Please wait...
HomeForumPosts by Ncup

Jump to
ySense Customer Care CornerySense Knowledge CenterMembers LoungeYour StatsSuccess StoriesPayment ProofsMember IntroductionGeneral TalkForo en EspañolCharla GeneralSoporte General y PagosInternationalPortugueseItalianFrenchGermanHindiUrduFilipinoIndonesianArabicRomanianTurkishRussianBulgarianHungarianPolishEx-Yugoslavia
Posts by Ncup

ngalor ngidul » Post #37

Sun Jun 04, 2017 03:05 in Indonesian

ayudakolah wrote:
Ncup wrote: Berhubung sekarang lg puasa ramadhan, jd cukup no.1 sampai 5 aja deh... :D
diriku dah seminggu ramadhan ini semua syarat dcb pake standar minimalis. yang penting ceklis. dah seminggu belum dapat $6 :lol:

Wah,,, tumben nih seminggu baru $6 biasanya kan udah diatas $60 ya.. :$
Kayaknya bulan puasa ni lagi banyak order ya mbak, makannya cari $USD nya ditinggal dulu. Mendingan ambil dulu yg cash dan udah berupa IDR biar bisa langsung dibeliin baju lebaran ya... :lol: :lol: :lol:

ngalor ngidul » Post #34

Sat Jun 03, 2017 08:22 in Indonesian

ayudakolah wrote:
Ncup wrote:
Jangan dibuka satu" thread nya mbak,, karena semua isinya sama aja, ntar jd bingung sendiri loh.. :roll: :roll: :roll:
Tiap hari buka 1 trid untuk syarat dcb :lol:

Kalo syarat DCB punya saya:
1. View PTC Ads 6 clicks (Minimum) Sedapetnya aja
2. ClixGrid Game 20 clicks (Minimum) Kalo gak males ya di habiskan semuanya :lol:
3. Complete Tasks 10 tasks "Wajib" :thumbup:
4. Complete Offers (Optional) "Karena sering gagal" :lol:
5. Visit the Forum (Sepuasnya) :roll:
6. 1 Gelas kopi hitam "Wajib"
7. 1 Bungkus Rokok "Wajib"

Berhubung sekarang lg puasa ramadhan, jd cukup no.1 sampai 5 aja deh... :D

Cash out via payoneer » Post #16

Fri Jun 02, 2017 12:33 in Indonesian

DSK084 wrote: mas Ncup...boleh nanya neh...kalau punya mas Ncup dananya dari CS uda masuk ke Payooner ? atau dari payoneer yg belum masuk ke akun bank...?...Karena kalau WD ane dari CS yg belum masuk ke Payoneer... :) :)

Yg belum masuk itu dari payoneer ke rekening bank,,, makanya klo punya mas nanti udah masuk ke payoneer, jgn dulu langsung dicairin. mendingan ntar tunggu kabar klo udah normal lagi,,,

Ntar saya kabari deh klo punya saya sudah masuk ke rekening bank...

ngalor ngidul » Post #32

Fri Jun 02, 2017 08:59 in Indonesian

ayudakolah wrote: Dah lama gak liat forum, sekarang tambah banyak tridnya :D
Buka satu2 sambil ngemil sisa takjil

Wah udah lama gak liat mbak Ayu di forum nih,, dateng" bawa cemilan nih,, bagi donk.. :D
Jangan dibuka satu" thread nya mbak,, karena semua isinya sama aja, ntar jd bingung sendiri loh.. :roll: :roll: :roll:

Post Bukti Pembayaran dari Clixsense » Post #3060

Fri Jun 02, 2017 00:35 in Indonesian

arline26 wrote:
da-5 wrote:
Ncup wrote:

Saya mah mau post ini aja deh,, berhubung WD saya dari hari senin ampe skrg belum masuk aja nih :evil:... gak tau nyangkut dimana :roll: ...kayaknya jatuh diperjalan pas dikirim ke indonesia karena pengirimannya menggunakan pesawat Capung... :lol:

wah ada apa dengan payoneer? ane juga baru WD hari selasa kemaren, ngarep bgt hari udah cair, eh.. ternyata blum.. :?
wkwkwk... dikirim pake onta kali gan, kan perlu istirahat dulu.. apalg lgi puasa.. beeghh... kalau udh siang hari udah pda tepar di masjid... :lol: :lol:

Saya dari hari kamis minggu lalu sampe sekarang uang belum masuk komplen ke fp hr senin diblz hr sening bank amerika libur jd kemungkinan akan dikrim pd hr selasa atau rabu. Ditungguin sampe hr jum'at ga masuk jg uangny. Udh komplen lg lwt fp sn twitt blm ad blsan. Trz ngeneki kon piye jal masak q harus merelakan $76 usd. Hik.... hiks....

