Please wait...
HomeForumPosts by suhendar40

Jump to
ySense Customer Care CornerySense Knowledge CenterMembers LoungeYour StatsSuccess StoriesPayment ProofsMember IntroductionGeneral TalkForo en EspañolCharla GeneralSoporte General y PagosInternationalPortugueseItalianFrenchGermanHindiUrduFilipinoIndonesianArabicRomanianTurkishRussianBulgarianHungarianPolishEx-Yugoslavia
Posts by suhendar40

Tasks/Offer/Survey » Post #6843

Fri Nov 10, 2017 20:37 in Indonesian

udah bayarnya kecil,ada flag nya lagi,ter la lu :(

Tasks/Offer/Survey » Post #6825

Sun Nov 05, 2017 20:24 in Indonesian

haslinapai wrote: tlong gimana carax menngunakan program ini,,,

ia di baca aja dari awal tred ini pasti bisa :thumbup:

Tasks/Offer/Survey » Post #6821

Sat Nov 04, 2017 16:04 in Indonesian

"Copy and Paste the LinkedIn URL here:" gini mulu uy, :?

Tasks/Offer/Survey » Post #6809

Tue Oct 31, 2017 16:08 in Indonesian

Ncup wrote:
skaila wrote:
Ncup wrote: iya nih,, boro udah seneng dapet tambahan amunisi dan sengaja nyiapin kuota cadangan buat garap habis tuh rombongan,, eh malah pada ngaco semua... :roll: ... smoga aja cepet di revisi ya..

aamiin...
siapapun nanti kabar2in lagi ya klo misalnya udah direvisi :D

Silahkan,, bagi yg mau garap tasks linked skrg sudah fix di revisi... selamat berjuang.. :thumbup:

udah di revisi tapi pas di kerjakan,masalah yang sama muncul lagi,"anda tidak memasukan url" :?

Tasks/Offer/Survey » Post #6803

Tue Oct 31, 2017 01:16 in Indonesian

Ncup wrote:
da-5 wrote: fungsi predikatnya, sama kyk CF ga gan?? unlocked task gitu...
aduh sorry mas baru dibalas nih,, :P ,, saya sendiri gak tau itu fungsinya seperti apa, soalnya kadang jumlah job yg saya dapet lebih sedikit dari pada yg lainnya.

octaryawulan wrote: Gimana Caranya sih gan kalo ngerjain task biar lolos gituu :oops: :oops:
baca instruksinya sampai benar" mengerti, klo sudah paham coba kerjakan tapi klo ternyata masih gagal ada kemungkinan itu unfair/broken, karena ada beberapa tasks yg bisa berjalan tidak sesuai dgn instruksinya. selalu inget" apabila menemukan kesalahan karena biasanya tasks itu akan muncul kembali dengan ID yg berbeda, jd coba utk belajar dari kesalahan... jgn putus asa, tetap semangat... :thumbup:

suhendar40 wrote: kepeled terus,abis dah aqurasi guah,,, :cry:
task yg mana mas? yg level 0 itu kah,, itu kayaknya masih broken,,, saya udah coba 2 ID yg linked, quiz lolos 80% tapi berikutnya kena koreksi terus di url nya, akhirnya saya give up aja sebelum peled.. lagian tenang aja, itu tasks kan non GA.

ia yang itu gan ncup,biasanya mulus ,oke deh di give up dulu ajah :thumbup:

Tasks/Offer/Survey » Post #6801

Mon Oct 30, 2017 22:53 in Indonesian

kepeled terus,abis dah aqurasi guah,,, :cry:

Pajang checklist harian yuk » Post #2081

Sun Oct 29, 2017 20:56 in Indonesian

lumayan :lol:

