Please wait...
HomeForumPosts by dukuntekno

Jump to
ySense Customer Care CornerySense Knowledge CenterMembers LoungeYour StatsSuccess StoriesPayment ProofsMember IntroductionGeneral TalkForo en EspañolCharla GeneralSoporte General y PagosInternationalPortugueseItalianFrenchGermanHindiUrduFilipinoIndonesianArabicRomanianTurkishRussianBulgarianHungarianPolishEx-Yugoslavia
Posts by dukuntekno

Task Manager » Post #5261

Wed May 06, 2015 12:24 in Indonesian

meskipun jatah 14 tapi kalau ketersediaan sudah habis ya gak kebagian.

offers........... » Post #2

Wed May 06, 2015 12:22 in Indonesian

di helpdesk juga ada. sharing SS-nya cuma langgar perjanjian.

mari kita bicara Offers & Surveys » Post #1154

Tue May 05, 2015 12:17 in Indonesian

alexyon wrote: survey kuliah diluar negeri ... lumayan $ 1.5 :thumbup: :clap:
bah ternyata ada yang dapet juga! selamat deh. tadi dah males aja ditanya soal rencana kuliah atau ngirim anak kuliah ke luar negeri, sengaja keluar aja jadinya. emangnya orang kaya ngerjain survey buat dapet 10 rebu perak? :geek:

Cara Verifikasi paypal pake debit card Visa? » Post #8

Tue May 05, 2015 07:23 in Indonesian

debit card mau yang ada visa, mastercard, amex atau apapun juga sama, tetep DEBIT. mau kartu debit dari tabungan biasa, silver, gold, premium, platinum atau apapun juga sama, tetep DEBIT. jangan karena ada embel-embel visa jadi dianggap spesial. fungsi kartu debit sama kartu kredit beda.

status terverifikasi itu penting, mau akunnya dipakai untuk apa, bagaimana, duitnya berapa dst (bukan sekedar limit transfer). hanya saja, kalau akunnya belum kena masalah, manfaatnya tidak begitu terasa. inilah mungkin maksudnya "secure" di atas. semua vcc juga resmi, kan tetep keluaran salah satu layanan pembayran (mis visa, mastercard, amex dsb). cuma kalau lokalan, tidak semua agennya resmi (maksudnya tidak punya SIUP). yang jualan vcc udah mirip jual kacang atau tiket pesawat terbang.

kalau masalah "secure = aman", percaya saja bahwa di dunia ini tidak ada yang aman.

note: bikin kartu kredit itu murah dan mudah. orang tanpa penghasilan jelas pun masih bisa dibikinin, toh rep/salesnya tetep harus menjual produk (apalagi kalau punya sodara, temen, adik/kakak kelas, kenalan representative bank atau penyedia kartu kredit). biaya administrasi pas bikin pun hampir tidak ada, tidak perlu punya/ buka rekening tabungan atau simpanan (beda dengan permohonan kartu debet, mesti linked dengan rekening bank). administrasi bulanan kartu kredit juga banyak yang murah, yang 0 rupiah juga ada (coba sana ke bukopin, cuma 7 rebu/bulan). kalau produk luar, tinggal kasih data pribadi dan scan ktp asli, 2 minggu nyampe rumah.

Masih NewBie » Post #3

Tue May 05, 2015 07:01 in Indonesian

DeysCrimson wrote: para sesepuh mohon pencerahanya ....
saya baru ikutan clixsense kurang lebih 1 mingguan...
1.bagaimana caranya supaya sehari minimal dapet 8dolar ?
2.bagaimana caranya supaya naik level trus keuntunganya apa saja ?
3.apakah emang di game clixgrid murni hoki hokian aja atau ata mantra tersemunyi ?
4.bagaimana cara menyelesaikan tasks ?, dan survei ?, jarang jarang tuh survei+tasks muncul
5.benarkah sekali klik iklan bisa dapet 0.5dolar ?, kapan tuh waktunya(apakah harus naek lvl tertentu saja ?)

maaf klo pertanyaanya kurang greget ^_^
1. dengan kerja minimal senilai $8.
2. tidak ada sistem level di ClixSense, cuma Standard dan Premium Membership.
3. cuma hoki. kalau mau yang pake mantra, ngepet aja atau ke ngawi misalnya.
4. tiap task berbeda, tapi ujungnya klik SUBMIT, tiap survey berbeda. intinya kerjakan sesuai instruksi, nanti juga selesai.
5. bisa, mau $10 juga bisa kalau menang. cek langsung nilai iklan di bagian View Ads dan nilai prize ClixGrid lebih jelasnya. waktunya tidak ada yang tau, dan sekali lagi, tidak ada sistem level di ClixSense.

