Please wait...
HomeForumPosts by dukuntekno

Jump to
ySense Customer Care CornerySense Knowledge CenterMembers LoungeYour StatsSuccess StoriesPayment ProofsMember IntroductionGeneral TalkForo en EspañolCharla GeneralSoporte General y PagosInternationalPortugueseItalianFrenchGermanHindiUrduFilipinoIndonesianArabicRomanianTurkishRussianBulgarianHungarianPolishEx-Yugoslavia
Posts by dukuntekno

no website to post » Post #7

Mon Jan 06, 2014 06:40 in General Talk

saliejaymz wrote: i am an active member of clixsense but until now i dont know where to post my referral links. i dont have my own website. can anyone please help me how to get direct referrals . Are there any sites that you guys can share with me?....
this topic is for you :
http://www.clixsense.com/en/Forum/100124/A_few_tips_for_building_your_ClixSense

try this one :
Advice Wanted On Clixsense Referral Flyers | ClixSense Forum

also this one :
101 ways to get direct referrals | ClixSense Forum

What's Happening :o » Post #5

Mon Jan 06, 2014 05:29 in General Talk

jjohnson777 wrote: I think it was my nephews toxic potty mouth. He must of breathed on the :clixsense: servers and they experienced Spontaneous combustion. Sorry :clixsense: guys think you need better security on your servers. :lol:

I like my story better. :lol:
LOL was hoping for new UI and systems. And maybe new payment processor implemented along with ClixSense Debit Card.
neobux was down 2 days ago and when i log back in, oh cool, the O turned into timer O.o

Tasks/Offer/Survey » Post #1883

Mon Jan 06, 2014 04:58 in Indonesian

coba dicek di Task Builder-nya CrowdFlower, dari situ kita bisa mempelajari bagaimana sebuah Task dibuat. Lalu ada pembentukan Gold Question sebagai barometer akurasi kontributor, kalau kita sebagai pekerja lumrahnya dibilang Minning, maksudnya mengingat/ mencatat pertanyaan-pertanyaan yang sering keluar jadi jawabannya gak usah dicari lagi, katakanlah diterawang. Task tadi pun tentunya sudah running dalam mode CBT dan OBT dulu sebelum akhirnya Going Gold dilempar ke publik.
kemungkinan besarnya sih para sponsor/ advertiser tidak begitu memahami builder tadi atau memang serampangan (secara disengaja), karena pada dasarnya crowdflower hanay distributor dan penyedia jasa crowdsourcing.

What's Happening :o » Post #1

Mon Jan 06, 2014 04:51 in General Talk

Is everyone all right? hope it wasn't DDos attack or Extreme Weather hitting you guys, glad you back on

Info/Berita Terbaru » Post #123

Sat Jan 04, 2014 04:44 in Indonesian

Sepertinya Paytoo segera hadir dan tersedia di ClixSense sementara lobi Skrill gagal dan pintu sudah tertutup. Paytoo mungkin akan terasa lebih mahal dibanding PayPal. Untuk yang penasaran dan tertarik, Jim mengingatkan untuk tidak daftar Paytoo sekarang, nanti diinformasikan tata cara pedaftarannya. Mungkin ini karena kartu ClixSense pun akan diterbitkan, entahlah :D

Quote:Paytoo is the best way to proceed right now. You do not have to purchase their debit card as they also have a virtual credit card that is available to 180 different countries. Along with this they offer Gift Cards as an option, even to our members outside the USA.

We have done a lot of research on this and talked with quite a few companies. Skrill was our first choice and we pushed them quite hard to allow us, but in the end they said no. Nothing we can do about this. We hope to have Paytoo on the site in the next couple days. But DO NOT CREATE AN ACCOUNT AT PAYTOO at this time. We will have detailed instructions on how and when to proceed.

I apologize that this has taken so long. We wanted to find the best choice that was available for all members.

We will keep you updated on this.

Thank you
Jim

what is type of ads in clixsense good for get DR? » Post #2

Fri Jan 03, 2014 23:36 in General Talk

there is no guarantee to catch DR, it depends on what you promote.
basically; the longer the timer, the longer audience will see and read your ads. high quantity of high quality exposure will result best (and cost more fund). and in my opinion, most member here hate bux sites.

Afiliasi ClixSense dukuntekno » Post #16

Fri Jan 03, 2014 06:59 in Indonesian

duh rese, mau update gambar tapi si penyedia layanan masih overloaded. maintenis kekna nih.

inspirasi bisnis » Post #5

Fri Jan 03, 2014 06:54 in Indonesian

buat latihannya di sini gan. mau ampe jungkir balik pun kekna gak bakal ada yang larang :lol:

http://www.clixsense.com/en/Forum/107926/Practice_Posting_Here

Tasks/Offer/Survey » Post #1857

Fri Jan 03, 2014 01:13 in Indonesian

novan1989 wrote: agan2 yg senior.. mohon bantuannya donk..

ko tiap kali ane buka task g muncul n yg ada gambar kertas lg manyun..
apa ada yg slah sma shockwave flash/java nya atw emank klo lg not available jd nya begitu???

mohon pencerahannya gan.. :D
itu gagal load, reload aja coba.