Tentang tasks Rainforest » Post #6

Fri Oct 27, 2017 17:10 in Indonesian

TCI wrote: sepertinya ini untuk yang sudah terdaftar Rainforest, karena dari setahun lalu sampai saat ini Rainforest tidak merekrut anggota baru gan :)
yg pernah ngerjakan task tes aplikasi aja walau sekali,mungkin dulu tidak di teruskan karena tidak tau atau tidak ngerti bisa di lihat di email CF,bagi yg baru iya belum ada lgi pendaptaran.
ini hasil terbaru RF,lumayan :thumbup:

Tentang tasks Rainforest » Post #4

Fri Oct 27, 2017 12:50 in Indonesian

Detshin wrote: bisa sekalian jelaskan cara mengerjakan rainforest ini?biasanya ane cuma baca dari forum bule tapi kalo baca tanpa lihat pertanyaannya bagaimana juga bingung.jelaskan pertanyaan rainforest dengan gambar sekaligus lebih bagus lagi.biar kalo besok muncul tidak kalang kabut gan.

dilihat di sini Rainforest QA Testing Tutorials - YouTube ya gan,supaya jelas :thumbup:

Tentang tasks Rainforest » Post #1

Wed Oct 25, 2017 16:09 in Indonesian

Saya translate dari forum luar negri ClixSense Forum .
Dalam topik ini saya akan menjelaskan beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang Rainforest Tasks (Uji Aplikasi Web Menggunakan Browser Any).

Pada titik ini Rainforest tidak menerima pengguna baru sehingga tidak akan ada tugas "Uji A Web Application Using Any Browser" ke dalam daftar tugas Anda. Jadi jika Anda adalah pengguna baru dan Anda tidak menyelesaikan setidaknya 1 tugas "Uji A Web Application Using Any Browser" Anda tidak dapat bekerja di Rainforest sekarang juga.

Bagi mereka yang menyelesaikan setidaknya 1 tugas "Uji Aplikasi Web Menggunakan Browser Any", di bawah ini Anda dapat menemukan beberapa penjelasan agar bisa melakukan pekerjaan di Rainforest.

Agar bisa bekerja, Anda memerlukan Profil Rainforest sehingga Anda perlu mengklaimnya.

Buka Dasbor CrowdFlower Anda dan klik ikon "Email" (lihat gambar di bawah)

Setelah mengeklik ikon "Email" Anda akan berada di laman "Notifikasi", Anda harus menemukan pesan yang mirip dengan pesan yang Anda lihat di bawah ini.

Salin tautan yang saya tandai dengan warna merah dan tempelkan di tab baru, sekarang Anda berada di Profil Rainforest Anda, ini adalah iklan baru sehingga Anda perlu mengklaimnya, ada tombol biru besar yang mengatakan "Klaim profil Anda" tekan dan setelah itu masuk lagi ke "Notifications" di CrowdFlower Dashboard dan Anda harus menerima pesan baru (lihat gambar di bawah)

Copy link yang saya tandai dengan warna merah dan paste di tab baru, disana Anda perlu menambahkan email dan email Anda. kata sandi untuk akun Anda, setelah Anda melakukannya agar profil Anda siap digunakan, kunjungi Rainforest Tester Portal dan login menggunakan email dan kata sandi Anda.

Setelah masuk ke Profil Rainforest Anda, Anda perlu menggunakan Google Chrome agar dapat memasang Ekstensi Rainforest Chrome.

Klik tombol biru bertuliskan "Get Chrome Extension" (lihat gambar di bawah)

Setelah Anda mengkliknya, pop-up baru akan muncul, klik "Add Extension" (lihat gambar di bawah)

Setelah Anda mengklik "Add Extension" daun akan muncul di kanan atas browser Anda dengan pesan yang mengkonfirmasikan bahwa Anda telah menginstal ekstensi (lihat gambar di bawah)

Ok, sekarang Anda melihat daun dengan pesan "OFF", pesan tersebut berarti ekstensi tidak aktif dan Anda memerlukannya. untuk menyalakannya (lihat gambar di bawah)

Untuk mengaktifkannya, klik di atasnya sampai tulisan off nya hilang dan sekarang Anda tinggal tunggu kerjaan,biasanya kalau yang baru kerjanya bersifat tes,harus lulus jangan sampai gagal 10 kali berturut turut,nanti anda di keluarkan dari rainforest, jelasnya lihat di sini ClixSense Forum
maaf kalo ada salah di kata kata,ini hanya sekedar sharing mungkin nanti banyak para master yang mau menambahkan sesuatu tentang task rainforest di tred ini,terimakasih.