Iya gak biasanya kayak gini nih,, punya saya $130 masa mau dihibahkan gitu aja..:mrgreen:... Rencananya hari ini mau Cashout lagi tapi tunggu kabar balasan dari Payoneer nya dulu nih, klo ampe hari senin atau selasa depan gak ada respon, terpaksa deh pindah ke lain hati nih..:lol:,,,tapi pindah ke hati yg mana ya.. :roll: ,,soalnya klo utk penarikan diatas $100 emang Payoneer yg enak sih, karena cuman kena potongan $2 tok, gak ada biaya lain" lg.

Semoga aja gak ada apa ya, dan Payoneer mau menyadari kelalainya dan tidak akan mengulanginya lg, karena pintu maaf selalu terbuka, apalagi di bulan suci Ramadhan ini... :lol: :lol: :lol:

Cash out via payoneer » Post #13

Fri Jun 02, 2017 00:21 in Indonesian

arline26 wrote: Punyaku blm nyampe jg nih nas direkening padahal udh 1minggu lbh. Mas ncup gmn udh cair blm? Q bingung apa ada stepku yg salah ya makanya ga cair 2 uangny.

Belum mbak,, saya udah nanya ke support nya tapi belum ada jawaban,, saya udah post disini:Post Bukti Pembayaran dari Clixsense

Post Bukti Pembayaran dari Clixsense » Post #3057

Thu Jun 01, 2017 21:20 in Indonesian



Saya mah mau post ini aja deh,, berhubung WD saya dari hari senin ampe skrg belum masuk aja nih :evil:... gak tau nyangkut dimana :roll: ...kayaknya jatuh diperjalan pas dikirim ke indonesia karena pengirimannya menggunakan pesawat Capung... :lol:

Cash out via payoneer » Post #9

Wed May 31, 2017 18:35 in Indonesian

DSK084 wrote: mas/mbak...Ncup, kalau widraw kemarin via payoneer brp lama dari CS ke akun payoneer ?...dan setelah tekan tombol cash out kan otomatis masuk ke akun payoneer setelah beberapa hari....gak ada lagi buat permintaan pembayaran dari CS melalui akun payoneer kita kan? soalnya ane newbe neh....baru pertama cash out...tapi status masih pending di transaction history....mohon bimbingannya... :D :) :)

Untuk cashout dari CS ke Payoneer 5 hari kerja, kena potongan $2 di Payoneer nya,,, Utk WD dari Payoneer ke bank lokal gak kena biaya dan biasanya gak nyampe 12 jam,,, cuman skrg kayaknya lg bermasalah, punya saya dari hari senin ampe skrg belum masuk juga :( ,,, Punya mbak Arline26 diatas tuh dari hari kamis minggu kemaren katanya belum masuk.

Cash out via payoneer » Post #6

Wed May 31, 2017 03:15 in Indonesian

arline26 wrote: Payoneer ke rek. Bank biasanya brp lama ya nyampenya? Widhrall dr payoneer ke rek. BRI dari hari kamis ampe sekarang blm masuk jg. Bikin deg....degan.

Masih belum juga ya,,, klo gitu sama,, :D Saya juga WD dari hari senin kemaren belum masuk nih,, tumben nih,, biasanya gak nyampe lama gini.. :roll: :roll: :roll:

Pajang checklist harian yuk » Post #1900

Mon May 29, 2017 20:05 in Indonesian

:thumbup: :clixsense: :clixsense: :clixsense: :thumbup:


Alhamdulillah,,, teman baik ku semalem berkata "Rejeki ga'kan kemana"... Thanks... ;)

Post Bukti Pembayaran dari Clixsense » Post #3047

Sun May 28, 2017 02:07 in Indonesian

arline26 wrote: Mau nanya nih.... transfer dr payoneer ke bank lokal brp lama ya nyampenya? Q transfer dr payoneer dr hr kamis ke BRI sampe skrang blm masuk2. Agak deg... degan.. baru pertama kali pake payoneer biasa pake skrill jual ke exchager dlm hitungan menit udh jd duit

