Please wait...
HomeForumPosts by A_R_M_Y

Jump to
ySense Customer Care CornerySense Knowledge CenterMembers LoungeYour StatsSuccess StoriesPayment ProofsMember IntroductionGeneral TalkForo en EspañolCharla GeneralSoporte General y PagosInternationalPortugueseItalianFrenchGermanHindiUrduFilipinoIndonesianArabicRomanianTurkishRussianBulgarianHungarianPolishEx-Yugoslavia
Posts by A_R_M_Y

Stat Standart to Premium Success » Post #445

Tue Jul 18, 2017 09:30 in Indonesian

Ncup wrote:

Kaget,,, begitu login dan lihat balance ko nambah nya gede banget, dikirain komisi dari Ref,, ternyata sisa aktivasi premium akun dan upgrade premium Ref dikembalikan,, karena skrg sudah tidak ada lagi yg namanya premium akun,, skrg kita semua diberlakukan sama.. :thumbup:

Ini merupakan suatu bukti klo :clixsense: merupakan situs yg sangat fair.. :thumbup:

wah, ane juga.. tp ga sebesar bang ncup.. ane kok ada feeling ga enak ya..?? mudahan2 ane salah

REFUND ?? » Post #1

Tue Jul 18, 2017 09:26 in Indonesian

tiba2 balance saya bertambah, tp tidak tahu tepatnya berapa dan saya perhatikan di "My Account Details" status clixesense saya jadi standard dan di segmen purchases berkurang dan ada detil dari upgrade premium statusnya refunded... ada yg mengalami hal ini juga?

Post Bukti Pembayaran dari Clixsense » Post #3167

Tue Jul 18, 2017 09:22 in Indonesian

huft.. ternyata kejadian juga prasangka ane.. ada ketidakselarasan didalam sistem payo jadi gini hasil



moga2 ga terjadi sama user yg lain..

Post Bukti Pembayaran dari Clixsense » Post #3165

Mon Jul 17, 2017 20:24 in Indonesian

Ncup wrote:

Barusan langsung jual di emoney.co.id, gak nyampe 10 menit langsung cair direkening bank:


Klo untuk segi fee sebetulnya pake Payoneer lebih murah hanya kena $2 saja berapapun transaksinya, hanya saja Payoneer akhir" ini suka lama proses wd ke bank nya bisa ampe 2 minggu. Klo pake Skrill sistemnya persentase, CS>Skrill (1%), Skrill>Emoney (1.9%) jd makin besar transaksi maka makin besar juga fee nya. Hanya saja prosesnya update, gak nyampe 10 menit transaksi selesai dan duit langsung cair ke rekening Bank. :thumbup:

NB : Utk transaksi emoney skrg diminta foto langsung screen PC kita dan kirim via WA.

wuah... hebat juga via skrill dan emoney... WD $50, hanya kena fee sebesar $1.45 aja, kalo di payo kena fee $2... udah gitu ane lg meradang bgt sama payo karna udah hampir 3 minggu, uang ane blum masuk :( ...



bolehlah saya tanya2 lagi bang ncup kalo ada yg bingung pas proses buat akunnya.. hehehe
thanks bang :thumbup:

Post Bukti Pembayaran dari Clixsense » Post #3145

Wed Jul 12, 2017 05:40 in Indonesian

WD ke bank via payoneer sudah 15 hari belum sampai juga.. :( hadeehh..... pusing pala berbi :?

Post Bukti Pembayaran dari Clixsense » Post #3137

Mon Jul 10, 2017 09:18 in Indonesian

lielunique wrote: mau tanya dong - saya WO ke Payoneer tanggal 3 kemaren, bilangnya kan 2-5 hari kerja, sampai sekarang belom masuk. Perlu nanya ke CS clixsense kaaah?

wah sama kejadiannya :o , sampain keluhannya ke payoneer, bukan ke clixsense.. nanti dlm waktu 4 hari kerja, bakal dijawab via email :thumbup:

Info/Berita Terbaru » Post #846

Fri Jul 07, 2017 16:45 in Indonesian

TCI wrote: Ternyata di PTC sebelah jg pisah dng Paypal, krn Paypal udh tdk mau sama PTC, kemungkinan Clixsense akan ada Paypal lagi jika sdh tidak memakai konsep PTC :D

mudah2an akur kembali, Paypal still the best soalnya :lol:

mohon solusi kena admin flag » Post #6

Tue Jun 27, 2017 10:40 in Indonesian

solusinya cuma menunggu gan.. nanti ada ismail dr CF atau RF (tergantung ente ikut yg mana) menyatakan sedang dievaluasi, nanti kalo lolos.. dlm waktu 2x48 jam level badge nya bakal dikembalikan seperti semula :thumbup:

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H » Post #6

Sun Jun 25, 2017 09:10 in Indonesian

Minal Aa'idin Wal Faa'iziin.. mohon maaf lahir dan batin..saya pribadi meminta maaf bilamana ada tutur ketikan yang tidak baik, mohon dimaafkan... :)
:D ....HAPPY EID MUBARAK ALL.... :D

Pajang checklist harian yuk » Post #1923

Wed Jun 21, 2017 23:41 in Indonesian

skaila wrote: Daily Checklist Bonus Jun 21, 2017
View PTC Ads 13 clicks $0.022
ClixGrid Game 30 clicks $0.00
Complete Tasks 95 tasks $1.74
Complete Offers 3 offers $1.68

Visit the Forum 50 views
Total earned: $3.442
EXTRA BONUSES (Complete the checklist to unlock)
ClixAddon Bonus Completed +1.0%
Activity Bonus Completed +1.0%
Congrats! The checklist is completed! 7.0%
Your bonus is currently standing at: $0.2409

Alhamdulillah.. kemarin dpt rekor baru di tasks bagi saya :lol:

di screenshot aja, lebih enak dibaca :lol:
btw congrats :thumbup:

Info/Berita Terbaru » Post #829

Mon Jun 19, 2017 17:17 in Indonesian

komwita wrote: Salam hormat, beberapa hari ini saya tidak bisa login, sehingga saya tidak mendapatkan apa yang saya harapkan. Mengapa demikian saya tidak tahu, atau saya ada yang salah. Tapi saya ingin tetap bergabung di Clixsense. Mohon aku diberi kesempatan untuk login.

login kemana yg anda maksud? mohon kalimatnya diperjelas :)

Payoneer: mudah dan aman » Post #17

Sat Jun 17, 2017 02:11 in Indonesian

Ncup wrote:
da-5 wrote: bang ncup, maaf nih lain topiknya.. 8-) kalo kita kena flag CF, flag nya itu bisa hilang ga? ane udah dispute hampir 3 minggu yg lalu, tp blom ada perobahan.. task ane jd sepi.... :(
Waduh,,, utk skrg ini sih saya juga gak ngerti mas, tapi dulu waktu saya kena tabrakan beruntun 4 flag :mrgreen: gak nyampe sebulan udah pada ngilang tuh flag nya,, cuman level nya pun ikut ngilang satu,,, kebawa kayaknya.. :mrgreen:
Klo liat kamar atas sih emang rata" pada lama, ada yg nyampe berbulan" gak ilang... tetep Bersabar, Berharap dan jgn lupa Berdo'a. :) . semoga cepet dicabut flag nya mas.. :thumbup:

iya bang, trima kasih jawabannya.. :thumbup: btw selamat bang masuk weekly contest :thumbup: jadi pengen ngerasain juga :lol: :lol:

Payoneer: mudah dan aman » Post #15

Fri Jun 16, 2017 19:42 in Indonesian

Ncup wrote:
Rhajaf wrote: Bang "NCUP" tau gak exchanger skrill yang bisa WD di bawah 20 USD ???
Wah saya gak tau mas,, saya juga baru pertama kali pake Skrill dan WD nya ke emoney.. mungkin ada member yg lain tau tolong dibantu.. :thumbup:

bang ncup, maaf nih lain topiknya.. 8-) kalo kita kena flag CF, flag nya itu bisa hilang ga? ane udah dispute hampir 3 minggu yg lalu, tp blom ada perobahan.. task ane jd sepi.... :(

Payoneer: mudah dan aman » Post #8

Thu Jun 15, 2017 08:15 in Indonesian

mukidi wrote: Semenjak Clixsense bercerai dengan Paypal, ane mengalami kepusingan: mau CO lewat mana?

Dicoba baik Payza maupun Paytoo. Keduannya sama-sama birokratis dan prosedurnya berbelit-belit, sampai akhirnya balance saya menumpuk lebih dari US $ 100.

Hampirputus asa (alias duit melayang). Dalam keputus asaan itu, coba-coba ngedaftar ke Payoneer. Googling sana-sini, akhirnya menemukan caranya. Sambil komit-kamit, dicoba mengisi satu per satu formulir yang tersedia: nama, umur, alamat sesuai KTP dsb. Tak perlu foto KTP (cukup nomornya saja). Gak perlu pasport juga. Hanya mengisi account bank lokal kita, termasuk kode swift, kode bank dsb, yang semuanya bisa dicari di internet.