Tasks/Offer/Survey » Post #6788

Wed Oct 25, 2017 15:07 in Indonesian

Ncup wrote:
alhamdulillah dapet,, sebelumnya $2 melayang karena koneksi terputus.

saya juga sering gagal tes gan,karena koneksi lambat,apalagi yg tes aplikasi yg ada video dan gambar,si kursornya malah diam gak mau gerak,akhirnya di putus sama adminnya,terlalu lama katanya.. :?

ngalor ngidul » Post #197

Thu Oct 12, 2017 18:57 in Indonesian

Ncup wrote:
suhendar40 wrote: "Congratulations, you were bonused 0.84 $ for your work on Test A Web Application Using Any Browser! Hey suhendar, Your work was submitted; here is the promised bonus of 120 for completing unit 15398979" alhamdulillah dapat penghasilan baru dari RF,walaupun rada sakit kepala waktu mengerjakannya,makasih buat gan ncup yang telah memberikan arahannya :thumbup:
Wow,,, berhasil lolos testnya mas,, mantap... :thumbup:
kerjakan sebaik mungkin, jangan dulu tergiur sama jumlah stepnya,, ikuti instruksi dan pertanyaannya dengan baik,, jgn memaksakan untuk menyelesaikan stepnya, apabila ada hal" yg muncul tidak sesuai dengan instruksi dan pertanyaannya maka segeralah bikin laporan yg bagus apa adanya sesuai dengan yg mas lihat. karena di RF kuncinya adalah kepercayaan, semaking sering kita menemukan masalah dan membuat laporan yg bagus, maka semakin sering juga kita mendapatkan job.. (10% bonus harian, minimal 10 job/hari).
asalkan jgn dibuat" aja masalahnya... :lol:

buat penambah semangat,, earned RF ini saya dapatkan selama 1 tahun lebih.. :thumbup:

hihi,,,saya mh susah ngerjain banyak banyak gan,,,sambil ngurus keluarga kerjanya :mrgreen:

ngalor ngidul » Post #194

Wed Oct 11, 2017 19:48 in Indonesian

"Congratulations, you were bonused 0.84 $ for your work on Test A Web Application Using Any Browser! Hey suhendar, Your work was submitted; here is the promised bonus of 120 for completing unit 15398979" alhamdulillah dapat penghasilan baru dari RF,walaupun rada sakit kepala waktu mengerjakannya,makasih buat gan ncup yang telah memberikan arahannya :thumbup:

Tasks/Offer/Survey » Post #6730

Thu Oct 05, 2017 02:23 in Indonesian

Ncup wrote: Wah jd bingung nih mas,, dalam screenshotnya itu memang aplikasi yg biasa digunakan utk trainning mode,, tapi saya gak lihat ada pertanyaannya dan opsi utk jawab YES atau NO nya..
Dalam trainning mode itu sebenernya mudah, asalkan kita ikuti setiap kata" dalam perintah dan pertanyaannya, dan perhatikan setiap kata yg berada dalam tanda kutip (") itu harus sama persis kecuali huruf kapital itu tidak harus sama. dan tanda (_) bisa berarti berupa angka.
utk lebih jelas bisa dilihat videonya disini : Rainforest QA Testing Tutorials - YouTube

oke,makasih kang encup :thumbup:

Tasks/Offer/Survey » Post #6727

Thu Oct 05, 2017 00:06 in Indonesian

suhendar40 wrote:
Ncup wrote:
suhendar40 wrote:
Ncup wrote:
suhendar40 wrote:
Ncup wrote:
suhendar40 wrote: daptar RF berhasil :clap: ,tapi tes nya failed terus :(

Wahh,,, aslinya ini mas? bukannya RF belum buka lowongan lg.. klo emang bener mantap tuh... :thumbup:
itu yg failed terus apanya mas? klo memang itu test,,, 10 kali gagal,, pendaftaran menjadi gugur dan setiap berita failed atau sukses pasti akan dikirim melalui inbox di akun CF atau email.
dulu saya pernah ngerjain task tes aplikasi kang ncup,cuman saya gak tau kalo itu ada pendaptaran RF,baru tadi tau stelah buka2 vorum luar,tadi saya failed 3 kali mungkin belum melengkapi persyaratan,atau yang lainnya saya kurang tau lagi di pelajari dulu,mohon bantuannya kang encup :D
Nah yg dimaksud failed itu apanya mas? klo persyaratan daftar kan pasti harus dilengkapi dulu sebelum kita mendapatkan test uji aplikasi..

"You failed a training lesson. Hi farrell, Unfortunately you failed your last training lesson because you gave the wrong answer to a question. You can find more details on your profile page. Don't worry, though, you'll have the chance to try again". saya salah jawab katanya :mrgreen: ,saya galau kang,saya jawab NO ,tes error, padahal itu yang betul.terus saya jawab yes ,tes mau loading tapi hasilnya jadi failed.
Wow,, berarti bener itu trainning mode mas,, mantap tuh masih bisa dikasih ujian masuk setelah lama banget gak aktif setelah pendaftaran... :thumbup:
tapi klo bisa minta contoh Scrennshot halaman test yg failed nya dan message failed nya yg dari inbox,, biar bisa tau itu memang gagal test atau emang gagal sistemnya..
Klo memang itu asli ujian masuk,, saya bakal open japri deh buat bantu mas.. :P
"You passed a training lesson! Hi suhendar, Congratulations, you completed your last training lesson successfully! If your course is complete, you should get another email shortly. Rainforest QA Team p.s. view your profile here: " alhamdulillah berhasil sekarang mh kang,tadi salahjawab saya,ma'lum baru ngerjakan lg :D

Tasks/Offer/Survey » Post #6725

Wed Oct 04, 2017 23:47 in Indonesian

Ncup wrote:
suhendar40 wrote:
Ncup wrote:
suhendar40 wrote:
Ncup wrote:
suhendar40 wrote: daptar RF berhasil :clap: ,tapi tes nya failed terus :(

Wahh,,, aslinya ini mas? bukannya RF belum buka lowongan lg.. klo emang bener mantap tuh... :thumbup:
itu yg failed terus apanya mas? klo memang itu test,,, 10 kali gagal,, pendaftaran menjadi gugur dan setiap berita failed atau sukses pasti akan dikirim melalui inbox di akun CF atau email.
dulu saya pernah ngerjain task tes aplikasi kang ncup,cuman saya gak tau kalo itu ada pendaptaran RF,baru tadi tau stelah buka2 vorum luar,tadi saya failed 3 kali mungkin belum melengkapi persyaratan,atau yang lainnya saya kurang tau lagi di pelajari dulu,mohon bantuannya kang encup :D
Nah yg dimaksud failed itu apanya mas? klo persyaratan daftar kan pasti harus dilengkapi dulu sebelum kita mendapatkan test uji aplikasi..

