Please wait...
HomeForumPosts by DNA8nds

Jump to
ySense Customer Care CornerySense Knowledge CenterMembers LoungeYour StatsSuccess StoriesPayment ProofsMember IntroductionGeneral TalkForo en EspañolCharla GeneralSoporte General y PagosInternationalPortugueseItalianFrenchGermanHindiUrduFilipinoIndonesianArabicRomanianTurkishRussianBulgarianHungarianPolishEx-Yugoslavia
Posts by DNA8nds

My first Payment » Post #2

Tue May 29, 2012 05:44 in Payment Proofs

Congrats ur payment... :clap:

My 2nd payment! » Post #2

Tue May 29, 2012 05:43 in Payment Proofs

Congrats...!

prova pagamento » Post #2

Tue May 29, 2012 05:43 in Payment Proofs

complimenti or congrats... :thumbup:

Reliable Company: 5th Payment » Post #2

Mon May 28, 2012 21:58 in Payment Proofs

Congrats...! :thumbup:

My 3rd payment » Post #4

Mon May 28, 2012 20:35 in Payment Proofs

Good Payment :$

My 3rd Payment » Post #2

Mon May 28, 2012 20:17 in Payment Proofs

Congrats your payment! :thumbup:

Another payment thanks clixsense!!! » Post #3

Mon May 28, 2012 20:17 in Payment Proofs

Nice Payment...! :clap:

MY 1 Payment » Post #2

Mon May 28, 2012 20:16 in Payment Proofs

Congrats...! :thumbup:

Thank Clixsense For My 1st Payment.... » Post #2

Mon May 28, 2012 20:15 in Payment Proofs

Nice Payment...!

2nd payment proof. Thanks A Lot. » Post #2

Mon May 28, 2012 19:46 in Indonesian

always success bro... and congrats...! :clap:

Post Bukti Pembayaran dari Clixsense » Post #214

Mon May 28, 2012 19:34 in Indonesian

ghazebho wrote: PO ke-2 nih ;)

/i1164.photobucket.com/albums/q568/belu72/2_clixsense_PO-2012-05-29.png
Terima kasih :clixsense: :thumbup:
owank wrote: selamt buat agan GHAZEBO

saya juga mau majang ah...
/i1182.photobucket.com/albums/x453/owank1/PO2clixsense.jpg

:$ :$ :$ :$ :$ :$ :$ :$ :$ :$ :$ :$ :$ :$ :$ :$ :$ :$ :$ :$ :$ :$ :$ :$ :$ :$
mp7ext wrote: PO 2
/s13.postimage.org/7ctuig4rr/po_clixsense_2.jpg

thanks admin :D

Congrats buat agan yang udh trima Payment Out... :clap:

Ayo siapa lagi mau ikut majang... :)

my payment,thank you » Post #2

Mon May 28, 2012 19:27 in Payment Proofs

congrats...!

2nd payment from clixsense » Post #2

Mon May 28, 2012 19:25 in Payment Proofs

Congrats your payment! :thumbup:

My payment, thank you » Post #2

Mon May 28, 2012 19:23 in Payment Proofs

Congrats your payment...!

2nd PO » Post #3

Mon May 28, 2012 19:20 in Payment Proofs

Nice your payment bro... :clap:

My 2nd Payment » Post #2

Mon May 28, 2012 19:16 in Payment Proofs

Congrats ur payment :clap:

2nd Payment » Post #4

Mon May 28, 2012 19:14 in Payment Proofs

Nice ur Payment... :thumbup:

Payment » Post #2

Sun May 27, 2012 01:46 in Payment Proofs

Congrats...!

Katalog » Post #28

Fri May 25, 2012 22:36 in Indonesian

Silahkan komentar di
Original Post: TIPS & Rules when doing OFFER
atau di mari kita bicara OFFERS
by valerie » Sun Apr 22, 2012 14:07


This Translate to Indonesia:

TIPS & Aturan ketika melakukan PENAWARAN

ClixSense menawarkan banyak cara untuk para anggotanya untuk mendapatkan. Salah satu alat terakhir adalah kategori 'Penawaran' e th dalam member area Anda.