Lalu tunggu beberapa hari (gak sampai seminggu. Mungkin untuk semacam verifikasi. Lalu keluar pemberitahuan via email, bahwa pendaftaran diterima.

Lalu di clixsense saya daftarkan account Payoneer saya yang baru. E.... lalu Clixsense dan Payoneer kontak-kontakkan: untuk membuktikan bahwa ini bukan money laundering.

Hati tambah PD dan senang. Untuk percobaan saya CO sebagian balance saya.Eh, ternyata masuk. Lalu sisanya -seminggu berikutmya saya CO sekalian. Berhasil. Lalu dapat bonus dari Payoneer sejumlah US $ 25 - sesuai dengan janjinya kalau di account kita ada seratus dollar, akan mendapat bonus sejumlah itu.

TIbalah tahap berikut: pencairan di rekening bank lokal kita. INi juga nggak rumit, lamanya mirip Paypal yakni antara 2 -3 hari. Payoneer memang hebat. Rasanya nggak ada beaya transaksi waktu pencairan - bahkan menawari kartu kredit segala.

Seneng deh, perceraian dengan Paypal ini mempertemukan Clixsense dengan pasangan baru bernama Payoneer. Saya biarkan Payza dan Paytoo menjadi kuburan massal: account mati tak bertuan dan pasif.

kurang lengkap tuh infohnya... :) dpet $25 itu kalo kita referensiin sama temen, trus dia "sign up" dan udah ngumpulin $100, maka orang yg referensiin sama yg direferensiin dpet $25... jd bukan numpukin uang disana, trus dpet bonus.. emangnya Payoneer itu deposito.. ?? :lol:

Payoneer: mudah dan aman » Post #7

Thu Jun 15, 2017 07:49 in Indonesian

albayan wrote:

Untuk diskripsi saat pencairan ke bank lokal isi apa gan ..?

terserah gan, misal "Pencairan 1", "uang panas" ato "THR" :)

Tasks/Offer/Survey » Post #6272

Mon Jun 12, 2017 04:39 in Indonesian

rfaugust wrote:
da-5 wrote: ada yg pernah kena "Flag" di CF ga? level badgenya bisa turun ya? levelnya bisa kembali seperti semula lagi ga?

nb : sory kalo ngeborong pertanyaan :lol:

Ane barusan sekitar 3hari yg lalu sehari dapet 2 flag (smart assistant&Find urls bussines)
udah dispute tp no respond dri CF. sedih diceritain level ilang 2 :( :( Gabisa ngandelin task lv1 karna cuma itu2 aja gaberubah tasknya . jadi gabisa nge task deh :? :?

yang sabar gan, ini ujian.. mungkin hikmahny biar waktu luang diisi sama ibadah, mumpung bulan ramadhan

Tasks/Offer/Survey » Post #6270

Mon Jun 12, 2017 01:18 in Indonesian

suhendar40 wrote:
da-5 wrote: ada yg pernah kena "Flag" di CF ga? level badgenya bisa turun ya? levelnya bisa kembali seperti semula lagi ga?

nb : sory kalo ngeborong pertanyaan :lol:

dispute ajah,lalu tunggu ampe di cabut flag nyah

berapa lama gan setelah dispute, flagnya ilang?

Tasks/Offer/Survey » Post #6263

Sun Jun 11, 2017 08:05 in Indonesian

ada yg pernah kena "Flag" di CF ga? level badgenya bisa turun ya? levelnya bisa kembali seperti semula lagi ga?

nb : sory kalo ngeborong pertanyaan :lol:

Post Bukti Pembayaran dari Clixsense » Post #3087

Thu Jun 08, 2017 07:18 in Indonesian

Detshin wrote: ane merasa payoner kek gini pasti ada kaitan dengan sistem referal mereka masa 1 orang referral dapat $20 coba,dari mana dia dapat uang sebanyak ini,ayo coba.

prinsipny MLM gan, lgipula supaya duitny kepake harus ada saldo minimal $50 dulu, otomatis harus transfer via payo atau cari refer lagi

tasks... your acuracy is too low » Post #4

Thu Jun 08, 2017 07:13 in Indonesian

Qayra wrote: kalo dpt survey tpi balancenya nga nambah itu kenapa y,, pending trs. pdhl udah congratulation,, biasanya langsung ini koq lama y

kalo survey ada flagnya, biasany pending sampe 1 bulan, tp klo pending biasa, paling lama 1 jam kok, lain mohon perhatikan tiap info yg muncul, biar ga salah paham :)
From: Go
Return to the forums index
All times displayed are PST - Server Time: Apr 25, 2024 20:24:20 PST