Skrg transfer dari Payoneer ke bank lokal agak lama mbak bisa ampe 2 hari gak kayak pertama dulu gak nyampe 12 jam udah masuk.. :) , dan biasanya klo 2 harinya jatuh di sabtu & minggu gak akan masuk, pasti masuk nya senin atau selasa, makanya saya biasa WD hari senin malem, biasanya klo gak selasa sore atau rabu pagi pasti udah masuk... :$

Post Bukti Pembayaran dari Clixsense » Post #3044

Fri May 26, 2017 23:07 in Indonesian

lielunique wrote:
Ncup wrote:

Ohh,, berarti udah jadi account ya,, tapi apa gak sayang tuh mbak $30,, klo mau di cancel mungkin bisa coba hubungin Support Admin nya, tapi klo bisa malem pas jam kerja disana nya..

Utk posting Sreenshot cara nya ada disini : Cara posting bukti pembayaran
dan utk ngambil screenshot nya saya biasa pake aplikasi Lightshot

Sayang sebenernya, btw $30 itu kena chargenya kapan ya.. pas udah setaun, apa pas ada deposit langsung berkurang $30. puyeng deeh..
ehhhm. tadi coba nyari tutorial payoneer. ternyata emang pas saya klik sign up udah ga ada pilihan opsi, langsung isi data gitu.

BTw, thanks ya gan.. penjelasannya

Nah itu,,, kena charge nya kapan itu saya belum tau juga sih,, mudah" aja di akhir tahun ya, jd klo kartu nya udah dateng trus dipake buat verified dan biarin aja akun payo nya gak usah dilongokin lg ya... :lol: ups! :silent: ramadhan nih,, gak boleh kayak gitu ya... :mrgreen: itukan Habis manis sepah dibuang ya..!! :roll:

Post Bukti Pembayaran dari Clixsense » Post #3042

Fri May 26, 2017 15:51 in Indonesian

lielunique wrote: Ncup : Ga buka 2, yang 1 nya percobaan, setelah ada email step 3 selesai dan kartu akan dikirimkan ke alamat sy, saya kan baru baca reviewnya agan ncup ini. bertanya-tanya deh.. kan saya juga ga minta kartu debitnya dikirim ya? apa tadi ada yang terlewat pas daftar. jadi nyoba aja pake email yang berbeda, tapi ga sampai selesai. ternyata memang sama langkahnya. ehhhm, tapi memang di bagian akhirnya untuk menyelesaikan pendaftaran itu kliknya ORDER.. mau saya lampirin screenshoot ga ngerti euy caranya..

ditengah perjalanan bisa cancel kali yaa.. perlu buat verifikasi paypal juga siih..
:roll:

Ohh,, berarti udah jadi account ya,, tapi apa gak sayang tuh mbak $30,, klo mau di cancel mungkin bisa coba hubungin Support Admin nya, tapi klo bisa malem pas jam kerja disana nya..

Utk posting Sreenshot cara nya ada disini : Cara posting bukti pembayaran
dan utk ngambil screenshot nya saya biasa pake aplikasi Lightshot

Tasks/Offer/Survey » Post #6220

Fri May 26, 2017 08:26 in Indonesian

skaila wrote: iya nih agan2 senior, punya rekomen ngga gan buat tasks level 1 yg paling mudah itu yg mana?
tadi nyoba ngerjain yg terendah dulu tapi di-give up, give up semua, kwtir bkl balik ke level 0 lagi, ckck..

wah selamat ya, :clap: tapi hati" tuh soalnya saya lihat mbak ni baru 41 task ko udah naik level ya,, ada kemungkinan itu percobaan,, jd usahakan jgn sampe ada yg gagal satu pun ampe jumlah task nya ratusan.. dengan akurasi min 85% klo kira" nya gak ngerti mending give up aja, jgn dipaksakan,, walaupun sudah mengerjakan usahakan give up aja klo akurasi mulai turun ampe 85%. :thumbup:

ngalor ngidul » Post #21

Thu May 25, 2017 20:24 in Indonesian

ayudakolah wrote: Besok dah masuk Ramadhan. Diriku mo ngucapin selamat berpuasa dan maaf lahir batin yaaa :)

Iya sama",,, Mohon maaf apabila ada kesalahan yg tidak di sadari utk semuanya yg menjalakan ibadah puasa Ramadhan.
Tetap semangat ya... :thumbup:

Post Bukti Pembayaran dari Clixsense » Post #3033

Thu May 25, 2017 11:41 in Indonesian

lielunique wrote:
Ncup wrote:
agam1206 wrote: gan..napa akun ane lama ya di approve..
Your Payoneer account is currently awaiting approval..