Jika Anda baru untuk melakukan 'Penawaran', Anda mungkin menemukan beberapa tips dalam topik ini, yang akan membantu Anda. Saya menyarankan semua orang membaca ini, bahkan mereka yang akrab dengan melakukan penawaran.

Pertama, mari kita lihat beberapa jenis penawaran mungkin Anda lihat. Jika Anda tidak melihat mereka sekarang, Anda mungkin melihat mereka kemudian karena ClixSense akan menambahkan tawaran lebih banyak. Perlu diingat, info saya di sini tidak dapat dikategorikan persis dengan ClixSense kategori Penawaran. Aku hanya menunjukkan berbagai jenis penawaran Anda mungkin melihat, sekarang atau di masa depan.

Belanja percobaan: ini mengacu membeli produk atau layanan di masa percobaan. Sebagai contoh, sebuah perusahaan hosting yang biaya $ 10 per bulan, dapat menawarkan gratis satu bulan dan menawarkan $ 1 langsung dibayarkan kepada Anda untuk bergabung dan setuju untuk layanan dua bulan. Contoh lain mungkin sebuah perusahaan kosmetik yang menawarkan untuk membayar Anda $ 5 untuk mencoba pelembab wajah mereka. Hal ini sangat penting bahwa Anda membaca petunjuk dari menawarkan ujicoba DAN bahwa Anda membaca syarat di website menawarkan ujicoba. Biasanya dalam berbelanja percobaan Anda TIDAK AKAN selalu dikreditkan segera. Ini masuk akal tentu saja karena Anda dapat membatalkan pembelian. Oleh karena itu mungkin butuh beberapa hari untuk beberapa minggu untuk melihat pendapatan dikreditkan ke account Anda.

Belanja CashBack: ini mengacu membeli produk atau layanan, dan mendapatkan baik persentase atau jumlah satuan dolar, kembali. Sebuah contoh mungkin, melakukan pembelian untuk sepasang celana panjang yang harganya $ 20 dan menerima kembali uang tunai $ 5. Contoh lain mungkin membeli alat dapur yang harganya $ 100 dan menerima cash back 5%. Di sini sekali lagi, mungkin memakan waktu beberapa hari bagi Anda untuk melihat jumlah dikreditkan ke account Anda. Karena anggota mungkin membatalkan pembelian mereka.

Survei Harian: ini dapat diselesaikan sebagai norma, sekali per hari kecuali dinyatakan lain. Sekali per hari, biasanya berarti sekali setiap 24 jam. Survei Harian berfungsi mirip dengan survei ClixSenseResearch (jika Anda sudah familiar dengan mereka). Survei ini sering memiliki PRA-Skrining DAN proses screening. Ini berarti ketika Anda mengklik untuk melakukan survei setiap hari, Anda dapat mengajukan pertanyaan serius seperti nama, alamat email, usia, dll Itu adalah proses pra-penyaringan. Anda kemudian dapat melihat halaman yang mengatakan bahwa Anda dapat pergi untuk melakukan survei. Hal ini karena menurut skrining pra-itu MUNCUL Anda MUNGKIN memenuhi syarat untuk melakukan survei klien mereka. Anda kemudian diarahkan ke skrining survei. Sekarang Anda mungkin diminta untuk menjawab beberapa pertanyaan yang sama lagi, seperti nama, alamat email, usia, dll Ini adalah klien penyaringan informasi Anda untuk melihat apakah Anda benar-benar memenuhi syarat untuk mengambil ey surv. Jika Anda memenuhi syarat, klien akan terus maju dengan pertanyaan. Setelah Anda menyelesaikan survei, Anda akan dikreditkan di ClixSense untuk jumlah lain. Beberapa kali, setelah Anda menyelesaikan survei harian, ia akan meminta Anda jika Anda ingin melakukan yang lain .... klik NO. Tidak ada gunanya kau lakukan lagi karena merupakan survei HARIAN dan hanya akan kredit untuk survei yang Anda selesai. Beberapa kali Anda TIDAK akan memenuhi syarat untuk mengambil survei dan mungkin meminta Anda jika Anda ingin mencoba lagi ... klik YES. Hanya karena Anda tidak memenuhi syarat pada percobaan pertama, tidak berarti Anda tidak akan memenuhi syarat percobaan kedua. Terus mencoba til Anda memenuhi syarat atau tidak ada lagi mencoba.