Kita Bertanya Kita Menjawab » Post #2867

Tue May 05, 2015 06:50 in Indonesian

tinggal cek penulisannya apa sudah bener atau enggak. cek juga punya duitnya berapa dan minimalnya berapa.

Cara Mempromosikan Referral Link » Post #170

Mon May 04, 2015 08:31 in Indonesian

grotesquecs wrote: ane baru nyoba post di fb doang gan,
itu capek banget kerjanya, hasilnya juga minim, maklum saingan clixsense banyak banget :lol: :lol:
mungkin ungkapan ini bisa jadi lebih berguna.
"Bad design shouts at you. Good design is the silent seller"

Face book against clickssense ? » Post #2

Sun May 03, 2015 13:58 in General Talk

i don't know, rarely go on facebook now. check this thread (below), i thought things are settled.
Facebook has blocked Clixsense links | ClixSense Forum

Tasks/Offer/Survey » Post #3551

Sat May 02, 2015 08:59 in Indonesian

Ririnsyah wrote: Maksudnya om? lihatnya dimana om?
biar gak usah mikir; 36 * 69,8% = 25


RianaDewi wrote: baru dapat menyelesaikan 12 tasks, saya selalu nunggu tasks tiap hari, kadang saya beruntung bisa ikut tasks, kadang terlambat, menurut pengamatan saya, tasks itu munculnya setelah reset time 11 pagi, tapi saya harus klik iklan dulu, baru muncul tasknya, saya juga download clixaddon, biar cepat dapat pemberitahuan dari clixsense walaupun saya belum login di clixsense, saya register disini sejak Februari, tp baru aktif sejak 2 minggu terakhir, salam kenal untuk semua member dari Indonesia.
enggak juga. task itu logikanya di-update di jam kerja CrowdFlower (tidak berkaitan reset time ClixSense apalagi harus klik iklan dulu). jam 11 siang waktu indonesia itu kurang lebih sama dengan waktu pergantian hari timezone EST, kemungkinannya si Task diset supaya mulai tayang di tanggal tertentu (yang dimulai pas pergantian hari).

hari senin bukan berarti task baru pasti muncul, bisa saja hari senin itu calon task (bahan dari perusahaan lain) baru datang ke kantor CrowdFlower, lalu mulai digarap. tapi bisa juga hari senin muncul task baru yang datangnya baru akhir minggu sebelumnya. untuk hari selanjutnya (selasa - jum'at) bisa dibayangkan/diasumsikan keluar-masuknya task. mungkin ada yang baru dipublikasikan, ada yang baru ditambah unit kerjaannya, ada yang baru selesai direvisi dsb.

tapi setelah itu, task yang available akan selalu available di task page (walau unitnya belum tentu ada). untuk task yang keluar di jam-jam tertentu, sarannya siap-siap saja tiap dini hari sampai dhuha.

Tasks/Offer/Survey » Post #3547

Sat May 02, 2015 04:30 in Indonesian

Ririnsyah wrote: Ada yg aneh ni Bonus Test web

Disini bonusnya 36c
Yg sampai cuma 0.25$ harusnya kan 0.36$
Congratulations, you were bonused 0.25 $ for your work on Test a web application using any browser


Bukannya 1c = 0.01 ?
cek conversion rate ClixSense berapa.

Cara Verifikasi paypal pake debit card Visa? » Post #2

Sat May 02, 2015 04:10 in Indonesian

yang diminta kan credit card. di mata mereka, debit card dan credit card beda. pada dasarnya, ketika mereka minta kartu kredit sebagai verifikasi, mereka minta jaminan "uang tanpa batas" dari customer. sementara kalau debit card kan uangnya terbatas, sebatas yang dipunya di rekening. tanpa diulik pun dijamin akan ditolak PayPal.

note : bikin/ punya kartu kredit lebih mudah dibanding kartu debet.

mari kita bicara Offers & Surveys » Post #1151

Fri May 01, 2015 07:50 in Indonesian

di salah Offerswall ada perusahaan yang berasal dari Indonesia menawarkan kupon. survey atupun sign-up offers perusahaan ini sudah umum dikenal di internet sebagai survey penipuan (di clixsense sudah beberapa kali coba tapi tidak ada satupun yang credited). jangan heran kalau banyak komentar di social media, topik forum (lokal) atau di blog yang menghujat perusahaan ini.

