kok nilai bonusnya sama aja sama member standar, kalo gini sia-sia dong saya ugrad ke premium ?? padahal di keteragan untuk member strandar 5% dan premium 10%
coba cek lagi, benar ga? kl perlu screenshot/buktikan yg ga ada bedanya..
From: Go
Return to the forums index
All times displayed are EST - Server Time: Jun 19, 2019 23:12:07 EST