Combo Survei: Untuk tidak ada istilah yang lebih baik, saya akan menyebutnya 'combo Survei'. Ini biasanya berfungsi anak laki-laki yang mirip dengan survei karena mereka mengajukan pertanyaan tetapi mereka biasanya memiliki banyak halaman penawaran yang Anda harus memeriksa tidak atau ya untuk. Beberapa kali, Anda bisa 'melewatkan' melalui beberapa halaman yang menawarkan ini Anda tidak tertarik Ikuti petunjuk seperti yang tercantum dalam info untuk itu ditawarkan di ClixSense. JIKA dikatakan melakukan dua halaman pertama, saya sarankan anda untuk mengambil yang menawarkan sampai ke ujung itu.

Signup: Sesuai namanya, banyak dari tawaran ini akan membayar Anda untuk mendaftar untuk program mereka atau penawaran. Beberapa kali, proses pendaftaran sangat sederhana. Lain kali, mungkin lebih mendalam, ingin Anda untuk melakukan sedikit lebih dari sekedar mengisi nama dan alamat email. Anda harus melakukan apa penawaran tersebut ingin Anda lakukan untuk mendapatkan credit.

Downloads: Ini bervariasi tapi seperti namanya, tawaran akan ingin Anda untuk men-download sesuatu. Seringkali sebuah toolbar macam tapi bisa hal lain juga. Mungkin laporan atau ebook. Mungkin semacam bar pemberitahuan tentang belanja atau kupon atau sesuatu yang lain. Anda harus mengikuti instruksi sepenuhnya. Beberapa kredit mungkin segera dan beberapa mungkin diperlukan waktu beberapa hari untuk itu untuk kredit. Beberapa mungkin memiliki istilah yang mengharuskan Anda untuk menyimpan item download di komputer Anda untuk jangka waktu tertentu, sebelum dikreditkan.

Permainan: Ini dapat berbagai hal tetapi berkaitan dengan permainan. Beberapa akan membayar Anda untuk mencoba permainan mereka. Beberapa mungkin mengharuskan Anda untuk bermain game untuk jangka waktu tertentu. Beberapa mungkin ingin Anda untuk men-download permainan. Baca instruksi.

Gratis: Ada berbagai macam penawaran dan penawaran yang paling bebas kecuali jika sesuatu seperti belanja yang memerlukan pembelian. ClixSense akan menempatkan sebagian besar dari semua gratis untuk mendapatkan penawaran dalam kategori ini.

Penawaran lain: Beberapa menawarkan jenis sulit untuk menempatkan mereka ke setiap kategori. Selama mereka bebas, di ClixSense Anda akan melihat mereka dalam kategori 'Bebas'. Sebagai contoh, Anda mungkin menemukan tawaran Kartu Kredit. Tawaran kartu kredit gratis tapi Anda harus mengajukan permohonan untuk itu dan harus disetujui untuk itu. Penawaran seperti kartu kredit, mungkin memerlukan beberapa hari untuk kredit karena dari proses persetujuan. Beberapa menawarkan, seperti kartu kredit dalam contoh ini, mungkin ingin Anda untuk mengkonfirmasi itu ... seperti di benar-benar menerima kartu kredit dan mengaktifkannya.