Afiliasi ClixSense dukuntekno » Post #15

Thu Jan 02, 2014 19:15 in Indonesian

abangg wrote: rapi jali manajemen nya nih...mantap
makasih bang, tapi ini udah biasa di dunia PTC (apalagi dunia kerja asli yang berhubungan dengan marketing).
sistem ini dikenal dengan sebutan RCB (Referral CashBack). silakan diterapkan di perusahaannya, jika Tuhan mengizinkan, kita gak akan rugi apa-apa.

Afiliasi ClixSense dukuntekno » Post #12

Wed Jan 01, 2014 17:27 in Indonesian

sudah ada perubahan jumlah referral, tapi nanggung lah mau update sekarang :D

inspirasi bisnis » Post #3

Wed Jan 01, 2014 17:24 in Indonesian

inspirasinya mana? kirain menuangkan ide, tulisan atau apa gitu yang bisa menginspirasi. kalau misalnya mau berucap "Selamat Kenal", topiknya sudah ada lho ;)

Info/Berita Terbaru » Post #121

Wed Jan 01, 2014 10:15 in Indonesian

selama masih bisa pakai paypal kan gak perlu juga bikin paytoo.

dan paytoo ini bukan payment processor biasa (term : bank online), dia lebih ke jasa/ layanan pembayaran atau ewallet melalui bentuk kartu (prepaid maupun debit, virtual maupun plastic) yang plastic cardnya bisa digunakan di atm manapun di dunia selama dia menerima fitur yang dipakai paytoo (misal melalui visa, mastercard, amex, discovery dll).

biaya 20 usd tadi itu hanya untuk pemesanan plastic debit card, untuk pembuatan akun dan virtual prepaid card-nya sih pasti gratis (kecuali untuk kartu kedua dan seterusnya). sebagai pembanding; neteller, epayment dari egopay, okpay juga payment processor lainnya pun mengeluarkan kartu yang fiturnya kurang lebih sama, dan biayanya pun sama. pengecualian mungkin payoneer, kartu gratis tapi fee mencekik, plusnya lagi, biaya administrasi bulanan, tahunan, bila saldo kurang dsb terlalu menyiksa.

jadi sekali lagi, virtual prepaid card itu gratis, plastic debit card-nya bayar. keduanya berbentuk e-wallet yang bisa dipakai belanja online, tapi hanya plastic card (kartu fisik) yang bisa dipakai di mesin atm.

dan selama masih bisa menggunakan paypal, tidak ada alasan untuk mengharuskan penggunaan paytoo. kecuali kalo pengen gaya dan order debit card-nya atau menggunakan virtual card untuk verifikasi bank online tanpa mempunyai prepaid maupun debit card di tangan (dari bank lokal maupun internasional).

tanpa mempromosikan atau menjelekkan satu brand maupun produk tertentu, kira - kira seperti itu review-nya.

ps : kalau seandainya nanti paytoo ada, pasti ta order kartu plastiknya biarpun harus bayar 20 usd, asalkan dia tidak minta fee bulanan, tahunan atau penerapan saldo minimum. kenapa? karena kartunya pasti pake logo :clixsense: ;)
Yay, i own ClixSense Debit Card!

Info/Berita Terbaru » Post #119

Wed Jan 01, 2014 06:41 in Indonesian

Untuk yang penasaran kelanjutan topik Payment Processor baru di ClixSense, ini ada info baru (gak baru juga sih). Sepertinya US memang susah, PayPal ingin berkuasa. lol
seperti teori konspirasi yang sering jadi gurauan orang-orang di forum lain

Lalu banyak Payment Processor yang tidak menerima US member karena gak mau ribet soal regulasi dan sebagainya. Sebagai catatan, kalau kita mencari izin bisnis ke US, kita harus minta izin ke tiap-tiap negara bagian, tidak ada istilah 1 izin dari pusat dan berlaku di semua negara bagian.

Dan Payment Processor yang dilobi ClixSense pun menolak bisnis yang dijalani ini, makanya ClixSense kesulitan cari Payment Processor baru yang bisa mengakomodir "dunia luar" tentunya.

Ini ada quote dari Jim

Quote:Been seeing may of you asking about Perfectmoney, Webmoney, OKPay... these are not available for us because they don't accept USA accounts. Skrill would be our best option but they did not accept our application, without giving a reasonable explanation.

We are currently working to integrate www.paytoo.com. Our biggest concern is of course those countries where PayPal is not available, so we would like to hear specifically from you about your experiences with paytoo if you had any. They offer Virtual Credit Cards which can only be used to make purchases online but they also offer Debit Cards, which costs $20 to order for International members and $10 for US members, and Gift Cards.