barusan waktu surfing, kebetulan ketemu popup yang mengarahkan ke satu page dengan ucapan (image dan suara) "selamat" sebagai pemenang (dari awal sudah yakin kalau ini tipuan kok). setelah diikuti, ternyata diarahkan ke website si perusahaan di atas tadi. dan dari pengalaman, ternyata perusahaan ini bertingkat-bergerombol/ berkaitan dengan perusahaan lain yang memang penipu (mungkin si penipu bikin lebih dari 1 perusahaan dengan beberapa kategori atau jenis usaha lalu semuanya kait-mengait jadinya seolah-olah legit)

sarannya, hati-hati kalau ada yang ngasih iming-iming hadiah kupon belanja (paling gampang ditemukan di indonesia) karena belum tentu asli (yang palsu biasanya terlalu sederhana, ada testimoni, jawaban apapun yang kita masukan akan mereka terima dengan baik/ dianggap benar meski pertanyaannya sesuatu yang definitif sebagai validasi). untuk survey atau sign-up offer yang suka ada di offerswall, ignore aja.

kalau yang punya waktu, mungkin lebih baik dicatat nama-namanya, ambil ascreenshot dsb supaya bisa dilaporkan, semuanya supaya internet di indonesia lebih sehat dan aman saja (soalnya si perusahaan pun tidak segan-segan meminta data diri termasuk kartu kredit).

statistik saya modal nekat » Post #4

Fri May 01, 2015 06:54 in Indonesian

mending tambah modalnya gan, jangan cuma nekat.

karena saya muslim, modal pertama untuk jadi manusia yang baik dan benar itu tafakur (jadi, sesuatu itu harus direnungkan, dipikirkan, dianalisa dan seterusnya, singkatnya sih berpikir. pahami betul-betul ClixSense-nya, fiturnya, cara dapat duitnya dst). lalu modal keduanya adalah hati yang bersih (niatnya, attitude ketika beraktifitas di ClixSense dst). lalu imannya; kalau ada aktifitas di sini yang merusak kualitas iman, tinggalkan. kalau ada aktifitas iman yang bisa meningkatkan kualitas di ClixSense (kesempatan, penghasilan dsb), pergiat.

mari kita bicara Offers & Surveys » Post #1150

Fri May 01, 2015 04:42 in Indonesian

CINT tentang bumbu dan masak.

Kita Bertanya Kita Menjawab » Post #2864

Thu Apr 30, 2015 13:23 in Indonesian

Ririnsyah wrote: clixcent gunanya buat apa ya?
bisa diconvert ke cash??

What is the value of 1 ClixCent?

mari kita bicara Offers & Surveys » Post #1147

Thu Apr 30, 2015 11:08 in Indonesian

samplicious $1.40, baru juga diklik, langsung keluar "unfortunately you are not qualified...". mungkin yang lain bisa nyangkut.

What music/song are you listening now? » Post #668

Thu Apr 30, 2015 10:25 in General Talk

Sigur Rós - Varúð

Tasks/Offer/Survey » Post #3542

Thu Apr 30, 2015 10:16 in Indonesian

senengnya dapat pertanyaan Annual 2015 di Task Financial Report. :3

Do we earn from playing games on clixsense ? » Post #3

Thu Apr 30, 2015 10:01 in General Talk

freeval, you could start by reading the FAQ (don't forget to read User Agreement).
Frequently Asked Questions | ClixSense

survey samplicious.us » Post #13

Wed Apr 29, 2015 16:00 in Indonesian

untuk penghasilan, sering kali survey-nya juga yang rada-rada bego, masa di opsi cuma ada Rp.1000 sampai tertingginya pun cuma jutaan (mungkin kurang 3 digit 0-nya). terus, hati-hati pas jawab penghasilan, kadang pertanyaannya annual/ tahunan (selama setahun penuh, bukan bulanan) dan/ atau penghasilan seluruh isi anggota rumah tangga (bukan penghasilan 1 orang). jadi kalau jawab 25 juta - 30 juta untuk total penghasilan semua anggota keluarga, ya mungkin masih tergolong kecil (tergantung jumlah penghasilnya juga).

atau pas jawab harga produk, masa jawab beli laptop 7jutaan gak bisa (dijawab 7 ribu juga gak mau) tapi 700 boleh (jawabnnya harus dalam nominal rupiah), berarti script di survey masih dalam USD, bukan Rp (teks depannya doang yang berubah Rp).
From: Go
Return to the forums index
All times displayed are PST - Server Time: Apr 26, 2024 20:06:39 PST