Sebelum kita masuk ke Tips, penting untuk mengetahui bahwa Anda tidak harus mengeluh di sini di forum tentang tawaran tidak mengkredit ke account Anda. JIKA Anda memiliki masalah sah Anda perlu mengirimkan tiket support. Apa yang akan menjadi masalah yang sah di mana Anda akan menghubungi dukungan ClixSense? Nah, katakanlah Anda mengambil tawaran kartu kredit yang akan membayar Anda $ 15 dan Anda diterapkan, telah disetujui, dan diaktifkan kartu ... Anda mengikuti semua instruksi untuk kartu tapi setelah beberapa bulan atau waktu yang diberikan untuk pendapatan, Anda tidak dikreditkan. Itu akan menjadi alasan yang baik untuk menyerahkan tiket dukungan. Ketika mengirimkan tiket dukungan TIDAK bermain hopscotch. Pastikan Anda memberikan mendukung informasi yang lengkap, seperti yang Anda lakukan dan kartu kredit tersebut, nama Anda untuk kartu kredit, nama dari penawaran kartu kredit ... semua informasi terkait (tidak memberikan nomor kartu kredit). Melakukan hal ini, mereka dapat sub mit dengan tawaran tersebut dan relay informasi sehingga Anda bisa mendapatkan credit. Dan dengan menyampaikan info selengkap mungkin, semua orang akan menghemat waktu dan Anda akan mendapatkan penghasilan Anda jauh lebih cepat.

Mengirimkan tiket untuk survei menawarkan tidak pengkreditan, adalah NO besar. Mengeluh di sini di forum yang survei tidak kredit, adalah NO besar. Alasan mengapa Anda tidak harus benar-benar harus pergi tanpa berkata. Intinya adalah, ada seperti beragam alasan mengapa survei tidak kredit. Untuk sebagian besar, adalah mustahil untuk pin titik sehingga tidak ada gunanya mengeluh tentang hal itu. Ini juga mungkin untuk berbuat apa-apa. Ini seperti makan sandwich, setelah Anda memakannya, itu akan hilang dan itu adalah bahwa. Alasan lain mengapa tidak ada gunanya mengeluh karena ClixSense TIDAK pemilik perusahaan membuat penawaran. ClixSense telah relaid untuk Anda berikut ini:

Konversi:
Harap diperhatikan bahwa tidak semua penawaran akan mengkonversi, kami mohon maaf untuk ini. Kami tidak mendapatkan informasi apapun dari pengiklan tentang ini, tetapi kami meminta jika Anda mencoba lagi di kemudian hari untuk ikuti petunjuk dengan cermat dan mengambil waktu Anda. Alasan mengapa tawaran tidak dapat mengkonversi termasuk tetapi tidak terbatas pada:

Anda bukan dari lokasi geografis yang dibutuhkan oleh pemasang iklan;
Anda telah menyelesaikan penawaran ini di situs lain;
Anda memasukkan informasi yang tidak valid / palsu;
Email Anda atau informasi lain yang telah berada dalam database pengiklan;
Anda tidak membiarkan beban situs pengiklan sepenuhnya;
Anda tidak memenuhi kelayakan untuk penawaran termasuk tetapi tidak terbatas pada jenis kelamin usia, lokasi;
Anda tidak menyelesaikan tawaran itu sepenuhnya sesuai dengan kebutuhan pengiklan;
Browser Anda tidak menerima cookie atau tidak kompatibel (misalnya terlalu tua);
Anda menggunakan layanan proxy atau serupa yang baik memblokir cookie atau menyembunyikan lokasi anda yang sebenarnya;
Anda menggunakan kartu kredit prabayar atau telepon prabayar untuk menyelesaikan penawaran;
Anda menggunakan program yang blok iklan dan / atau javascript, yang secara efektif memblokir cookie dan elemen lain yang diperlukan.