Mungkin masih tunggu antrian gan, klo ga masih ada data yg kurang valid.
Usahakan pas register pada jam kerja di sana, klo di indonesia diatas jam 10 malam, jadi bisa langsung diproses adminnya.
Untuk Swift Code bisa di cari di sini : SWIFT Code for all Banks in Indonesia
Untuk Branch Code gunakan empat digit terdepan no. rekening bank, namun utk beberapa bank hanya memliki 3 digit di depan dan tinggal ditamhin angka 0 di depannya.
Contoh utk Bank Mandiri : 130-xx-xxxxxxx-x jadi Branch Code nya adalah: 0130
nanti sistemnya akan otomatis mendetect alamat bank kita dan klo sudah tinggal sumbit aja dan cek email.

Itu pengalaman saya ketika daftar Payoneer dan tidak lebih dari lima menit acount sudah tervalidasi.
Disini saya tidak memilih option Prepaid Card karena katanya dikenakan biaya tahunan, tetapi klo agan memerlukannya ya terserah aja, katanya sih Prepaid Card Payoneer bisa dipake buat Verifikasi Acount Paypal juga.

hahaha.. quote nya udah lama- tapi gapapa deh..
barusan saya buat payoneer, tanpa baca-baca ini dulu -hiks- tanpa memilih prepaid card tetiba ada email masuk yang bilang kalau akun saya sudah disetujui dan kartu nya akan sampai bulan depan. padahal biaya kartu pertahunnya hampir 30 usd, :cry: :cry:
pertanyaan saya - bisa ga sih bikin akun baru lagi dengan email yang berbeda dengan clixsense?

btw, barusan saya nyoba pakai email lain, dan ternyata ketika mendaftar payoneer, kan ada 4 langkah isian data, nah.. ketika hampir selesai itu, langsung ada "kartu prabayar anda akan dikirimkan ke alamat berikut" mau ga mau suka ga suka, emang otomatis dapet deh tuh kartu..

ckckcckck

Waduh itu berarti buka 2 account payoneer,, emangnya bisa mbak dengan data yg sama? saya pertama daftar langsung ke situs Payoneer nya dan klo gak salah disitu ada opsi buat pilih prepaid card atau nggak,,, kho bisa otomatis gitu ya,, apa gak bisa di cancel aja mbak?,, apa skrg beda lagi aturannya ya... sayang ya $30 tuh pertahun,,

Tapi klo emang perlu prepaid card nya sih gak apa", lagian itu prepaid card bisa buat dipake verifikasi akun Skrill dan yg lainnya... klo gak salah itu kartu jarang ada yg nyampe ke rumah,, jd klo udah lewat dari jadwal perngirimannya, coba aja di cek ke kantor pos terdekat, biasanya cuman nyampe situ...

Post Bukti Pembayaran dari Clixsense » Post #3029

Wed May 24, 2017 18:23 in Indonesian



Alhamdulillah,,, Thanks :clixsense: :thumbup:

Weekly Contest !!! » Post #25

Sun May 21, 2017 23:12 in Indonesian



Alhamdulillah,,, lumayan tambah" koleksi... :thumbup: :thumbup: :thumbup:

Kapan Task Level 0 Datang???? » Post #29

Fri May 12, 2017 05:00 in Indonesian

wahkzone wrote:
artskill16 wrote: Apa agan pernah mengclick GIVE UP sewaktu mengerjakan task?

pernah

Kalo saya mah sering banget,, :D dan itu wajib kita lakukan kalo kita benar" mau keluar dari task itu atau sudah benar" tidak mengerti sama task nya.. :thumbup:

Weekly Contest !!! » Post #24

Thu May 11, 2017 20:54 in Indonesian

jagobal wrote: monggo
silahkan diaktipkan lagi
:thumbup:
Terimakasih ya momod Jagobal, udah aktifin lagi thread ini,,:clap: mudah"an bisa bermanfaat bagi kita semua utk sharing pengalaman Weekly nya.. :thumbup:

Klo gitu kita mulai dengan beberapa history saya selama ini di weekly:



Utk teman" yg lain bisa men Share history nya disini aja, semoga menjadi motivasi buat yg lainnya... :thumbup: :thumbup: :thumbup:
From: Go
Return to the forums index
All times displayed are PST - Server Time: Apr 25, 2024 04:01:00 PST