Bisnis Ohh Bisnis » Post #72

Wed Jan 01, 2014 05:36 in Indonesian

r11co71 wrote: buat agan2 boleh minta info gak niyh? ada yang tau gimana cara transfer uang dari prosesor kita ke nomer rekening bank kita di Indonesia... atas infonya terima kasih...salam sukses... :clixsense:
ada beberapa cara yang bisa dipake, sudah pernah dijawab di thread lain sebelumnya :
1. Direct Transfer
a. sesuatu, apalah tapi yang pasti unavailable bagi Indo (ini semacam Royal Transfer yang cepet)
b. Bank Wire
c. memanfaatkan fitur Visa/ Mastercard/ Maestro dsb

2. Indirect Transfer
a. Money Exchanger (pilih yang terpercaya seperti Inapay)
b. Exchanger sesama pemain ptc
c. Exchange yang agak nyeleneh, yaitu jual langsung, ya manakali ada temen atau kenalan yang butuh USD di Payment Processor dia.

1.b. Untuk cara Bank Wire, tinggal isi form add Bank Account di payment processornya, lalu withdraw.
1.c. Fitur ini gak masuk rekening, tapi langsung ditarik ke tangan via ATM yang diterima. Dari situ bisa ditabung atau diapakai langsung. (ada fee tambahan)

2.a. Daftar di Exchanger, isi rekening Bank-nya di situ juga, jual uang yang ada di Payment Processornya dengan cara mengirim ke dia dan dia akan membayar langsung ke rekening Bank Lokal.
2.b. Mirip dengan 2.a. tapi bedanya, ini sesama orang yang berkeliaran di dunia BO.
2.c. Mirip dengan 2.a. maupun 2.b. tapi bedanya, yang anggap aja dia bukan pemain BO. Pernah mengalami kasus ini dimana temen butuh dana untuk bayar membership kebutuhan CloudService dia (software developer).

nah tinggal dipilih mana yang cocok, dicocokan sesuai kebutuhan.

Yang harus diingat ada 2, yaitu Limitation (batasan transfer dsb) lalu Fee (Transfer dan Currency Exchange Fee). Dan terakhir, bukan berarti tidak penting, bersihkan uangnya dengan bersedekah dan bayar pajak.



soal gambar di atas, jujur aja, paling jijik kalo misalnya upload gambar lalu share tapi memakai jasa/ layanan yang ada iklannya. pake imgur nah, dia gak nampangin iklan. lebih jijik lagi ketika orang share, dia pakai jasa url-shorter yang dibayar (sebangsa ppc) dan bertumpuk pula, mereka pikir kita ini komoditi penghasil duit bagi mereka apa? (kasus imgur saya mah dijamin legit, gak mungkin ada maen advertise apa-apa :D )
ada lho orang yang nyari direct referral dengan nebar link yang diperpendek terus ke adfly/ adfoc dan semacamnya dulu sebelum ke situs yang dituju. udah kita jadi direct referral dia yang belum tentu ada hubungan timbal balik, eh dimanfaatkan buat ppc nya pula, swt.

Did PTC investigation closed ? » Post #3

Tue Dec 31, 2013 06:53 in General Talk

start with ems and mmg, both are a portal so share this kind of info.

oh ya i want to add, scam or legit status was not the thing i always looking for from PTCI, but that blog offers (pretty much) detailed info about a site (ie earning, payment processor, feature and so on), it was like a library to me.

Absen Harian Member » Post #8803

Tue Dec 31, 2013 06:50 in Indonesian

terusin aja, belum seribu pages :D

Tasks/Offer/Survey » Post #1852

Tue Dec 31, 2013 03:49 in Indonesian

ismailzaa wrote: caranya gan hehehehe
di halaman upgrade pastinya ada tombol buat beli/ bayar membership. setelah dibayar (via balance atau payment processor) dan transaksi sukses, nanti ada tulisan "Selamat, Anda Layak Dapat Bintang!" :lol:
My Account: Premium Account - ClixSense

Task dan Offer » Post #2

Mon Dec 30, 2013 22:26 in Indonesian

awalnya kirain mau ngomongin Task dan Offer, ternyata mau nanya dan minta bimbingan toh :D
saya kasi saran deh buat agan, coba dibuka thread bersangkutan yang sudah ada.

Tasks/Offer/Survey » Post #1847

Mon Dec 30, 2013 09:58 in Indonesian

ismailzaa wrote: maaf agan agan yg udah senior ane mau tanya nih...gimana sih caranya upgrade account clixsense ....ane newbi jadi blom ngerti...mohon pencerahannya ya gan
ada 2 cara gan;
yang pertama dan paling enak adalah dibayarin sponsor kita :D
yang kedua adalah bayar pake duit kita pribadi. nah yang ini dibagi 2 cara pula, dari saldo clixsense atau pake payment processor pilihan.
From: Go
Return to the forums index
All times displayed are PST - Server Time: Apr 25, 2024 05:30:03 PST