TIPS

1) SIAPKAN - Ini adalah hal pertama yang harus Anda lakukan sebelum melakukan penawaran.
a - Membersihkan account email Anda, pastikan folder spam Anda kosong
b - Pastikan Anda menggunakan web account email gratis berbasis baik (sangat menyarankan gmail)
c - Jangan menawarkan bila Anda memiliki waktu tanpa Gangguan
d - Matikan Blockers Iklan
e - Hapus riwayat sebelum memulai masing-masing menawarkan
f - Hapus cache sebelum memulai masing-masing menawarkan
g - Hapus cookie sebelum memulai masing-masing menawarkan
h - Gunakan browser IE bila memungkinkan. Gunakan browser FireFox jika IE tidak mungkin. Browser lain yang paling sering bekerja tetapi dengan menawarkan, dua dinyatakan adalah yang terbaik.

2) PERHATIKAN - Mengawasi account email Anda setelah menyelesaikan penawaran.
sebuah - Beberapa penawaran mungkin mengirim email dengan link konfirmasi. Ini adalah penting untuk memeriksa email Anda segera setelah menyelesaikan penawaran.
b - Pastikan untuk memeriksa folder spam Anda untuk pesan email yang berisi link konfirmasi setelah menyelesaikan penawaran. Seringkali, mereka memukul folder spam.
c - Jika tawaran Anda selesai, dikreditkan pendapatan ditetapkan ke account ClixSense Anda segera, Anda tidak perlu harus mencari email konfirmasi.

3) FOLLOW untuk END - Lengkapi tawaran tersebut.
sebuah - Instruksi penawaran mungkin hanya menyatakan untuk menyelesaikan dua halaman pertama. Melangkah lebih jauh jika ada lebih dari dua halaman.
b - Jika petunjuk mengatakan tawaran untuk melakukan pertama 1, 2, 3, 4, halaman dll, mengawasi email Anda seperti itu sangat mungkin link konfirmasi akan tiba di email Anda .... jika tidak, Anda bisa klik untuk konfirmasi dan Anda tidak perlu melanjutkan maju melakukan lebih banyak dari halaman

4) SUBMIT INFO JUJUR - Informasi yang tidak akurat akhirnya dapat boot Anda secara permanen.
a - Selalu mengirimkan nama, alamat, usia, dll dengan informasi yang akurat.
b - Jangan fokus pada apa yang mungkin, tetap jujur, nanti kamu akan lolos, beberapa Anda tidak akan. Anda tidak bisa menang dengan fibbing.

5) JANGAN MENCOBA MENAWARKAN DIBUAT LAIN MANA - Anda dapat boot dari bahwa perusahaan menawarkan.
- Membuat lembar penawaran offline atau notebook.
b - Tuliskan nama yang tepat dari penawaran Anda selesai.
c - Jika Anda menawarkan halaman lain, adalah sangat penting untuk tidak mengulang ditawarkan di sini atau di mana lagi. Inilah sebabnya mengapa dapat menjadi penting untuk menjaga notepad. Jika Anda tidak, Anda mungkin menemukan diri Anda melakukan tawaran yang sama lagi baik di sini atau di mana dan kemudian perusahaan yang memberikan Anda boot permanen.

Oh, satu lagi hal yang saya ingin membuat Anda menyadari, adalah kenyataan Anda bisa mengklik pada beberapa dari penawaran lain di mana, seperti dalam mencari dalam google, sebuah ptc, bux situs, browsing internet, dll Anda mungkin tidak menyadari Anda memiliki cookie di komputer Anda dari mengunjungi situs menawarkan beberapa tempat pada suatu waktu, sebelum di sini. Inilah salah satu alasan utama, Anda harus menghapus cookies, cache, sejarah sebelum melakukan masing-masing menawarkan.

Feature baru, pending balance » Post #4

Fri May 25, 2012 21:10 in Indonesian

Sudah kembali normal.
Krn fitur seperti ini gak adil.
ada beberapa potongan sen.
From: Go
Return to the forums index
All times displayed are PST - Server Time: Apr 25, 2024 08:42:08 PST