"You failed a training lesson. Hi farrell, Unfortunately you failed your last training lesson because you gave the wrong answer to a question. You can find more details on your profile page. Don't worry, though, you'll have the chance to try again". saya salah jawab katanya :mrgreen: ,saya galau kang,saya jawab NO ,tes error, padahal itu yang betul.terus saya jawab yes ,tes mau loading tapi hasilnya jadi failed.
Wow,, berarti bener itu trainning mode mas,, mantap tuh masih bisa dikasih ujian masuk setelah lama banget gak aktif setelah pendaftaran... :thumbup:
tapi klo bisa minta contoh Scrennshot halaman test yg failed nya dan message failed nya yg dari inbox,, biar bisa tau itu memang gagal test atau emang gagal sistemnya..
Klo memang itu asli ujian masuk,, saya bakal open japri deh buat bantu mas.. :P

tdi saya training yg ini,kayanya emang gagal tes dikarenakan gagal sistem :D

Tasks/Offer/Survey » Post #6723

Wed Oct 04, 2017 23:11 in Indonesian

Ncup wrote:
suhendar40 wrote:
Ncup wrote:
suhendar40 wrote: daptar RF berhasil :clap: ,tapi tes nya failed terus :(

Wahh,,, aslinya ini mas? bukannya RF belum buka lowongan lg.. klo emang bener mantap tuh... :thumbup:
itu yg failed terus apanya mas? klo memang itu test,,, 10 kali gagal,, pendaftaran menjadi gugur dan setiap berita failed atau sukses pasti akan dikirim melalui inbox di akun CF atau email.
dulu saya pernah ngerjain task tes aplikasi kang ncup,cuman saya gak tau kalo itu ada pendaptaran RF,baru tadi tau stelah buka2 vorum luar,tadi saya failed 3 kali mungkin belum melengkapi persyaratan,atau yang lainnya saya kurang tau lagi di pelajari dulu,mohon bantuannya kang encup :D
Nah yg dimaksud failed itu apanya mas? klo persyaratan daftar kan pasti harus dilengkapi dulu sebelum kita mendapatkan test uji aplikasi..

"You failed a training lesson. Hi farrell, Unfortunately you failed your last training lesson because you gave the wrong answer to a question. You can find more details on your profile page. Don't worry, though, you'll have the chance to try again". saya salah jawab katanya :mrgreen: ,saya galau kang,saya jawab NO ,tes error, padahal itu yang betul.terus saya jawab yes ,tes mau loading tapi hasilnya jadi failed.

Tasks/Offer/Survey » Post #6721

Wed Oct 04, 2017 22:54 in Indonesian

Ncup wrote:
suhendar40 wrote: daptar RF berhasil :clap: ,tapi tes nya failed terus :(

Wahh,,, aslinya ini mas? bukannya RF belum buka lowongan lg.. klo emang bener mantap tuh... :thumbup:
itu yg failed terus apanya mas? klo memang itu test,,, 10 kali gagal,, pendaftaran menjadi gugur dan setiap berita failed atau sukses pasti akan dikirim melalui inbox di akun CF atau email.
dulu saya pernah ngerjain task tes aplikasi kang ncup,cuman saya gak tau kalo itu ada pendaptaran RF,baru tadi tau stelah buka2 vorum luar,tadi saya failed 3 kali mungkin belum melengkapi persyaratan,atau yang lainnya saya kurang tau lagi di pelajari dulu,mohon bantuannya kang encup :D

Tasks/Offer/Survey » Post #6719

Wed Oct 04, 2017 20:24 in Indonesian

Arjmn wrote: makasih suhu ,, otw TKP

ok,smoga berhasil,mestinya saya juga bisa daptar dari dulu,cuman kurang gaul,jadinya ketinggalan deh :mrgreen:

Tasks/Offer/Survey » Post #6717

Wed Oct 04, 2017 20:03 in Indonesian

Arjmn wrote: daftar dimana gan ? kasih bocoran dong

gak sengaja saya jga nemu caranya,coba di sini ClixSense Forum
From: Go
Return to the forums index
All times displayed are PST - Server Time: Apr 26, 2024 13:29:22 PST